15 Sihir Terkuat yang Muncul dalam Cerita Fairy Tail

Dalam cerita Fairy Tail, ada banyak penyihir kuat yang menguasai berbagai macam jenis sihir. Dari sekian banyak jenis sihir yang muncul dalam cerita, ada beberapa sihir yang bisa dibilang langka dan sangat kuat sehingga berpotensi mendominasi pertarungan.

Pada kesempatan, kali ini MogiMogy akan membahas daftar sihir terkuat yang pernah muncul dalam cerita Fairy Tail. Langsung bahas bareng-bareng berikut ini!

15. Dark Ecriture

Sihir yang digunakan oleh Fried Justine ini termasuk ke dalam beberapa jenis sihir, yaitu sihir caster, sihir huruf, dan sihir mata. Kemampuan utama sihir ini adalah pengggunaan tulisan rune untuk menciptakan berbagai efek.

Rune tersebut dapat ditulis pada objek, manusia, dan bahkan di udara. Selain itu, sihir ini juga memiliki multifungsi, seperti menciptakan jebakan, teleportasi, dan digunakan untuk menyerang lawan. Salah satu teknik terkuat dari sihir ini adalah Absolute Shadows yang meningkatkan kemampuan bertempur Fried secara drastis.

14. Sihir Pembentukan

Sihir ini termasuk salah satu sihir yang paling sering ditemui dalam cerita Fairy Tail. Sihir ini memungkinkan penggunanya untuk menciptakan berbagai macam objek dari sihir yang biasanya berbasis elemen, seperti es atau elemen lain. Beberapa karakter yang menggunakan sihir ini contohnya adalah Gray Fullbuster dan Lyon Vista.

Pengguna sihir ini dapat menciptakan bentuk atau objek tertentu dengan menggunakan kedua tangan mereka sesuai dengan imajinasi dan kreatifitas mereka. Normalnya, untuk menciptakan objek itu membutuhkan dua tangan yang telah terkonsentrasi dengan sihir agar menciptakan serangan yang lebih maksimal.

13. Demon’s Eye

Sihir ini adalah salah satu sihir caster yang sangat kuat sekaligus berbahaya milik Master Hades. Meskipun informasi lebih lanjut dari sihir ini tidak terlalu banyak, sihir ini terbukti mampu mengeluarkan sejumlah kekuatan sihir yang masif.

Untuk menggunakan sihir ini, Hades harus membuka sebelah matanya yang tertutup dan sihir hanya bisa dihentikan jika Hades menutup matanya. Sihir ini termasuk sihir hitam yang mampu membuat lawan tenggalam ditelan oleh kegelapan dan menghadapi sulur dari iblis. Selain itu, Hades juga dapat menggunakan beberapa seni sihir hitam milik Zeref dengan sihir Demon’s Eye.

12. Sihir Roh Bintang

Sihir ini merupakan salah satu sihir yang sangat sering muncul dalam cerita dan pertama kali diperkenalkan oleh Lucy Heartfilia. Untuk menggunakan sihir ini, penyihir harus terlebih dahulu membuat kontrak dengan roh bintang dan mendapatkan kunci emas. Sepanjang cerita, hanya ada beberapa penyihir roh bintang yang hebat, seperti Lucy, Yukino, dan Layla Heartfilia.

Ada 12 zodiak roh bintang yang memiliki berbagai macam kemampuan. Mereka dapat digunakan sesuai dengan kondisi di medan peperangan. Sebagai contoh, roh bintang Taurus lebih mengandalkan kekuatan fisik dan cocok digunakan untuk menyerang lawan kuat. Selain itu, ada lagi Gemini yang mampu meniru fisik orang lain sehingga cocok untuk misi penyamaran.

11. Arc of Time

Arc of Time merupakan salah satu sihir kuno yang telah lama hilang. Sihir ini memang langka, tetapi kekuatannya sangat luar biasa dan berbahaya sehingga seluruh informasi mengenai sihir ini dihilangkan dari dunia. Sesuai dengan namanya, sihir ini memungkinkan seseorang untuk mengontrol waktu.

Dengan sihir ini, pengguna dapat mempengaruhi objek yang ada di sekitar pengguna, misalnya membusukkan tanah di sekitar lawan hingga mereka terjatuh atau melemparkan benda ke lawan dan meningkatkan kecepatan super. Namun, sihir ini memiliki keterbatasan, seperti pengguna tidak bisa menjelajahi waktu atau mempercepat usia seseorang.

