5 Penyihir Roh Bintang Terkuat Dalam Cerita Fairy Tail

Roh bintang merupakan salah satu jenis sihir yang muncul dalam cerita Fairy Tail. Penyihir roh bintang cukup langka karena hanya ada beberapa karakter yang diketahui menggunakan sihir ini. Meskipun begitu, mereka bisa dibilang cukup kuat ketika bertarung melawan musuhnya.

Nah, berikut ini MogiMogy ingin mengulas lima penyihir roh bintang yang terkuat dalam cerita Fairy Tail. Siapa sajakah mereka? Yuk, kita langsung bahas aja sama-sama!

1. Anna Heartfillia

Anna Heartfillia merupakan leluhur dari Lucy yang hidup 400 tahun yang lalu. Selain itu, ia merupakan guru dari kelima Dragon Slayer. Ia bertanggung jawab atas terbukanya gerbang Eclipse dan mengirim para Dragon Slayer ke masa depan.

Berdasarkan penuturan dari Aquarius, Anna adalah seorang penyihir roh bintang yang sangat hebat. Karena itulah, ia memiliki kekuatan untuk membangun gerbang Eclipse. Selain itu, ia juga ikut pergi ke masa depan untuk menghentikan Acnologia.

2. Lucy Heartfillia

Lucy Heartfillia merupakan protagonis utama sekaligus salah satu penyihir roh bintang terkuat di sepanjang cerita. Lucy mempunyai 10 kunci emas zodiak yang siap ia panggil kapanpun ketika ia berada dalam masalah.

Kekuatan Lucy sebagai penyihir roh bintang telah ia tunjukkan berkali-kali. Ia juga memperlakukan para roh bintang dengan sangat baik sehingga mereka sangat loyal dan akan melindungi Lucy ketika berada dalam bahaya. Nggak hanya itu aja, Lucy juga menjalin hubungan baik dengan raja roh bintang.  

3. Yukino Agria

Yukino Agria adalah penyihir roh bintang yang tergabung dalam guild Sabertooth. Ia seringkali tampak pemalu dan kurang percaya diri dengan kekuatannya. Akan tetapi, ia termasuk penyihir yang nggak bisa dianggap remeh, seperti yang Ia tunjukkan saat Grand Magic Games.

Yukino mempunyai dua kunci emas, yakni Libra dan Pisces. Selain itu, ia juga mempunya kunci zodiac ketiga belas bernama Ophiucus. Ia sempat bertarung cukup sengit melawan Kagura dari Mermaid Hell saat turnamen.

4. Sorano

Sorano atau yang lebih dikenal sebagai Angel merupakan mantan anggota Oracion Seiz yang kini sudah tobar. Ia sempat memegang kunci zodiak Gemini, Aries, dan Scorpion. Ketika masih menjadi musuh, ia merupakan lawan yang sangat licik dan menyusahkan bagi Lucy.

Namun, ia berhasil dikalahkan dan Lucy pun mengambil ketiga kunci yang ia miliki. Selain menguasai sihir roh bintang, Sorano juga menguasai sihir lain bernama sihir Angel. Uniknya, Sorano merupakan kakak dari Yukino yang telah lama menghilang. Ia kini bergabung ke dalam guild Sabertooth.

5. Layla Heartfillia

Terakhir nih, ada sosok Layla Heartfillia yang merupakan ibu Lucy yang telah meninggal. Ia merupakan penyihir roh bintang sekaligus seorang bangsawan yang terhormat. Meskipun ia tidak pernah diperlihatkan bertarung, Layla bisa dianggap sebagai penyihir yang berbakat.

Buktinya, ia mampu membuka gerbang Eclipse sesuai dengan petunjuk dan pengetahuannya yang diwariskan oleh leluhurnya. Berkat itulah, para Dragon Slayer berhasil sampai ke masa sekarang dengan selamat.

0 Response to "5 Penyihir Roh Bintang Terkuat Dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel