9 Karakter Utama yang Menarik dalam Cerita Ijiranaide, Nagatoro-san


Ijiranaide, Nagatoro-san merupakan anime romantis komedi yang menarik dan diadaptasi dari serial manga karangan Nanashi. Anime tersebut bercerita tentang kisah Hayase Nagatoro yang suka berbuat jahil kepada senpai-nya yang cengeng dan kurang percaya diri.

Mereka biasa menghabiskan waktu di ruang klub seni. Meskipun interaksi di antara mereka awalnya sangat buruk, mereka lambat laun mulai menjalin hubungan yang mengarah ke hal-hal romantis. Meskipun demikian, mereka butuh waktu untuk saling mengakui perasaan masing-masing.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut seputar karakter utama yang menarik dalam cerita Ijiranaide, Nagatoro-san. Penasaran? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Hayase Nagatoro

Hayase Nagatoro merupakan gadis yang suka berkata kasar dan sering menindas senpai-nya. Meskipun demikian, dia pada dasarnya merasa nyaman saat berada di dekat senpai-nya. Dia bahkan suka kesal dan cemburu apabila senpai-nya dekat dengan cewek lain.

Nagatoro pun seringkali memasang wajah yang tersipu malu apabila dia sedang dipuji atau terlibat momen yang manis bersama senpai-nya. Namun, dia sangat sulit untuk berbicara jujur sesuai dengan isi hatinya.

Nagatoro mempunyai fisik yang sangat atletik dan berbakat dalam berbagai bidang olahraga, khususnya berenang dan judo. Di samping itu, dia seringkali berperan sebagai model untuk lukisan senpai-nyai.

2. Naoto Hachiouji

Naoto Hachiouji alias Senpai merupakan cowok yang lemah dan mempunyai kepribadian introvert. Dia seringkali mengalami penindasan semenjak dia masih kecil. Dia pun sempat meneteskan air mata saat dia dikerjai oleh Nagatoro.

Meskipun demikian, Hachiouji lambat laun berubah menjadi cowok yang lebih percaya diri setelah dia bergaul dengan Nagatoro dan teman-temannya. Dia pun jadi lebih terbuka serta tertarik dengan hal-hal yang ada di sekitarnya.

Hachiouji mempunyai passion yang sangat kuat dalam bidang seni. Dia mampu melukis benda atau seseorang dengan sangat baik. Setelah mengenal Nagatoro, lukisannya jadi terlihat lebih atraktif dan berwarna.

3. Gamo

Gamo merupakan teman Nagatoro yang mempunyai sifat kasar dan suka berkata-kata pedas. Dia pun sangat senang menggoda Senpai setiap kali Nagatoro tidak ada. Dia suka melihat ekspresi lucu pada wajah Senpai.

Gamo pun suka bertingkah seperti kakak perempuan bagi teman-teman di gengnya. Keluarganya mengelola sebuah gym bela diri. Gamo pun menunjukkan minat dan keterampilan yang cukup mengesankan dalam bela diri Judo.

4. Yosshii

Selanjutnya, ada teman Nagatoro yang bernama Yosshii. Dia mempunyai sifat yang sangat energik dan sering bersama Gamo dalam berbagai kesempatan, khususnya saat mereka menjahili senpai di ruang klub seni.

Yosshii mempunyai kebiasaan untuk mengikuti perkataan serta tindakan Gamo. Dia pun sering memasang wajah yang konyol. Meskipun demikian, dia masih punya kepekaan dan sisi dewasa, seperti saat dia mencegah Gamo untuk tidak mengganggu kencan Nagatoro.

5. Sakura

Sakura merupakan teman Nagatoro yang mempunyai paling humble dan jarang mengganggu Senpai. Dia pun sangat pintar dalam merayu cowok. Dia seringkali mengenalkan Nagatoro kepada cowok-cowok yang gaul.

Pergaulan Sakura terbilang sangat bebas karena dia punya banyak kenalan cowok. Dia sempat mengajak Senpai untuk berpura-pura berkencan saat dirinya diuntit oleh cowok yang terobsesi dengannya. 

6. Sana Sunomiya

Sana Sunomiya merupakan ketua dari klub seni yang mempunyai sifat tegas dan serius. Meskipun demikian, dia mempunyai sisi yang vulgar dan erotis karena dia suka melukis tubuhnya yang seksi. Dia menganggap hal tersebut sebagai sebuah karya seni.

Sana sempat marah saat dia tahu bahwa ruang klubnya digunakan untuk tempat berkumpul Nagatoro dan teman-temannya. Dia berencana membubarkan klub seni tersebut, tetapi hal itu diurungkan setelah dia kalah dalam kompetisi pameran melawan Senpai.

7. Misaki Nagatoro

Selanjutnya, ada kakak perempuan Nagatoro yang bernama Misaki. Dia mempunyai wajah yang cantik dengan rambut yang pendek. Selain itu, sifatnya sangat mirip dengan Nagatoro yang jahil dan suka menggoda orang lain. 

Saat Senpai mengunjungi Nagatoro yang demam, Misaki sempat menggoda Senpai dan bertanya tentang hubungannya dengan adiknya. Dia pun suka mengeluarkan pertanyaan yang memancing ketertarikan Senpai kepada adiknya. 

8. Hana Sunomiya 

Hana Sunomiya merupakan junior dari Senpai sekaligus sepupu dari Sana Sunomiya. Mereka berdua mempunyai gurat wajah serta sifat yang sangat mirip. Hana pun cukup dekat dengan Senpai karena mereka pernah satu klub saat SMP.

Hana turut mendukung hubungan antara Senpai dan Nagatoro. Dia sempat menyarankan Senpai untuk mengajak Nagatoro kencan. Dia pun berjuang keras agar kencan tersebut berjalan lancar tanpa diganggu oleh Gamo dan Yoshi.

9. Orihara

Orihara bisa dibilang sebagai saingan Nagatoro dalam olahraga judo. Mereka berdua telah mengenal sejak mereka masih kecil. Meskipun demikian, hubungan mereka jadi kurang akrab karena Nagatoro merasa minder usai dikalahkan oleh Orihara.

Orihara dulu memang tidak berbakat dan sering dikalahkan oleh Nagatoro. Namun, dia mempunyai tekad yang kuat untuk terus berusaha. Kemampuannya pun terus meningkat seiring berjalannya waktu hingga dia menjadi atlet judo yang hebat.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter utama yang menarik dalam cerita Ijiranaide, Nagatoro-san. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form