10. Command T

Sihir ini sejauh ini hanya dimiliki oleh Brandish, salah satu anggota 12 Spriggan. Sihir ini sangatlah kuat karena mmeungkinkan untuk mengubah massa literal suatu benda. Hal ini membuat pengguna sihir ini mampu memanipulasi objek apapun menjadi lebih kecil ataupun lebih besar secara ekstrem.

Yang lebih menakutkan dari sihir ini adalah efeknya yang juga mempengaruhi manusia hingga membuat manusia menjadi mengecil dan mereka tampak seolah-olah dihancurkan oleh sihir ini. Kemampuan sihir ini tentu sangat berbahaya karena mampu membuat penyihir yang kuat terkena dampaknya, contohnya saat Lucy dan kawan-kawan mengecil karena pengaruh sihir ini.

9. Age Seal

Sihir ini termasuk salah satu sihir kuat yang sangat susah untuk dilawan. Sihir ini memungkinkan penggunanya untuk mempengaruhi kontinum dimensi waktu. Dengan sihir ini, penggunanya dapat membekukan waktu yang ada di sekitarnya selama kurang lebih 10 detik dan pengguna sihir ini dapat bergerak bebas saat membekukan waktu di sekitarnya.

Bisa dibayangkan, dalam kurun waktu tsb pengguna sihir ini dapat memberikan serangan fatal kepada lawan yang telah dibekukan oleh waktu. Sejauh ini, sihir ini hanya dimiliki oleh Dimaria dari 12 Spriggan. Kemampuan sihir ini membuat Wendy dan rekan-rekannya mengalami kesulitan saat bertarung dengan Dimaria. Hanya penyihir yang lebih kuatlah yang mampu mematahkan efek sihir ini.

8. Take Over

Sihir transformasi mungkin merupakan salah satu sihir yang kuat, tetapi sihir Take Over merupakan sihir yang jauh lebih kuat karena sihir ini memungkinkan penggunanya untuk mengambil alih wujud dan kekuatan dari entitas lain, misalnya wujud iblis dari buku Zeref.

Namun, untuk menggunakan sihir ini, pengguna perlu memiliki pemahaman yang sangat baik terhadap makhluk atau entitas yang ingin diambil alih. Kemampuan dari sihir ini juga tergantung dari kekuatan spesial makhluk yang diambil alih sehingga sihir ini sangat menarik. Sebagai bukti dari kuatnya sihir ini adalah sosok Mirajane dari Fairy Tail dengan wujudnya Satan Soul yang sangat menyeramkan.

7. God Slayer

Seperti namanya, sihir ini sangatlah kuat karena berpotensi untuk membunuh Dewa. Sihir ini mirip dengan sihir Dragon Slayer dan berbasis dengan elemen alam, seperti petir, angin, dan api. Namun, informasi mengenai asal-usul sihir ini dan siapa yang mengajari sihir ini belum diungkap lebih jelas.

Selain itu, sihir ini bisa dibilang sihir langka dan hanya beberapa karakter yang menguasainya, yaitu Sancrow, Sherria Blendy, dan Orga. Pengguna dari sihir ini tidak dapat menyerap elemen yang berasal dari kekuatannya, tetapi mereka bisa menyerap elemen dari sumber lain untuk meningkatkan daya tahannya, seperti halnya penyihir Dragon Slayer.

6. Requip: The Knight

Sihir requip termasuk salah satu sihir yang lumayan sering digunakan oleh penyihir di Fairy Tail. Sihir ini juga termasuk dari sihir ruang yang memungkinkan penggunanya untuk menyimpan item atau barang dalam dalam dimensi khusus dan mereka bisa menggunakan barang itu kapanpun. Hal itu membuat pengguna sihir ini bisa sangat fleksibel dalam pertempuran.

Salah satu pengguna sihir ini yang paling berbakat adalah Erza Scarlet. Dengan sihir ini, Erza dapat menyimpan berbagai macam armor tempurnya yang dilengkapi dengan senjata serta kemampuan khusus. Ia dapat mengganti armor tersebut dalam waktu yang sangat cepat dalam pertempuran. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika sihir ini termasuk salah satu sihir terkuat dalam list ini.

5. Sihir Penghancur

Sihir ini merupakan sihir yang sangat kuat dan hanya dimiliki oleh penyihir terkuat dari guild Fairy Tail, yaitu Gildarts Clive. Sihir ini memungkinkan penggunanya untuk menghancurkan apapun objek yang disentuhnya menjadi hancur hingga jutaan keping.

