10 Musuh Terbaik yang Ada dalam Serial Digimon

 

Digimon adalah salah satu serial animasi yang sangat terkenal dan disukai banyak anak-anak di seluruh dunia. Serial ini bercerita tentang Dunia Digital yang dihuni oleh ratusan makhluk digital bernama Digimon.

Hampir semua digimon memiliki kemampuan untuk berevolusi dan menjadi lebih kuat. Kebanyakan dari mereka pun memiliki sifat yang bersahabat dengan manusia. Akan tetapi, ada beberapa digimon jahat dan beberapa musuh dari kalangan manusia yang sempat menjadi ancaman dalam cerita digimon.

Pada kesempatan ini, MogiMogy akan mengulas daftar musuh terbaik yang ada dalam serial Digimon. Daripada berbasa-basi panjang lebar, yuk kita langsung lihat list-nya berikut ini!

10. Lucemon

Digimon yang satu ini membuktikan bahwa penampilan bisa saja menipu. Lucemon memang memiliki penampilan yang mirip dengan malaikat, tetapi faktanya digimon ini sangatlah jahat dajn berniat untuk menguasai seluruh Dunia Digital di bawah perintahnya. Selain itu, digimon ini memerintah bawahannya dengan tangan besi.

Lucemon memiliki pemikiran yang cerdas dan manipulatif. Tidak peduli baik itu musuh maupun sekutu, tak ada satupun yang bisa lepas dari jahatnya. Kekuatannya yang luar biasa membuat digimon ini semakin menakutkan hingga hampir menghancurkan dunia nyata dan seisinya.

9. Beelzemon

Mungkin banyak yang tidak menyangka bahwa Impmon berhasil mencapai evolusi ke bentuk Mega form dan berubah menjadi digimon jahat yang sangat kejam. Nggak hanya itu, Beelzemon adalah pembunuh berbahaya dan termasuk digimon kuat yang pernah mengamuk di Dunia Digital. Beelzemon dibutakan oleh kekuatan barunya ditambah sepeda motornya yang mencolok.

Beelzemon telah menghabisi Digimon yang tak terhitung jumlahnya dan yang paling monumental adalah saat Beelzemon menggunakan kekuatan sejatinya membunuh Leomon dengan tangan kosong. Meskipun demikian, digimon ini pun sadar dan kembali ke wujud awalnya sebagai Impmon serta mengakui kesalahannya.

8. D-Reaper

Musuh berikutnya yang sangat mengerikan adalah D-Reaper yang menunggu kekuatan mematikannya dilepaskan dan mengakhiri dunia. D-Reaper adalah sebuah program khusus yang dibuat oleh Departemen Pertahanan AS untuk mengawasi Dunia Digital. Namun, program itu secara bertahap bermutasi menjadi makhluk mengerikan yang menarik kekuatan dari kesedihan Jeri serta mempelajari manusia pada saat yang bersamaan.

D-Reaper sangatlah kuat dan terbukti lebih unggul dibandingkan Mega Digimon. Kekuatannya hampir memusnahkan seluruh Dunia Digital. Bisa dibayangkan bukan bagaimana mengerikannya musuh yang satu ini? D-Reaper memusnahkan apapun yang menghalanginya. Ironisnya, monster ini juga menggunakan emosi manusia untuk melawan kemanusiaan.

Baca juga: 10 Game GameHouse yang Bikin Nostalgia

7. Dr. Kurata

Pada awalnya, Dr. Kurata hanyalah seorang penjelajah di Dunia Digital. Namun, semua berubah ketika ia menunjukkan kebenciannya yang kuat terhadap digimon. Hal itu membuat dia dicap sebagai antagonis utama dalam seri Digimon: Data Squad. Ia mengembangkan rasa takut yang mendalam terhadap makhluk-makhluk tersebut.

Yang lebih parah, Dr. Kurata percaya bahwa seluruh digimon adalah ancaman bagi umat manusia. Dia pun mulai terobsesi untuk menjadi penguasa tertinggi di bumi dan berencana untuk membuat manusia dan digimon takluk di hadapannya. Untuk itu, ia bekerjasama dengan Belphemon yang kuat dan memaksanya untuk menuruti semua perintahnya. Karena kebencian yang mendalam, Dr. Kurata bertujuan untuk menghapuskan eksistensi digimon secara permanen.

6. AxeKnightmon

Digimon jahat yang satu ini adalah bentuk DigiFuse dari SkullKnightmon dan Axemon. Digimon ini juga biasa dikenal sebagai DarkKnightmon berkat eksistensinya yang mengancam dunia digital. Digimon ini memiliki persenjataan yang sangat kuat, tetapi bukan itu saja yang membuat digimon ini mengerikan.

