10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Yowamushi Pedal


Yowamushi Pedal merupakan sebuah manga dan anime tentang balap sepeda yang dikarang oleh Wataru Watanabe. Serial tersebut berfokus pada perjalanan Sakamichi Onoda yang bergabung dengan sebuah klub sepeda di SMA Sohoku.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Yowamushi Pedal. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Junta Teshima

Sebagai permulaan, ada anggota Klub Sepeda SMA Sohoku yang bernama Junta Teshima. Dia mempunyai keunggulan sebagai seorang climber. Selain itu, dia sering bekerja sama dengan teman satu timnya yang bernama Aoyagi.

Teshima seringkali menganggap bahwa dirinya lemah dibandingkan teman-temannya. Namun, dia mempunyai mental yang pantang menyerah. Dia pun terbilang pintar dalam menyusun taktik. Selain itu, dia berusaha memberikan yang terbaik untuk timnya. 

9. Sangaku Manami

Berbeda dengan Teshima, Sangaku Manami adalah anggota dari Klub Sepeda Akademi Hakone. Dia mempunyai sifat yang santai dan mempunyai ketertarikan tinggi terhadap dunia balap sepeda. Dia merasa bebas ketika dia mengendarai sepedanya.

Manami mempunyai kemampuan yang mengesankan sebagai seorang climber. Karena berbagai alasan, dia mempunyai banyak kemiripan dengan Onoda. Mereka menjalin pertemanan sekaligus persaingan yang sehat dan menarik di sepanjang cerita.

8. Yasutomo Arakita

Yasutomo Arakita merupakan anggota senior di Klub Sepeda Akademi Hakone. Meskipun dia cenderung ceroboh, dia mempunyai bakat yang mengesankan sebagai pembalap. Dia pun menjadi aset yang sangat berharga di timnya.

Sebelumnya, Arakita tidak pernah terjun ke dunia balap sepeda. Dia malah lebih menyukai baseball. Namun, dia mengalami cedera di sikunya sehingga dia tidak bisa bermain baseball lagi. Dia kemudian bertemu dengan Fukutomi yang mengenalkannya ke dunia balap sepeda.

Baca juga: 10 Pemain Voli Terbaik dalam Cerita Haikyu!!

7. Akira Midosouji

Selanjutnya, ada anggota dari Klub Sepeda SMA Kyoto Fushimi yang bernama Akira Midosouji. Dia seringkali mengeluarkan senyuman yang menyeramkan. Selain itu, dia punya sifat yang kasar dan suka meremehkan orang lain.

Meskipun begitu, Midosouji mempunyai kemampuan yang hebat sebagai pembalap. Dia mampu menyusun taktik yang rapi di setiap balapan. Selain itu, dia sangat terobsesi untuk mengejar kemenangan. Dia rela melakukan cara apapun demi mencapai tujuannya.

6. Jin Tadokoro

Jin Tadokoro merupakan salah satu senior dan pembalap andalan di Klub Sepeda SMA Sohoku. Meskipun dia mempunyai tubuh yang besar dan berotot, dia dikenal sebagai sprinter yang hebat dan bisa diandalkan oleh tim.

Selain itu, tubuh besar Tadokoro juga memberinya keuntungan. Dia mampu mengeluarkan teknik khasnya yang bernama Human Bullet Train. Saat mengeluarkan teknik itu, dia akan bersepeda di depan teman-temannya agar dia bisa menghalau angin dari arah depan.

5. Shingo Kinjou

Shingo Kinjou adalah kapten dari Klub Sepeda SMA Sohoku. Salah satu ciri khasnya adalah dia sangat suka menggunakan kacamata sunglass. Dia memang suka bersikap dingin, tetapi dia sangat peduli terhadap rekan-rekan satu timnya.

Kinjou pun bekerja sangat keras untuk memaksimalkan potensi rekan-rekannya, khususnya Imaizumi. Dia mampu menjadi mentor yang baik untuknya. Dalam hal kemampuan, dia pun mempunyai banyak kemampuan sehingga dia bisa diandalkan.

Baca juga: 10 Karakter Slam Dunk yang Terbaik dan Bikin Nostalgia

4. Shunsuke Imaizumi

Shunsuke Imaizumi merupakan salah satu siswa yang sangat populer di SMA Sohoku. DIa dikenal sebagai pemikir yang logis. Selain itu, dia mempunyai keinginan yang sangat kuat untuk menjadi pembalap tercepat di dunia.

Imaizumi termasuk salah satu pembalap yang berbakat di Klub Sepeda SMA Sohoku. Namun, dia sempat meragukan kemampuan teman-temannya sehingga dia susah diajak kerja sama. Namun, dia lambat laun mulai menyadari arti sebuah kerja sama. 

3. Shoukichi Naruko

Sama seperti imaizumi, Shoukichi Naruko adalah siswa tahun pertama yang bergabung dengan Klub Sepeda SMA Sohoku. DIa mempunyai sifat yang nyentrik dan senang bersaing dengan orang lain. Selain itu, dia punya passion yang kuat di dunia balap sepeda.

Naruko mempunyai kelebihan sebagai seorang sprinter. Dia seringkali mempelajari banyak hal dari Tadokoro yang menjadi mentornya. Dia seringkali bersaing secara sportif dengan Imaizumi. Dia juga sering memberikan dukungan kepada Onoda.

2. Yuusuke Makishima

Yuusuke Makishima merupakan mentor dari Onoda yang dikenal sebagai climber terbaik di Klub Sepeda SMA Sohoku. Dia mempunyai julukan Peak Spider karena dia mempunyai teknik unik saat dia bersepeda di area yang menanjak.

Dalam hal kepribadian, Makishima seringkali bersikap awkward. Dia juga penampilan yang cukup creepy sehingga dia suka bikin orang lain takut. Namun, dia sangatlah suportif dan mampu memberikan nasihat yang berguna untuk perkembangan Onoda. 

1. Sakamichi Onoda

Sebagai protagonis utama, Sakamichi Onoda merupakan karakter yang paling disukai para fans. Dia digambarkan sebagai seorang otaku yang pemalu dan sulit bersosialisasi dengan orang lain. Namun, dia mulai berubah setelah dia bergabung dengan Klub Sepeda SMA Sohoku.

Onoda mulai mendapatkan kepercayaan dirinya. Dia juga menekuni dunia balap sepeda dengan sungguh-sungguh di bawah bimbingan seniornya. Dia mempunyai stamina dan daya tahan yang bagus hingga dia dipercaya oleh Kinjou untuk mengisi posisi climber.

Baca juga: 10 Pemain yang Paling Hebat dalam Cerita Prince of Tennis

Previous Post Next Post

Contact Form