Saking kuatnya sihir ini, saat Gildarts pertama kali muncul, ia diberikan jalur khusus saat melewati kota agar tidak menghancurkan benda atau bangunan di kota. Kemampuan sihir ini sangatlah berbahaya dan perlu fokus tingkat tinggi agar pengguna dari sihir ini tidak menghancurkan objek-objek lain secara sembrono. Selain efektif untuk tindakan ofensif, sihir ini juga dapat digunakan untuk pertahanan.

4. Devil Slayer

Sama seperti sihir God dan Dragon Slayer, sihir ini pun konsepnya kurang lebih mirip. Hanya saja, sihir ini memiliki kemampuan khusus untuk membunuh iblis ciptaan Zeref. Sihir ini terbukti sangat kuat dan juga sangat berbahaya untuk dipelajari. Selain itu, sihir ini juga masih berkaitan dengan elemen dan seluruh Devil Slayer dalam cerita merupakan pengguna elemen es, yakni Gray dan Silver Fullbuster.

Dengan sihir ini, kekuatan es milik Gray semakin lebih kuat dan bisa disebut sebagai senjata alami untuk membunuh iblis. Namun, efek lain dari sihir ini adalah mampu membuat si pengguna menjadi bagian dari iblis dengan adanya bercak hitam di tubuhnya sehingga melindungi pengguna sihir ini dari serangan kutukan iblis. Meski sihir ini sangat kuat, pengguna harus tetap berhati-hati agar dia tidak kehilangan akal sehat karena efek sihir ini.

3. Fairy Law

Di posisi ketiga, ada teknik sihir terkuat yang merupakan salah satu senjata rahasia guild dari Fairy Tail, yaitu sihir Fairy Law. Sihir ini pertama kali ditunjukkan oleh Makarov pada saat berperang melawan guild Phantom Lord. Efek dari sihir ini sangat luar biasa karena mampu melukai dan menghancurkan seluruh musuh yang menjadi ancaman bagi guild.

Saat sihir ini diaktifkan, sebuah cahaya akan muncul dan bersinar terang yang seketika langsung melibas habis musuh. Meskipun demikian, teknik ini juga sangat membahayakan nyawa penggunanya apabila jumlah musuh terlalu banyak, contohnya pada saat Makarov mengeluarkan teknik ini kepada pasukan dari kerajaan Alvarez yang berjumlah ratusan atau mungkin ribuan.

2. Ankhseram

Sihir terkuat berikutnya dan sangat langka adalah sihir hitam Ankhseram. Daripada disebut sebagai sihir, Ankhseram mungkin lebih tepat disebut sebagai kutukan bagi pemiliknya karena sihir ini sangat mematikan. Sihir ini hanya dimiliki oleh Zeref dan Mavis. Namun, kekuatan dari sihir ini paling sering ditunjukkan oleh Zeref.

Sihir ini sangat susah untuk dikendalikan dan berpotensi untuk mengancam seluruh nyawa makhluk hidup di sekitar pengguna sihir ini. Nggak hanya itu, semakin pengguna sihir ini peduli dengan kehidupan atau nyawa orang lain, maka sihir ini akan semakin merenggut nyawa kehidupan yang ada di sekitarnya. Saat Zeref mengaktifkan sihir ini, dia akan mengeluarkan semacam energi kegelapan yang langsung mematikan makhluk hidup di sekitarnya.

1. Dragon Slayer

Sihir terkuat dalam cerita Fairy Tail adalah sihir yang langka dan hanya dimiliki beberapa orang saja, yaitu sihir Dragon Slayer. Sihir ini sangat kuat karena berpotensi untuk membunuh naga dan biasanya berbasis elemen atau zat tertentu. Nggak hanya itu, sihir ini juga berpotensi untuk mengubah penggunanya menjadi seekor naga jika pengguna sihir ini melewati batas.

Pengguna dari sihir ini dapat memakan elemen tertentu (sesuai dengan kekuatannya) yang berasal dari sumber lain untuk meningkatkan energi dan kekuatan serangannya. Dalam cerita Fairy Tail, para penyihir Dragon Slayer telah berhasil membuktikan bahwa mereka lebih unggul dibanding penyihir-penyihir lain.

Sebagai contoh bukti mengerikannya kekuatan sihir ini adalah Acnologia yang dikenal sebagai penyihir terkuat dan tak terkalahkan dalam sejarah. Ia awalnya adalah manusia biasa yang membenci naga dan memutuskan untuk menghabisi seluruh naga hingga akhirnya dia sendiri berubah menjadi naga hitam yang dianggap sebagai bencana mengerikan.

 

0 Response to "15 Sihir Terkuat yang Muncul dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel