10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kimi wa Houkago Insomnia


Kimi wa Houkago Insomnia merupakan sebuah anime romantis yang sangat menarik di tahun 2023. Anime tersebut diadaptasi dari manga karya Makoto Ojiro. Ceritanya berfokus pada dua orang yang mengidap insomnia parah.

Mereka adalah Ganta Nakami dan Isaki Magari. Setelah mereka tahu bahwa mereka mengidap masalah yang sama, mereka pun saling mendukung satu sama lain dan sering melewatkan malam bersama-sama.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Kimi wa Houkago Insomnia. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Kanami Anamizu

Kanami Anamizu merupakan salah satu teman baik Isaki di kelas. Dia mempunyai tubuh yang tinggi dan atletik. Di samping itu, dia juga menunjukkan sisi yang sedikit tomboi. Dia bergabung dengan sebuah klub baseball.

Namun, Anamizu juga mempunyai masalah tersendiri karena performanya yang buruk dan sering mendapat kritikan pedas dari pelatihnya. Bukannya menyerah, Anamizu malah lebih bersemangat untuk melatih kemampuannya.

9. Mina Nono 

Berbeda dengan Anamizu, Mina Nono mempunyai sifat yang lebih lembut dan juga polos. Di balik penampilannya yang lugu, dia ternyata kemampuan menggambar yang mengesankan. Dia juga bergabung dengan ekskul seni.

Nono sempat dimintai bantuan oleh Isaki dan Ganta untuk membuat poster festival yang diadakan klub astronomi. Dia pun menyuruh mereka berdua untuk menjadi model dan berpose seperti seseorang sedang menari.

8. Ukegawa Tao 

Ukegawa Tao merupakan sahabat baik dari Ganta sejak mereka masih duduk di bangku SD. Sebagai seorang teman, dia sangat suportif terhadap Ganta. Dia juga sering prihatin terhadap kondisi insomnia yang diderita oleh Ganta.

Ukegawa bergabung sebagai pengurus OSIS. Dia seringkali dimintai bantuan oleh Ganta terkait masalah klub astronomi, seperti anggaran dana. Apabila ada yang bisa dia lakukan, dia pasti membantu Ganta semaksimal mungkin.

Baca juga: 8 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo

7. Motoko Kanikawa 

Motoko Kanikawa merupakan teman Isaki yang paling cerewet dan hiperaktif. Dia lumayan lucu dan seringkali melakukan aksi konyol. Selain itu, dia tidak begitu menyukai Ganta yang lebih berprestasi dibandingkan dirinya.

Terlepas dari hal itu, Motoko mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap teman-temannya. Dia juga mempunyai keahlian sebagai koki. Hal itu tidaklah mengherankan karena keluarganya mengelola sebuah usaha restoran.

6. Haya Magari 

Pertama-tama, ada kakak perempuan dari Isaki yang bernama Haya Magari. Dia mempunyai penampilan yang cakep. Sayangnya, dia mempunyai sikap mager dan cenderung suka menyuruh-nyuruh adiknya.

Contohnya adalah ketika Haya meminta Isaki untuk mengambil remote televisi. Meskipun demikian, Isaki kelihatannya sudah terbiasa dengan sikap kakaknya yang seperti itu. Haya juga sangat mendukung hubungan antara Isaki dan Ganta.

5. Two-chan 

Two-chan adalah nama panggilan kucing liar yang seringkali mampir ke klub astronomi. Dia sangatlah lucu dan menggemaskan. Dia juga punya beberapa nama panggilan lain, seperti Marumi dan Bouguin.

Two-chan suka berkeliaran di sekolah. Dia juga sempat mencuri makanan milik Bu Kurashiki hingga membuatnya marah. Selain itu, dia suka tidur di atas sofa bekas yang didapatkan oleh Isaki dan Ganta.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto

4. Usako Kurashiki 

Usako Kurashiki merupakan guru yang biasa menjaga ruang UKS. Dia mempunyai sifat yang baik sekaligus tegas. Selain itu, dia seringkali memberikan nasihat kepada Ganta yang mempunyai masalah insomnia.  

Bu Kurashiki sempat memergoki Ganta dan Isaki yang berdua-duaan di klub astronomi. Dia sempat berpikir yang tidak-tidak mengenai mereka berdua. Setelah tahu alasan mereka, dia pun berdiskusi dengan guru lain dan mencari solusi yang tepat untuk mereka.

3. Yui Shiromaru

Yui Shiromaru adalah alumni sekaligus senior dari Ganta dan Isaki yang pernah bergabung dengan klub astronomi. Dia sempat menjuarai kontes astrofotografi. Kemampuannya dalam memotret bintang sangatlah mengagumkan.

Shiromaru seringkali menjadi tempat konsulitasi Ganta dan Isaki ketika mereka membutuhkan bantuan. Dia punya sifat yang cukup lucu. Meskipun dia terlihat tomboi, dia punya sisi feminim yang kuat dan suka iri melihat kemesraan Ganta dan Isaki.

2. Ganta Nakami

Ganta Nakami dikenal sebagai siswa yang pendiam dan berprestasi di kelasnya. Dia juga selalu terlihat ngantuk dan sering ketiduran di kelas. Dia sempat insecure dan terbebani dengan masalah itu hingga dia merasa dirinya sangat aneh.

Meskipun demikian, beban tersebut menghilang setelah dia mengenal Isaki. Mereka memang jarang bicara di kelas, tetapi mereka punya kecocokan satu sama lain. Mereka pun sering menghabiskan waktu di observatorium dan menjalani momen-momen yang manis.

1. Isaki Magari

Mungkin tak perlu diperdebatkan bahwa Isaki Magari adalah karakter yang paling menarik dalam cerita Kimi wa Houkago Insomnia. Dia mempunyai sifat yang periang, ramah, dan terkadang suka melakukan hal-hal absurd.

Di balik keceriaannya, Isaki mempunyai masalah insomnia yang sangat akut seperti Ganta. Dia juga mempunyai jantung yang lemah. Meskipun begitu, dia selalu berpura-pura untuk tetap terjaga dan fit di siang hari agar dia tidak membuat teman-temannya khawatir. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Yowamushi Pedal

Previous Post Next Post

Contact Form