15 Karakter Wanita yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto

Dalam cerita Naruto, ada banyak ninja-ninja yang sangat hebat dan berbakat. Enggak cuman ninja pria aja yang memiliki peran penting dalam cerita. Para ninja perempuan atau kunoichi juga ikut berperan besar dalam cerita.

Sebagian dari kunochi tersebut memiliki kemampuan yang tak kalah hebat dari ninja lain. Berikut ini, MogiMogy ingin merangkum daftar karakter wanita terkuat yang muncul dalam cerita Naruto. Siapa sajakah mereka? Langsung saja yuk kita ulas berikut ini!

15. Ino

Ninja dari klan Yamanaka ini merupakan salah satu kunoichi terbaik dari Konoha. Ino mewarisi kemampuan kekkei genkei dari klannya yang membuat dia memiliki jutsu spesial yang cukup kuat untuk mengalahkan lawan.

Ino dapat menyelinap ke dalam pikiran lawan. Enggak cuman itu aja, dia bisa mengontrol tubuh lawan yang dia kendalikan sesuka hatinya. Selain itu, Ino memiliki kemampuan untuk menggunakan telepati seperti yang dia tunjukkan pada perang dunia ninja keempat.

14. Rin

Rekan satu tim dari Kakashi dan Obito ini adalah seorang ninja medis yang sangat berbakat yang menjadikan ia sebagai salah satu aset penting dalam tim Minato. Sayangnya, dia meninggal pada peperangan dunia ninja ketiga.

Kehebatan Rin bisa dilihat dari fakta bahwa dia sempat menjadi inang dari ekor tiga meski hanya sebentar. Ia berhasil menahan kekuatan Sanbi dan memberi waktu untuk Kakashi agar ia bisa membunuh Rin. Dengan cara itu, Rin berhasil menyelamatkan desa Konoha dari kehancuran.

13. Kurenai

Kunoichi lain dari Konoha yang tak kalah hebat adalah Kurenai yang sangat berbakat menggunakan teknik genjutsu. Dalam cerita Naruto, ia memang sempat membuktikan kehebatannya sebagai ninja. Akan tetapi, dia jarang beraksi setelah ia mengandung anak dari Asuma Sarutobi.

Di desa Konoha, Kurenai dianggap sebagai pengguna genjutsu terkuat. Ia bahkan mampu membuat Itachi terpengaruh oleh genjutsu rahasianya, Magen: Jubaku Satsu. Meskipun Itachi mampu keluar dari genjutsu tersebut, tetap saja teknik itu terbukti mampu memperlambat ninja hebat sekelas Itachi.

12. Yugito Nii

Berikutnya, ada Yugito Nii yang berasal dari Kumogakure, seperti Killer B. Ia merupakan jinchuuriki dari Nibi sehingga dia menyimpan kekuatan yang luar biasa. Akan tetapi, kemunculan Yugito hanya berlangsung sebentar saja dalam cerita.

Ia diburu oleh anggota Akatsuki yang mengincar makhluk berekor di dalam tubuhnya. Kekuatannya masih belum sebanding dengan Hidan dan Kakuzu yang dikenal sebagai monster. Terlepas dari hal itu, Yugito sempat menunjukkan kemampuan taijutsu sekaligus jutsu api yang enggak bisa diremehkan.

11. Fu

Fu juga merupakan seorang jinchuuriki. Ia berasal dari Takigakure dan memiliki kekuatan Sichibi di dalam tubuhnya. Sama seperti Yugito, ia juga diburu oleh anggota Akatsuki. Selain muncul sebagai ninja edo-tensei, ia juga mendapatkan adegan yang cukup singkat pada arc filler ujian Chunin di Sunagakure.

Fu menggunakan ninjutsu yang berbasis serangan dari serangga seperti Shino dari klan Aburame. Sebagai contoh, Fu mampu menciptakan jaring dan kepompong. Selain itu, ia juga diperlihatkan mampu menggunakan telepati untuk berkomunikasi jarak jauh.

10. Hinata

Ketika masih seorang genin, Hinata mungkin adalah seorang ninja yang pemalu dan penakut. Ia selalu ragu dalam mengambil keputusan. Akan tetapi, semua itu berubah berkat motivasi dari Naruto yang selalu mendukungnya.

Hinata menunjukkan keberaniannya saat melawan Neji pada ujian chunin. Semenjak itu, dia terus berkembang dan melatih dirinya dengan sangat keras hingga ia menjadi kunoichi yang kuat. Selain mahir dalam menggunakan Byakugan, Hinata mampu menggunakan teknik spesial Juken milik klan Hyuga. Momen lain yang tak kalah mengharukan dari Hinata adalah saat ia nekad bertarung melawan Pain.

9. Temari

Kunoichi terkuat berikutnya adalah Temari yang berasal dari Sunagakure. Ia merupakan saudara angkat Gaara dan terkenal dengan kipasnya yang khas. Pada masa ujian Chunin, Temari dapat mengalahkan Tenten dengan sangat mudah.

Enggak cuman itu aja, Temari juga mampu mengalahkan Shikamaru dan Tayuya dengan kipasnya tanpa terlihat kesulitan. Saat menyelamatkan Shikamaru dari serangan Tayuya, Temari terbukti mampu menghancurkan hutan dengan badai angina yang luar biasa. Yang jelas, kekuatan Temari sejak awal memang sangat luar biasa.

8. Karin

Ninja yang satu ini merupakan keturunan dari klan Uzumaki. Selain itu, dia juga termasuk orang kepercayaan Orochimaru dan Sasuke karena dia memilki kemampuan yang mengesankan sebagai seorang ninja.

