Mengenal Lebih Dekat Karakter dalam Cerita Spy Classroom


Spy Classroom merupakan salah satu anime terbaru yang tengah populer di tahun 2023. Sesuai judulnya, anime tersebut bercerita tentang sebuah tim mata-mata bernama Tomoshibi. Tim tersebut sangatlah unik karena mayoritas anggotanya adalah para gadis cantik.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat para karakter dalam cerita Spy Classroom. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini! 

Klaus (code-name: Bonfire)

Klaus adalah bos dari tim Tomoshibi yang dianggap sebagai mata-mata terhebat di dunia. Dia mempunyai sifat yang dingin dan misterius. Selain itu, dia mempunyai keahlian yang hebat sebagai seorang mata-mata.

Sayangnya, Klaus sangat buruk dalam hal mengajar. Dia kurang pintar dalam menyusun kata-kata untuk menjelaskan sesuatu. Karena itulah, dia memutuskan untuk menggunakan praktek secara langsung.

Sebagai bentuk latihan, Klaus pun meminta anggotanya untuk mengalahkannya dengan berbagai macam cara. Akan tetapi, dia selalu berhasil mengatasi strategi dan serangan yang digunakan oleh murid-muridnya.

Lily (code-name: Hanazono)

Lily dipercaya oleh Klaus untuk menjadi ketua dari tim Tomoshibi. Dia mempunyai sifat yang sangat periang. Meskipun demikian, dia mempunyai keinginan kuat untuk menjadi seorang mata-mata agar dia bisa membuat perubahan di dunia.

Lily sempat menjadi korban perang di masa lalu. Dia berhasil selamat dari serangan gas mematikan. Insiden itupun membuat tubuhnya menjadi kebal terhadap racun. Karena itulah, dia mempunyai spesialisasi dalam menggunakan racun untuk menyerang musuh.

Grete (code-name: Manamusume)

Berbeda dengan Lily, Grete mempunyai sifat yang lebih tenang dan lembut. Dia juga menunjukkan perasaan yang berbeda terhadap Klaus. Sayangnya, perasaan tersebut tidak disambut secara hangat oleh Klaus.

Dalam hal kemampuan, Grete mempunyai keahlian dalam menyamar. Dia bisa meniru penampilan sekaligus suara dari orang lain. Selain itu, dia juga sangat cerdas karena dia mampu menyusun rencana dalam waktu singkat. 

Sibylla (code-name: Hyakki)


Anggota tim Tomoshibi berikutnya adalah Sibylla. Dia mempunyai sifat yang percaya diri dan cukup vulgar dalam berbicara. Selain itu, dia juga terlihat agak tomboi jika dibandingkan dengan teman-temannya.

Sibylla mempunyai fisik yang tangguh dan atletik. Dia mampu bertarung dengan tangan kosong saat berhadapan dengan musuh. Selain itu, dia juga bisa mencuri benda berharga tanpa disadari oleh targetnya. 

Monika (code-name: Hyojin)

Mirip seperti Sybilla, Monika juga mempunyai penampilan yang terlihat tomboi. Dia adalah tipe orang yang sulit ditebak karena dia jarang menunjukkan emosinya. Selain itu, dia termasuk murid paling berbakat.

Tidak seperti teman-temannya, Monika tidak hanya berfokus pada satu skill saja. Dia bisa dibilang sebagai jack of all trades yang serba bisa dalam melakukan apapun. Selain itu, pemikirannya pun penuh kalkulasi. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kimi wa Houkago Insomnia

Thea (code-name: Yumegatari)

Thea merupakan anggota Tomoshibi yang sangat matang dan atraktif. Dia mempunyai wajah yang cantik dan tubuh yang aduhai. Karena itulah, dia bisa menarik perhatian para pria di sekitarnya dengan mudah.

Thea bisa menggunakan penampilan cantiknya sebagai senjata yang ampuh sebagai mata-mata. Dia bisa melihat keinginan targetnya hanya melalui tatapan mata. Selain itu, dia sangat ahli dalam mengumpulkan informasi. 

Sara (code-name: Sōgen)

Selanjutnya, ada gadis manis yang bernama Sara. Dia mempunyai sifat yang pemalu dan juga suka berpikiran negatif. Meskipun demikian, dia mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap teman-temannya.

Selain itu, Sara sangat mencintai binatang. Dia mempunyai hewan peliharaan yang sangat berguna selama operasi. Contohnya adalah burung elang bernama Bernard yang bertugas untuk mengantarkan informasi kepada teman-temannya.

Annette (code-name: Bōga)

Berbeda dengan Sara, Annette merupakan gadis yang lumayan aktif dan kekanak-kanakan. Dia juga suka berbuat iseng terhadap teman-temannya. Terlepas dari hal itu, dia adalah penemu yang sangat berbakat.

Annete bisa menciptakan benda-benda yang unik dan berguna untuk aktivitas mata-mata. Dia juga bisa mereproduksi sesuatu hanya dalam satu kali lihat. Karena itulah, kemampuannya sangat berharga dalam tim.

Erna (code-name: Gujin)

Anggota Tomoshibi yang terakhir adalah seorang gadis bernama Erna. Dia mempunyai sifat yang murung dan tidak memiliki kepercayaan diri. Dia merasa bahwa dia adalah pembawa sial bagi orang lain. 

Erna memiliki kemampuan untuk memprediksi hal-hal buruk yang ada di sekelilingnya. Dia mendapatkan kemampuan itu setelah dia kehilangan kedua orang tuanya dalam insiden kebakaran. Peristiwa itu meninggalkan trauma yang mendalam bagi Erna.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Dead Mount Death Play

Previous Post Next Post

Contact Form