10 Karakter Filler yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto

Seperti kebanyakan anime shounen pada umumnya, Naruto juga menghadirkan berbagai cerita filler sebagai selingan dari alur cerita utama. Meskipun cerita filler cenderung membosankan, ada beberapa karakter filler yang terlihat menarik dalam cerita Naruto.

Kira-kira, siapa sajakah mereka? Yuk, cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Yakumo Kurama

Yakumo Kurama merupakan karakter yang muncul dalam cerita Yakumo Kurama Rescue Mission Arc. Dia pernah menjadi murid dari guru Kurenai yang sangat ahli dalam penggunaan genjutsu. Namun, kekuatannya terlalu berbahaya sehingga Kurenai menyegel kekuatan tersebut.

Yakumo merasa sangat marah terhadap Kurenai hingga dia berencana untuk membalas dendam. Akan tetapi, kebencian itu perlahan menghilang setelah dia memahami alasan di balik tindakan Kurenai.

2. Sora 

Meskipun hanya muncul dalam cerita filler, Sora termasuk salah satu karakter yang sangat terkenal dalam cerita Naruto Shippuden. Dia adalah shinobi yang unik karena dia mampu menggunakan chakra Ekor Sembilan.

Saat Kyubi mengamuk di desa Konoha, dia meninggalkan sejumlah besar residu chaka. Kazuma kemudian memanfaatkan sisa-sisa energi tersebut dan menyegelnya ke tubuh anaknya, Sora. Hal itupun membuat Sora menjadi pseudo jinchuriki dari Kyubi.   

3. Guren

Berbeda dengan Sora, Guren merupakan salah satu bawahan setia Orochimaru dari Otogakure. Dia berperan sebagai karakter antagonis dalam cerita Three Tail’s Appearance Arc. Dia mendapatkan tugas untuk menyegel Ekor Tiga agar makhluk itu tidak jatuh ke tangan Konoha.

Salah satu hal yang menarik dari Guren adalah dia mempunyai kekkei genkai berupa elemen kristal. Dia mampu mengeluarkan berbagai jutsu dengan cara memanipulasi struktur kristal. Selain itu, dia juga sangat kuat.

Baca juga: 10 Jutsu Fūton yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto

4. Yukimaru 

Yukimaru termasuk karakter yang menjadi sorotan dalam cerita Three Tail’s Appearance Arc. Dia adalah salah satu subjek eksperimen Orochimaru. Dia mempunyai kemampuan untuk untuk mengontrol Sanbi.

Terlepas dari hal itu, Yukimaru mempunyai sifat yang polos dan kekanak-kanakan. Dia juga menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Guren. Meskipun mereka tidak mempunyai ikatan darah, mereka sangat mirip seperti ibu dan anak.

5. Sasame

Sasame merupakan anggota klan Fuuma yang berasal dari wilayah Ta no Kuni. Negara tersebut pada awalnya adalah negara yang damai hingga Orochimaru menguasai daerah tersebut dan mengubahnya menjadi Oto no Kuni.

Meskipun kemampuan bertarungnya tidak diperlihatkan, Sasame digambarkan sebagai gadis yang baik hati dan memiliki kepedulian tinggi. Dia meminta bantuan Naruto untuk mengalahkan ayahnya yang bekerja sebagai bawahan Orochimaru.

6. Natsuhi

Natsuhi merupakan salah satu ninja terkuat dari Hoshigakure. Dia mampu menggunakan jutsu menarik bernama Kujaku Myōhō. Meskipun demikian, dia mulai melakukan pemberontakan terhadap Akahoshi yang menjabat sebagai Hoshikage Ketiga.

Natsuhi merasa marah atas tindakan kejam Akahoshi terhadap para ninja di Hoshigakure. Dia pun turut bertarung bersama Naruto dan teman-temannya. Kombinasi mereka pun pada akhirnya mampu menghentikan ambisi Akahoshi.  

Baca juga: Daftar Tsuchikage yang Pernah Memimpin Iwagakure dalam Cerita Naruto

7. Hotaru

Hotaro merupakan kunoichi cantik yang sangat dekat dengan Utakata. Dia pertama kali muncul dalam cerita Six-Tails Unleashed Arc. Dia mempunyai tekad yang sangat kuat untuk meneruskkan warisan dari klannya.

Hotaru pun berlatih bersama dengan Utakata. Dia sangat mengagumi Utakata sehingga dia selalu menemani petualangan Utakta. Dia sempat diculik oleh musuh bernama Shiragami, tetapi dia berhasil diselamatkan oleh Utakata dengan bantuan Naruto.  

8. Hanare

Di balik parasnya yang lembut, Hanare merupakan seorang mata-mata berbahaya yang berasal dari Sora no Kuni. Dia mempunyai kemampuan untuk menghapus seluruh ingatannya sehingga dia bisa menjadi mata-mata yang sempurna.

Meskipun begitu, Hanare uniknya masih mempunyai satu ingatan yang tertinggal. Dia mempunyai keinginan kuat untuk bertemu dengan Kakashi. Hubungan mereka mungkin berlangsung singkat, tetapi hal itu menarik untuk dilihat. 

9. Chen 

Chen dikenal sebagai master taijutsu yang sangat legendaris dari Konoha. Dia dibangkitkan kembali oleh Kabuto sebagai ninja edo-tensei dalam Perang Dunia Shinobi Keempat. Dia sempat terlibat konflik yang sangat sengit melawan Rock Lee.

Di masa lalu, Chen mempunyai seorang murid yang sangat ahli dalam menggunakan taijutsu. Dia merasa sangat menyesal karena dia membiarkan muridnya terbunuh dalam Perang Dunia Ninja Ketiga. 

10. Shira

Shira merupakan karakter yang cukup menarik dalam cerita In Naruto’s Footsteps: The Friends’ Paths Arc. Dia mempunyai latar belakang yang sangat mirip dengan Rock Lee. Dia tidak bisa menggunakan ninjutsu dan hanya berfokus pada penggunaan taijutsu. 

Shira seringkali dianggap remeh oleh rekan-rekannya. Akan tetapi, dia tidak patah dan terus berlatih hingga dia membuat Gaara tertarik. Dia pun bisa memasuki Akademi Ninja berkat rekomendasi dari Kazekage.

Baca juga: 12 Dojutsu yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto & Boruto

Previous Post Next Post

Contact Form