AxeKnightmon memiliki pikiran manipulative dan dorongan tanpa batas untuk mencapai tujuannya dalam menguasai dunia digital. Meskipun peringkatnya sangat tinggi, AxeKnightmon tidak menunjukkan loyalitasya sedikitpun kepada Bagramon yang merupakan saudara sekaligus atasannya. Ia malah mengkhianati Bagramon dan menusuknya dari belakang selama pertempuran melawan Fusion Fighters dan mencuri kekuatan saudaranya.

5. Piedmon

Dalam berbagai film atau acara TV, badut yang menyeramkan bisa menjadi musuh atau penjahat hebat yang meresahkan banyak orang. Hal itupun tak luput dari cerita Digimon dengan kehadiran sosok Piedmon yang jahat. Pemimpin dari Dark Masters ini memiliki senjata empat pedang dan haus darah hingga membuatnya dijuluki sebagai Badut Neraka.

Piedmon sangat unggul dalam pertempuran karena didukung oleh pasukan Nightmare yang kuat serta kemampuannya yang cerdik dalam mempelajari pertempuran antara DigiDestined dengan Dark Masters. Nggak hanya itu, pemikirannya yang penuh kalkulasi membuat digimon ini menjadi ancaman serius bagi pahlawan muda. Hal itulah yang membuat Piedmon sangat ditakuti sebagai musuh.

4. BlackWarGreymon

Mungkin banyak yang kurang sependapat apabila BlackWarGreymon dimasukkan ke dalam list ini karena pengembangan karakter digimon ini sangat dinamis. BlackWarGreymon awalnya adalah musuh jahat hingga dia berubah menjadi sosok anti-hero yang kadang suka membantu digimon lain melawan kejahatan.

Namun, saat menjadi musuh, BlackWarGreymon sangatlah menarik untuk ditonton. Digimon ini awalnya diciptakan oleh Aruneikmon untuk melawan DIgiDestined dengan kekuatannya yang luar biasa. Meskipun demikian, digimon ini bukanlah pion yang hanya bisa menurut saat diperintah karena BlackWarGreymon memiliki kesadaran sendiri. Pertarungannya melawan DigiDestined membuat digimon ini memahami arti kemanusiaan hingga ia menemukan jalannya sendiri.

3. Arukenimon

Arukenimon merupakan salah satu penjahat utama dalam serial Digimon. Arukenimon sangatlah sombong dan selalu beusaha menyelesaikan misi jahatnya. Yang lebih menarik, digimon ini seringkali muncul dalam wujud manusia, tetapi Arukenimon akan menunjukkan wujud aslinya dalam pertempuran.

Rencana jahat Arukenimon seringkali menghalangi jalan DigiDestined. Nggak hanya itu, Arukenimon sering menggunakan kemampuannya untuk mengubah Control Spire menjadi digimon dan memerintahkannya dibandingkan bekerja dengan menggunakan tangannya sendiri. Selain itu, Arukenimon mampu mengontrol digimon dengan serulingnya. Meskipun digimon jahat ini cukup kreatif dan menyenangkan, digimon ini pun sampai ke akhir yang mengerikan.

2. Digimon Emperor

Digimon Emperor atau Kaisar Digimon ini adalah musuh yang sangat menarik. Dia merupakan manusia yang kejam dan suka menyiksa makhluk lain untuk kesenangannya semata. Kaisar Digimon ingin membawa tatanan baru ke Dunia Digital. Nggak hanya itu, ia memiliki Dark Rings yang bisa mengubah digimon menjadi budaknya.

Salah satu fakta mengejutkan dari sosok ini adalah dia merupakan bocah biasa bernama Ken Ichijoiji yang terlihat sopan dan berprestasi di sekolah. Dengan sentuhan kepribadian ganda pada karakter ini, alur cerita pun mulai berubah. Para DigiDestined mencoba menyakinkan dia untuk mengubah cara pandangnya dan bergabung di kubu mereka.

1. Myostimon

Di urutan pertama, ada sosok digimon vampire yang karismatik bernama Myostimon. Digimon ini termasuk salah satu musuh yang paling sulit dikalahkan oleh DigiDestined. Kehebatan, kecerdasan, dan kekuatannya yang super membuat Myostimon selalu unggul dalam pertempuran. Selain itu, digimon ini juga memiliki kebiasaan aneh, yaitu menolak untuk mati.

Myostimon termasuk salah satu digimon yang sering meninggalkan Dunia Digital dan menyeberang ke dunia nyata untuk memberikan terror mengerikan yang meresahkan manusia. Kemampuan ekspansi tersebut membuat Myostimon menjadi semakin menyeramkan sebagai musuh. Selain itu, cerita saat melawan digimon ini termasuk salah satu cerita yang paling bikin tegang dan menyenangkan untuk ditonton.

0 Response to "10 Musuh Terbaik yang Ada dalam Serial Digimon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel