Daftar Lengkap Form Kamen Rider Hibiki Beserta Kekuatannya


Kamen Rider Hibiki mempunyai tugas utama dalam melindungi orang-orang dari monster bernama Makamou. Dia mempunyai kekuatan dan desain penampilan yang unik seperti Oni. Selain itu, dia juga punya beberapa form atau bentuk perubahan yang bisa diakses.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar form dari Kamen Rider Hibiki beserta kekuatannya. Penasaran? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Hibiki

Form utama Kamen Rider Hibiki adalah Oni atau iblis berwarna ungu. Form ini juga sangat mudah diakses karena Hibiki tinggal mengetukkan alat transformasinya ke permukaan padat hingga menciptakan getaran atau vibrasi.

Hibiki juga menggunakan senjata yang sangat unik berbentuk sepasang penabuh gendang yang disebut Ongekibou Rekka. Untuk mengeluarkan serangan finisher, dia perlu mengkombinasikan senjata itu dengan alat khusus di sabuknya yang bernama Ongekiko Kantsuzumi

2. Hibiki Kurenai

Dalam hal desain, Hibiki Kurenai sangat mirip seperti bentuk Kamen Rider Hibiki sebelumnya. Hanya saja, tubuhnya berubah warna menjadi merah. Dia pertama kali menguasai bentuk ini setelah dia berlatih dengan intens selama musim panas.

Saat mengaktifkan bentuk ini, Hibiki mendapatkan tambahan kekuatan yang signifikan. Sebagai bukti, dia mampu mengalahkan beberapa jenis Makamou sekaligus dalam satu kali serangan yang mematikan.

3. Armed Kurenai

Armed Kurenai merupakan final form Hibiki yang membuatnya jadi terlihat mirip seperti Kamen Rider. Dalam bentuk ini, Hibiki diselimuti oleh armor yang tercipta dari hasil penggabungan Disk Animal

Hibiki juga menggunakan sepasang pedang menarik bernama Ongekizofukuken Armed Saber. Selain bertambah keren dan badass, bentuk ini juga meningkatkan kekuatan Hibiki dengan sangat drastis hingga dia mampu mengalahkan Makamou tanpa kesulitan.

Baca juga: 8 Serial Tokusatsu Menarik yang Berasal dari Korea

Previous Post Next Post

Contact Form