Mengenal Lebih Dekat Michael Kaiser dalam Cerita Blue Lock


Michael Kaiser merupakan salah satu pemain Bastard Munchen yang populer di kalangan penggemar Blue Lock. Dia mempunyai kemampuan dan teknik sepak bola yang hebat. Selain itu, dia seringkali menghalangi Isagi di sepanjang pertandingan.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut tentang sosok Michael Kaiser dalam cerita Blue Lock. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Kaiser mempunyai sifat yang sangat arogan dan suka memandang rendah orang lain. Dia merasa bahwa dirinya superior. Salah satu bukti betapa arogannya Kaiser adalah perlakuan buruknya terhadap Isagi. 

Bukan cuman itu, Kaiser sangat suka menjadi pusat perhatian. Dia seringkali melakukan tindakan tak terduga dan mencetak gol pada situasi yang kritis. Terlepas dari sifat buruknya, dia masih menaruh respek terhadap pemain yang lebih hebat darinya, seperti Noel Noa.

Anggota New Generation World IX

New Generation World IX merupakan kumpulan para pemain muda berbakat dari seluruh dunia. Mereka mempunyai kemampuan di atas rata-rata dan mampu memegang kontribusi besar di dalam tim mereka.

Sejauh ini, hanya ada tiga pemain yang diketahui menjadi anggota New Generation World IX. Mereka adalah Michael Kaiser, Don Lorenzo, dan Sae Itoshi. Ketiganya sama-sama berkarier di klub sepak bola Eropa.

Pemain Andalan Bastard Munchen

Meskipun Kaiser mempunyai sifat arogan, dia diakui oleh seluruh anggota timnya berkat kemampuannya yang mengesankan sebagai seorang striker. Dia selalu bermain di garis terdepan untuk mencetak gol.

Performa Kaiser bisa kita lihat di sepanjang Liga Neo Egoist, mulai dari pertandingan melawan FC Barcha, Manshine City, hingga Ubers. Dia pun selalu didukung oleh rekan-rekan satu timnya, seperti Alexis Ness, Benedict Grim, dan Erik Gesner.

Baca juga: Daftar Tim Eropa yang Bertanding di Liga Neo Egoist Blue Lock

Selalu Menghalangi Jalan Isagi

Sejak pertama kali bertemu dengan Isagi, Kaiser memang terlihat seperti musuh yang berat bagi Isagi. Dia selalu menghalangi Isagi dengan berbagai macam cara. Selain itu, dia tidak memberi kesempatan bagi Isagi untuk mencetak gol selama pertandingan. 

Bukannya takut, Isagi malah bersemangat dan terobsesi untuk mengimbangi Kaiser. Dia pun berevolusi dengan cepat hingga permainannya bisa selevel dengan Kaiser. Hal itupun membuat Kaiser merasa muak. 

Berada dalam Bayang-Bayang Noel Noa

Meskipun Kasier adalah pemain yang hebat, dia masih mempunyai rasa insecure alias kurang percaya diri. Hal tersebut terungkap pada chapter 207. 

Kaiser merasa bahwa dirinya hanyalah karakter sekunder di tim Bastard Munchen karena pusat utama di tim tersebut adalah Noel Noa. Dia pun mengakui bahwa dirinya tidak akan bisa menjadi striker nomor satu di dunia pada titik ini. 

Mempunyai Harga yang Tinggi

Salah satu alasan Kaiser mau bermain di Liga Neo Egoist adalah dia ingin meningkatkan citra alias brand sebagai pemain sepak bola. Seperti yang kalian tahu, Liga Neo Egoist bukan hanya ajang pertandingan sepak bola untuk pemain Blue Lock semata.

Namun, liga tersebut berfungsi sebagai bursa pemain yang menarik minat para manajer dari berbagai klub sepak bola internasional. Karena itulah, para pemain yang bertanding di liga tersebut mendapatkan harga sesuai performa mereka.

Mengingat Kaiser adalah pemain yang bertalenta, dia pun mendapatkan tawaran harga yang sangat fantastis, yaitu 300.000.000 yen atau setara dengan 30 miliar rupiah.

Kemampuan-Kemampuan Kaiser

Sebagai seorang striker, kemampuan utama Kaiser berfokus untuk mencetak gol di lapangan. Dia mempunyai teknik pamungkas bernama Kaiser Impact yang memungkinkan dia untuk mencetak gol dari sudut atau arah yang tidak terduga.

Kaiser juga menguasai Metavision sehingga dia mampu mengobservasi situasi di lapangan dengan sangat detail dan memprediksi pergerakan dari musuh atau rekan satu timnya. Dengan kemampuan tersebut, dia pun mampu menemukan peluang yang menguntungkan baginya.

Selain kedua kemampuan itu, Kaiser terlihat hebat dalam aspek off-ball-movement alias pergerakan tanpa bola. Dia bisa memposisikan dirinya dengan tepat agar dia bisa menerima umpan dari rekan satu timnya.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang Michael Kaiser. Semoga artikel ini bisa menambah informasi kalian tentang manga dan anime Blue Lock. Terima kasih banyak atas kunjungannya.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Lavinho dalam Cerita Blue Lock

Previous Post Next Post

Contact Form