Karin biasanya menggunakan chakra-nya untuk menyembuhkan rekan-rekannya. Di luar itu, dia sebenarnya memiliki fisik sekaligus mental yang kuat. Sebelum bergabung dengan Sasuke dalam tim Taka, dia dulu dipercaya Orochimaru untuk mengawasi salah satu tempat persembunyiannya.

7. Kushina

Sebelum menjadi ibu rumah tangga, Kushina adalah seorang kunoichi yang sangat hebat dari Konoha. Selain keras kepala, ia merupakan wadah dari Kyubi sebelum berpindah ke dalam diri Naruto. Ia juga merupakan keturunan dari klan Uzumaki yang terkenal di bidang jutsu segel.

Karena itulah, Kushina memiliki chakra sekaligus kekuatan yang besar dalam tubuhnya. Salah satu teknik andalan milik Kushina adalah Adamantine Sealing Chains yang sangat kuat hingga mampu menahan kekuatan Ekor Sembilan sekaligus berfungsi sebagai pertahanan yang sulit untuk ditembus.

6. Konan

Sebagai anggota dari Akatsuki, kekuatan Konan memang bukan kaleng-kaleng. Ia merupakan salah satu pendiri dari kelompok tersebut bersama dengan Nagato dan Yahiko. Selain itu, Konan memiliki jutsu yang sangat unik karena dia mampu memanipulasi kertas sesuka hatinya.

Salah satu bukti kekuatan menakutkan dari Konan adalah pada saat ia melawan Obito. Dengan jutsu mematikan miliknya, Konan mampu menciptakan ratusan juta kertas peledak secara terus menerus dalam waktu sepuluh menit. Siapapun yang berhadapan dengan jutsu itu, hampir mustahil untuk melarikan diri dari kematian.

5. Chiyo

Terlepas dari usianya yang sudah renta, Chiyo adalah seorang ninja sekaligus pengguna kugutsu yang sangat berbakat dari Sunagakure. Kemampuannya bisa terlihat jelas ketika dia terlibat pertarungan dengan Sasori, cucunya yang bergabung dengan Akatsuki.

Meskipun saat itu ia dibantu oleh Sakura, Chiyo tetap menunjukkan kelihaiannya sebagai pengendali boneka ketika melawan Sasori. Enggak hanya satu boneka aja, Chiyo mampu mengendalikan beberapa boneka sekaligus. Selain itu, menguasai jutsu terlarang yang dia gunakan untuk mengembalikan nyawa Gaara yang sudah tiada.

4. Mei

Sebagai Mizukage dari Kirigakure, Mei memang merupakan ninja yang selevel dengan Kage dari desa lain. Kehidupan ninja di Kirigakure memang terkenal dengan pertumpahan darah. Oleh karena itu, salah satu alasan Mei menjadi Kage adalah untuk menghentikan sejarah kelam tersebut.

Yang membuat kemampuan Mei sangat spesial adalah dia memiliki dua kekkei genkei, yakni elemen lava dan elemen uap. Kekuatannya bisa dilihat dalam pertempurannya melawan Sasuke saat pertemuan lima Kage dan bisa dilihat pula dalam perang dunia ninja keempat. Karena itulah, ia cocok menempati posisi ini.

3. Tsunade

Sejak masih muda, Tsunade memang memiliki privilege yang begitu luar biasa. Ia adalah cucu dari hokage pertama dan pernah dilatih secara khusus di bawah bimbingan hokage ketiga. Karena itulah, dia bisa menjadi kunoichi yang hebat hingga ia menjadi Sannin legendaris dan menjabat sebagai hokage kelima.

Tsunade dikenal memiliki ninjutsu medis yang sangat hebat. Selain itu, Tsunade memiliki kekuatan fisik yang luar biasa menakutkan. Kekuatan Tsunade pun dapat bertambah kuat menggunakan jutsu terlarang miliknya sehingga dia bisa mengimbangi orang-orang kuat seperti Madara selama perang dunia ninja keempat.

2. Sakura

Di awal-awal cerita, perkembangan kekuatan Sakura memang sangat lambat dan berada jauh di belakang Naruto dan Sasuke. Akan tetapi, dia selalu ingin bertarung dengan tingkat yang setara dengan mereka berdua. Hal itu berhasil ditunjukkan Sakura dalam peperangan ninja keempat.

Hasil latihannya di bawah bimbingan Tsunade memang terbukti. Sakura sangat ahli dalam mengendalikan chakra miliknya dan ia mampu memanggil Katsuyu dalam medan peperangan. Selain itu, dia juga cukup berperan dalam membantu Naruto dan Sasuke untuk menyegel Kaguya. Karena ia masih muda, kekuatan Sakura masih bisa berkembang lebih hebat dan berpotensi melampaui Tsunade.

1. Kaguya

Wanita terkuat dalam cerita Naruto tentu saja adalah Kaguya Ootsusuki yang menjadi musuh akhir dalam cerita Naruto. Ia memiliki kemampuan Byakuga sekaligus Rinne-Sharingan yang membuat dia sangat sulit untuk dihentikan dan hampir mustahil untuk dibunuh.

Karena itulah, satu-satunya cara untuk mengalahkan Kaguya adalah dengan cara menyegelnya menggunakan chakra dari Rikudo Sennin yang telah diwariskan kepada Naruto dan Sasuke. Meskipun demikian, upaya penyegelan tersebut tidaklah mudah karena Tim 7 harus bekerja sama dan menggabungkan kekuatan mereka.

Previous Post Next Post

Contact Form