7 Teknik Pernafasan Kabut dalam Cerita Kimetsu no Yaiba


Pernafasan Kabut merupakan salah satu Pernafasan yang sangat unik dalam cerita Kimetsu no Yaiba. Gaya Pernafasan ini meniru sifat kabut yang tipis sekaligus lembut. Selain itu, kabut tersebut sangat berguna untuk mengelabuhi musuh dalam pertarungan.

Pengguna Pernafasan Kabut yang diketahui sejauh ini hanyalah Muichiro Tokito. Dia adalah seorang Hashira yang sangat kuat dan mempunyai kebencian kuat terhadap iblis. Selain itu, dia mampu mengeluarkan berbagai teknik yang menarik dan mematikan.

Berikut ini, MogiMogy telah merangkum daftar teknik Pernafasan Kabut yang ada dalam cerita Kimetsu no Yaiba. Yuk, cek ulasan selengkapnya berikut ini! 

1. Ichi no kata: Suiten Tōgasumi

Suiten Tōgasumi merupakan teknik dengan gerakan yang sederhana tapi mematikan. Saat mengeluarkan teknik ini, Muichiro akan melepaskan tusukan pedang dengan sangat kuat ke arah musuh. 

2. Ni no kata: Yaekasumi

Berbeda dengan teknik pertama, teknik yang kedua memungkinkan Muichiro untuk mengeluarkan delapan tebasan sekaligus ke arah musuhnya. Tebasan itu terbilang cepat sehingga musuh yang lemah akan kesulitan untuk menghindarinya.

3. San no kata: Kasan no Shibuki

Kasan no Shibuki lebih cocok disebut sebagai teknik defensif. Melalui teknik ini, Muichiro mampu mengeluarkan tebasan melingkar ke arah depan. Tebasan itu bisa digunakan untuk menangkis serangan yang mengarah kepadanya. 

4. Shi no kata: Iryūgiri

Teknik keempat milik Muichiro adalah Iryūgiri. Saat teknik ini dikeluarkan, dia akan mengeluarkan pedangnya dan menebas musuh dengan kecepatan yang tinggi. Saking cepatnya, pergerakannya jadi sulit untuk dilihat. 

5. Go no kata: Kaun no Umi

Saat menggunakan teknik yang kelima, Muichiro akan bergerak dengan kecepatan yang tinggi. Setelah itu, dia akan melepaskan beberapa tebasan lembut yang mampu menjangkau area luas. Dia sempat mengeluarkan teknik ini untuk menyerang Kokushibo.

6. Roku no kata: Tsuki no Kashō

Selanjutnya, ada teknik keenam yang bernama Tsuki no Kashō. Ketika menggunakan jurus ini, Muichiro akan melompat ke udara terlebih dahulu. Setelah itu, dia akan mengeluarkan serangkaian tebasan beruntun ke target yang ada di bawahnya.

7. Shichi no kata: Oboro

Teknik terakhir yang dimiliki oleh Muichiro adalah Shichi no kata: Oboro. Teknik ini memungkinkan Muichiro untuk mengubah tempo pergerakannya saat bertarung melawan musuh. Perubahan tempo itu mampu membuat musuh kebingungan.

Saat teknik ini digunakan oleh Muichiro, area pertarungan akan diselimuti oleh kabut yang tebal. Ketika dia menunjukkan dirinya di hadapan musuh, pergerakannya jadi sangat lambat. Sebaliknya, dia akan sangat cepat saat dia bersembunyi di balik kabut yang dia ciptakan. 

0 Response to "7 Teknik Pernafasan Kabut dalam Cerita Kimetsu no Yaiba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel