10 Game GameHouse yang Paling Bikin Nostalgia

GameHouse merupakan salah satu perusahaan gim yang sering mengerluarkan gim-gim kasual yang cara permainannya simple dan seru. Gim tersebut pernah populer pada masanya dan dimainkan oleh banyak orang pada waktu senggang. Sayangnya, gim buatan GameHouse saat ini tidak sepopuler dulu lagi.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy pengen mengajak kalian semua buat bernostalgia dengan gim-gim ciptaan GameHouse yang asik buat dimainkan. Langsung kita bahas aja yuk berikut ini!

1. Zuma

Gim puzzle yang satu ini termasuk salah satu gim GameHouse yang paling legendaris. Cara permainan dari game ini pun sangat sederhana. Pemain harus menyamakan bola yang dilempar dari mulut katak ke barisan bola yang berjalan hingga bola-bola itu tak tersisa. Meskipun gim ini sangat lama, Zuma masih sangat seru untuk dimainkan saat ini.

2. Farm Frenzy

Buat kamu yang hobi nge-game dan suka dengan dunia peternakan, kamu pasti tidak asing lagi dengan gim ini. Dalam gim Farm Frenzy, pemain harus mengurus sebuah peternakan dan diberikan misi untuk mengumpulkan hasil peternakan, seperti telur, kain wol, susu, dll. Kemudian, pemain harus menjual hasil peternakan tersebut agar mendapatkan uang yang bisa digunakan properti peternakan.

3. Dinner Dash

Gim yang satu ini merupakan gim yang seru dan cocok buat kamu yang tertarik dengan dunia kuliner. Pemain di sini berperan sebagai Flo yang mengurus restoran sendiri dan ia harus melayani seluruh pelanggan yang datang, mulai dari menentukan order hingga menerima pembayaran di kasir. Gim ini menuntut kita untuk memiliki manajemen waktu yang baik.

4. Pizza Frenzy

Tema dari gim ini masih berkaitan dengan dunia kuliner, khususnya bisnis pizza. Dalam gim ini, kita bertugas sebagai pengantar pizza yang dipesan oleh pelanggan. Meskipun terlihat sederhana, faktanya gim ini tidak mudah dimainkan karena tingkat kesulitan akan semakin rumit pada tiap-tiap level yang telah dilalui. Yang penting, kita harus pintar-pintar mengatur waktu dalam memainkan gim ini.

5. Hamsterball

Selanjutnya, ada gim Hamsterball yang cara mainnya cukup simple tapi tidak semudah yang dibayangkan. Dalam gim ini, kita harus mengarahkan hamster yang ada di dalam bola hingga sampai di daerah finish atau goal yang ditentukan dalam gim ini. Selain itu, pemain harus berhati-hati dan fokus dalam menggerakkan bola hamster tersebut.

6. Feeding Frenzy

Gim yang satu ini mungkin cukup familiar buat kalian. Dalam gim ini, kita bermain sebagai ikan kecil di lautan dan kita harus memakan ikan-ikan lain untuk bisa berkembang menjadi lebih besar dan menuntaskan masa. Kita juga harus berhati-hati dengan ikan pemangsa lain yang lebih besar agar kita tidak dimangsa ikan predator tersebut.

7. Lemonade Tycoon

Selanjutnya, ada gim yang bisa melatih kita untuk membuka sebuah bisnis. Melalui gim ini, kita akan belajar menjadi penjual lemon yang baik dan disukai pengunjung. Kita harus menentukan resep yang pas mantap, mengatur harga lemon yang sesuai, dan memilih tempat jualan yang berpotensi mendatangkan pembeli yang banyak.

8. Insaniaquarium

Dalam gim ini, kita diharuskan mengurus akuarium ikan raksasa. Ikan-ikan itu bisa mengeluarkan poop dan berlian yang nantinya bisa digunakan untuk membeli ikan lainnya. Pada tiap-tiap level, kita akan diberikan hewan peliharaan baru yang dapat mmebantu kita untuk menyelesaikan misi yang telah diberikan.

9. Nanny Mania

Berbeda dengan gim sebelumnya, pada gim ini kita akan berperan sebagai asisten rumah tangga di sebuah rumah mewah. Sayangnya, penghuni rumah itu orang yang nggak teratur karena banyak barang berserakan, sampah menumpuk, hingga membuat rumah mewah itu terlihat kotor. Oleh karena itu, tugas utama kita hanyalah membersihkan rumah hingga tampak bersih.

10. Fish Tycoon

Terakhir nih, ada gim Fish Tycoon yang juga mengajari kita untuk berbisnis ikan. Dalam gim ini, kita akan membudidayakan ikan, entah itu dari hasil tangkapan ataupun dengan cara membeli ikan. Kita nanti akan merawat ikan-ikan itu hingga beranak pinak yang nanti bisa kita jual kembali. Yang terpenting, kita butuh kesabaran dalam merawat ikan dalam gim ini.

Previous Post Next Post

Contact Form