Mengenal Lebih Dekat Don Lorenzo dalam Cerita Blue Lock


Don Lorenzo merupakan salah satu pemain pro yang sangat handal dalam cerita Blue Lock. Dia bergabung dengan tim Ubers yang kini bertanding di Liga Neo Egoist. Dia punya kepribadian dan kemampuan yang menarik.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut tentang sosok Don Lorenzo. Tanpa basa-basi lagi, kita bahas langsung aja berikut ini.

Penampilan yang Nyentrik

Don Lorenzo mempunyai fisik yang tinggi dan berambut hitam. Dia juga mempunyai gigi yang berwarna emas. Dia juga punya tato khas bergambar mulut berselimut api di bagian belakang lehernya. Selain itu, dia mengenakan seragam dengan nomor punggung 2 di tim Ubers.

Sifat dan Kepribadian

Don Lorenzo terlihat seperti pemain yang angkuh dan penuh percaya diri. Dia juga sangat bersemangat ketika berhadapan dengan lawan yang kuat, seperti Kaiser. Kehadirannya di lapangan juga terlihat mengintimidasi.

Lorenzo sangat terobsesi dengan uang karena dia pernah hidup menderita. Dia berkeyakinan bahwa uang mampu membeli apapun yang ada di dunia. Dia juga sangat jeli melihat bakat dan potensi terpendam seseorang. Dia sempat terkesan dengan kemampuan bermain Isagi.

Meskipun terkesan liar, Lorenzo merupakan pemain yang berdedikasi tinggi dan tidak bersikap egois. Dia berusaha memainkan perannya semaksimal mungkin dan selaras dengan filosofi permainan Marc Snuffy di Ubers.

Latar Belakang

Lorenzo terlahir dari keluarga yang bermasalah. Dia diabaikan oleh kedua orang tuanya hingga dia pun hidup di jalanan. Dia rela mengemis demi mendapatkan uang untuk bertahan hidup. Pada saat itu, hidupnya benar-benar menderita hingga dia nyaris mati.

Namun, Lorenzo kembali menemukan harapan baru setelah dia bertemu dengan Snuffy. Dia dibantu oleh Snuffy hingga dia bisa bangkit dari keterpurukan. Sebagai gantinya, dia harus bermain bola bersama dengan Snuffy.  

Sangat Menghormati Marc Snuffy

Di mata Lorenzo, Marc Snuffy merupakan sosok yang berjasa baginya sehingga dia sangat menghormati Snuffy. Berkat bantuan dari Snuffy, dia bisa menjadi pemain bola hebat seperti saat ini. 

Lorenzo sangat marah apabila ada orang lain yang berperilaku buruk atau kasar terhadap Snuffy. Contohnya adalah ketika Barou menolak tawaran Snuffy untuk menjadi penerusnya.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Sae Itoshi dalam Cerita Blue Lock

Memegang Peran Penting dalam Formasi Ubers

Don Lorenzo bermain sebagai centerback di tim Ubers. Dia memegang peran kunci dalam formasi strategi permainan dan kerja sama Ubers. Dia mempunyai kemampuan pertahanan yang mengesankan.

Lorenzo dikenal dengan julukan “The Ace Eater” karena dia mampu menghadapi para pemain andalan tim lawan, contohnya adalah Kaiser dari Bastard Munchen. Setiap langkah dan pergerakan Kaiser bisa dihentikan dengan mudah oleh Lorenzo.

Setelah merebut bola dari pemain lawan, Lorenzo bisa langsung melakukan serangan ke garis depan bersama dengan pemain tim Ubers yang lain. Saat dia meninggalkan posisinya, Ikko Niki akan mengisi celah kekosongan yang diciptakan oleh Lorenzo.

Formasi kerja sama tim Ubers sangatlah terorganisir sehingga lawan kesulitan untuk menghadapinya. Mereka sempat membuat tim Bastard Munchen ketar-ketir hingga mereka kecolongan satu gol.

Bagian dari New Generation World XI

Buat kalian yang belum tahu, New Generation World XI merupakan kumpulan para pemain bola kelas dunia yang punya talenta hebat. Sejauh ini, hanya ada tiga pemain yang tergabung dalam kelompok tersebut, yaitu Don Lorenzo, Kaiser Michael, dan Sae Itoshi.

Fakta tersebut membuktikan bahwa Don Lorenzo berada pada dimensi yang berbeda dibandingkan pemain lain. Dia terbukti mampu membuat Kaiser atau Isagi kesulitan dan nyaris tidak berkutik selama berada di lapangan.

Senjata Utama

Sama seperti pemain lain, Don Lorenzo juga mempunyai senjata andalan yang disebut dengan Zombie Dribbling. Dia mampu menggiring bola dengan cara yang sangat unik. Tubuhnya bergerak seperti melayang hingga gerakannya jadi sulit diprediksi.

Dengan teknik tersebut, Lorenzo bisa membuat pemain lawan kebingungan dan melewati mereka satu per satu tanpa kesulitan.

***

Barangkali itu saja informasi tentang Don Lorenzo yang bisa penulis sampaikan. Semoga artikel ini bisa menghibur dan menambah wawasan kalian. 

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Michael Kaiser dalam Cerita Blue Lock

Previous Post Next Post

Contact Form