Penjelasan Kekuatan Orter Mádl dalam Cerita Mashle


Orter Mádl merupakan anggota Visioner Suci yang bergabung sebagai anggota subdivisi Magical Power Administration di Biro Sihir. Dia memiliki sifat yang angkuh dan sangat menjunjung tinggi status quo. Karena itulah, dia akan bertarung demi mempertahankan status tersebut.

Orter pun menunjukkan kekuatan sihir yang mengesankan. Untuk informasi selengkapnya, cek penjelasan tentang kekuatan Orter berikut ini!

Kemampuan Secara Umum

Orter merupakan seorang penyihir yang mempunyai tiga garis sehingga dia mempunyai kekuatan sihir dalam jumlah yang besar. Dia pun mampu menggunakan mantra sihir tingkat tinggi seperti Summon.

Selain mengandalkan sihir, Orter pun menunjukkan kecepatan dan refleks yang luar biasa. Dia mampu bergerak dengan sangat cepat dan menghilang dari pandangan musuh serta memberinya serangan kejutan.

Sihir Pasir

Sihir yang dikuasai oleh Orter adalah Sands. Sesuai namanya, sihir tersebut memungkinkan Orter untuk menciptakan dan mengendalikan pasir sesuka hatinya. Pasir yang dia ciptakan mempunyai tingkat kepadatan yang tinggi hingga mampu memotong baja.

Pasir Orter sangat berguna dalam pertempuran, baik untuk tujuan ofensif maupun defensif. Orter mampu mengubah tubuhnya menjadi butiran-butiran pasir. Dia pun bisa menciptakan pelindung dari pasir untuk memblokir serangan lawan.

Selain itu, Orter mempunyai mantra menarik bernama Sand Compression. Mantra tersebut memungkinkan Orter untuk memadatkan pasirnya lalu menembakknya ke arah targetnya dengan kekuatan penuh.  

Summon

Sebagai penyihir dengan tiga garis, tidaklah mengherankan apabila Orter mampu mengaktifkan Summon dalam pertempuran. Sayangnya, tidak ada informasi yang jelas mengenai nama dewa yang dipanggil oleh Orter.

Selama aktivasi Summon, tongkat sihir Orter akan berubah menjadi panjang dengan jam pasir di ujungnya. Dia pun mendapatkan tambahan kekuatan yang signifikan sampai dia bisa mengubah seluruh area di sekelilingnya menjadi pasir.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kekuatan Orter Mádl dalam cerita Mashle. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form