4 Mantra Sihir Terkuat Leopold Vermillion dalam Cerita Black Clover


Leopold Vermillion merupakan adik dari Fuegoleon dan Mereoleona sekaligus anggota pasukan Crimson Lion. Dia mempunyai sifat yang penuh semangat dan terobsesi untuk bertambah kuat. Seperti kedua kakaknya, dia menguasai sihir api dalam pertempuran.

Leopold menunjukkan empat mantra sihir yang kuat dan menarik dalam cerita Black Clover. Apa sajakah itu? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Spiral Flame

Saat mengeluarkan Spiral Flame, Leopold akan mengeluarkan api melalui telapak tangannya. Api tersebut bergerak secara spiral hingga menciptakan sebuah tornado api yang panas dan bisa membakar musuh di hadapannya. 

Dengan menggabungkan kedua tangannya pada arah yang sama, Leopold bisa menciptakan tornado api yang ukurannya lebih besar dengan daya hancur yang lebih kuat pula.

2. Wild Bursting Flame

Wild Bursting Flame mempunyai cara kerja yang berbeda ketimbang mantra sihir sebelumnya. Leopold pertama-tama akan mengarahkan tanggannya ke arah bawah lantas dia akan mengeluarkan beberapa lingkaran api yang mengelilingi dirinya.

Lingkaran api tersebut lantas akan menembakkan bola api ke berbagai arah. Karena itulah, mantra tersebut sangat efektif digunakan untuk menyerang beberapa target pada saat yang bersamaan. 

3. Profound Spiral Flame

Profound Spiral Flame bisa dibilang sebagai versi yang lebih kuat daripada Spiral Flame biasa. Untuk mengeluarkan serangan tersebut, Leopold harus menggunakan mana dari alam agar skala serangan dan jangkauannya jadi lebih kuat.

Leopold bisa menciptakan beberapa lingkaran sihir sekaligus untuk menyerang target pada satu waktu. Dalam cerita anime, mantra ini dikembangkan oleh Leopold selama dia berlatih di Kerajaan Heart.

4. Crimson Eruption

Crimson Eruption merupakan salah satu mantra terkuat Leopold yang dia kuasai setelah dia berlatih di Kerajaan Heart. Dengan menggunakan mana dari alam, Leopold mampu menciptakan sebuah ledakan api yang dahsyat di sejumlah besar area.

Serangan tersebut mirip seperti erupsi gunung berapi yang bisa menghancurkan apapun di sekitarnya. Karena ukurannya yang besar, Leopold membutuhkan waktu untuk mempersiapkannya. Dia pun bisa menyerang target meskipun dia tidak tahu lokasi pasti dari si target.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar mantra sihir terkuat yang dikuasai oleh Leopold. Jangan lupa bagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!!

Previous Post Next Post

Contact Form