15 Kemampuan Arc yang Terkuat dalam Cerita Skeleton Knight in Another World


Arc merupakan protagonis utama dalam cerita Skeleton Knight in Another World. Dia mempunyai kekuatan yang bisa dibilang overpower di hadapan musuhnya. Selain itu, dia mampu mengeluarkan berbagai skill yang menarik dan berguna dalam pertarungan.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar kemampuan Arc yang paling kuat. Apa sajakah itu? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

15. Gate

Gate merupakan salah satu skill pendukung yang dimiliki oleh Arc. Kemampuan tersebut memungkinkan Arc berpindah ke lokasi tertentu dalam jarak yang jauh. Agar kemampuan tersebut bisa berguna, Arc perlu mengetahui tujuannya secara pasti.

14. Heal

Sesuai namanya, Heal adalah kemampuan yang berguna untuk menyembuhkan luka. Arc seringkali menggunakan skill tersebut untuk mengobati orang lain. Meskipun demikian, kemampuan tersebut sepertinya hanya efektif terhadap luka ringan dan tidak begitu fatal.

13 Anti Curse

Anti Curse sangat berguna untuk menyembuhkan kutukan yang membelenggu seseorang. Arc sempat menggunakan skill tersebut untuk menghilangkan efek kutukan pada elf yang diculik oleh bandit.

12. Lightning Downpour

Kemampuan terkuat Arc berikutnya adalah Lightning Downpour. Saat diaktifkan, Arc mampu memanggil badai petir di sebuah area tertentu. Kemampuan ini pertama kali diperlihatkan Arc saat dia mengusir para naga wyvern yang terbang di udara.

11. Fire

Saat mengaktifkan Fire, Arc mampu mengeluarkan serangan api yang panas untuk membakar musunya. Meskipun demikian, serangan tersebut tidak efektif terhadap monster yang kuat seperti hydra.   

Baca juga: 10 Kemampuan Ainz Ooal Gown yang Terhebat dalam Cerita Overlord

10. Rock Bullet

Berbeda dengan skill sebelumnya, Rock Bullet memungkinkan Arc untuk mengontrol bebatuan di area pertempuran. Dia bisa memanfaatkan pecahan-pecahan batu layaknya peluru yang menerjang musuh di hadapannya. 

9. Rock Fang 

Jika dibandingkan teknik sebelumnya, Rock Fang mempunyai daya hancur yang lebih kuat. Jurus tersebut memungkinkan Arc untuk mengeluarkan duri raksasa dari bebatuan. Serangan tersebut mampu menghasilkan damage yang cukup besar pada lawan.

8. Regeneration 

Regeneration bisa dibilang sebagai versi yang jauh lebih kuat dari Heal. Kemampuan ini memungkinkan Arc untuk menyelamatkan seseorang yang sekarat. Dia bisa memulihkan vitalitas target ke kondisi prima selama kerusakan pada tubuh target tidak terlalu parah. 

7. Dimension Move

Meskipun Dimension Move lebih berperan sebagai pendukung, skill tersebut sangat berguna dalam berbagai situasi. Berkat kemampuan itu, Arc mampu melakukan teleportasi dalam jarak dekat dengan mudah.  

6. Armor Lariat

Armor Lariat merupakan teknik Arc yang berguna dalam pertempuran jarak dekat. Sesuai namanya, Arc akan melakukan gerakan lariat untuk menyerang lawan. Apabila musuhnya adalah manusia biasa, dia bisa K.O. seketika setelah menerima jurus tersebut.

Baca juga: 10 Skill atau Kemampuan Terhebat Rimuru Tempest dalam Tensei Shitara Slime Datta Ken

5. Shield Bash

Selain mengandalkan pedangnya, Arc bisa menggunakan tameng suci untuk menyerang musuh. Dia mempunyai kemampuan unik bernama Shield Bash. Saat jurus itu diaktifkan, Arc akan menerjang musuh sekuat tenaga dengan tamengnya. 

4. Wyvern Slash

Wyvern Slash adalah salah satu skill pamungkas yang dimiliki oleh Arc. Saat mengeluarkan serangan tersebut, Arc akan menebas musuhnya dengan pedang suci. Tebasan Arc uniknya mampu memancarkan sinar cahaya. 

3. Judgement

Di posisi ketiga, ada kemampuan yang sangat hebat bernama Judgement. Skill tersebut mampu menghasilkan cahaya yang mampu mengalahkan musuh dalam satu kali serangan. Arc pertama kali menunjukkan kemampuan itu saat dia bertarung melawan Giant Basilisk. 

2. Summon: Ifrit

Salah satu kemampuan menarik Arc adalah dia mampu memanggil makhluk dari dunia lain. Contohnya adalah iblis neraka bernama Ifrit. Makhluk tersebut sangatlah ganas dan diselimuti oleh api yang sangat panas.

1. Flame Hellion

Flame Hellion merupakan jurus terkuat yang dimiliki oleh Ifrit sekaligus Arc. Saat mengeluarkan teknik tersebut, Ifrit akan mengeluarkan semburan api yang sangat panas sekaligus destruktif. Teknik tersebut terbukti mampu membakar monster hydra hingga menjadi abu.  

Baca juga: 10 Kemampuan Terbaik Rudeus Greyrat dalam Cerita Mushoku Tensei

Previous Post Next Post

Contact Form