Mengenal Lebih Dekat Yo Hiori dalam Cerita Blue Lock


Yo Hiori merupakan salah satu pemain Blue Lock yang berbakat dan cukup sering mendapatkan sorotan dalam cerita. Dia pernah memperlihatkan kemampuannya sebagai pemain cadangan Blue Lock Eleven dalam pertandingan melawan Timnas Jepang U-20.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat sosok Yo Hiori dalam cerita Blue Lock. Cek pembahasan lebih lanjut berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Hiori dikenal mempunyai sifat yang sopan dan sangat ramah. Dia mampu bergaul dengan pemain lain seperti Isagi dan Nanase dengan baik. Selain itu, dia juga suka memberikan informasi atau saran yang berguna untuk orang lain.

Bukan cuman itu, Hiori termasuk pemain yang cerdas dan pintar mengobservasi lapangan. Dia mampu memahami subjek yang rumit dan menjelaskannya dengan cara yang sederhana kepada orang lain.

Berasal dari Keluarga yang Tidak Harmonis

Hiori tumbuh di lingkungan keluarga yang sangat toxic. Kedua orang tuanya memang mendukung bakat Hiori sebagai pemain sepak bola. Namun, mereka mempunyai ekspektasi yang tinggi dan berharap Hiori bisa menjadi nomor satu di dunia. 

Mereka bahkan seringkali bertengkar ketika mereka tidak sependapat. Karena tekanan dari orang tuanya, Hiori menjadi ragu dan tidak bisa menikmati sepak bola 100%. Dia pun sering mempertanyakan tujuan dan keinginan aslinya.

Berteman Baik dengan Karasu

Sebelum bergabung di Blue Lock, Hiori telah mengenal Karasu karena mereka sama-sama berasal dari Kansai dan pernah menjadi satu tim. Meskipun Karasu terkesan angkuh, dia terlihat bersahabat dengan Hiori.

Karasu bahkan mengagumi kemampuan bermain Hiori yang jenius dan punya kontrol bola yang baik. Sebaliknya, Hiori juga mengetahui kekuatan dan senjata Karasu yang punya pemikiran analitik dan bisa melihat kelemahan musuh. 

Baca juga: 10 Playmaker yang Paling Jenius dalam Cerita Blue Lock

Sangat Mengagumi Isagi

Hiori dan Isagi pada awalnya berangkat dari titik yang sama karena mereka bukanlah pemain terbaik di Blue Lock. Mereka sempat bekerja sama ketika Blue Lock Eleven bertanding melawan Timnas Jepang U-20.

Meskipun begitu, Isagi berevolusi dengan begitu cepat hingga dia mampu menunjukkan performa terbaik di lapangan. Hal itulah yang membuat Hiori merasa kagum dengan Isagi. Dia pun ingin bermain lagi bersama Isagi.

Hobi Main Game

Mirip seperti Nagi, Hiori adalah seorang pecinta game. Dia biasa mengurung diri di kamarnya untuk bermain game. Menurut penulis, hobi tersebut kemungkinan adalah bentuk pelarian Hiori yang merasa tertekan oleh kedua orang tuanya. 

Hiori juga mampu mengaplikasikan prinsip-prinsip yang ada di game ke dalam permainan sepak bola. Contohnya adalah permainan Tetris yang membutuhkan fokus dan ritme permainan yang semakin lama semakin intens.

Hiori sempat berkata kepada Isagi bahwa gamer yang baik adalah mereka yang mampu memproses informasi dengan kecepatan tinggi dan mampu merespons informasi tersebut dengan refleks yang cepat juga.

Kemampuan Bermain Bola

Dalam hal kemampuan, Hiori tentu saja adalah striker yang berbakat dan bisa diandalkan di lapangan. Dia mempunyai penglihatan yang teliti dan mampu menilai situasi di lapangan dengan sangat baik.

Selain itu, Hiori juga mempunyai kontrol bola yang baik. Dia bisa mengumpan bola ke pemain lain dengan tepat sasaran sesuai dengan kondisi pemain tersebut. Menurut isagi, operan dari Hiori begitu tenang dan setingkat dengan permainan Sae Itoshi.

Keahlian Sebagai Playmaker

Berbekal kejeniusan dan kontrol bola yang baik, Hiori menunjukkan keahlian sebagai playmaker yang handal di lapangan. Dia mampu mendukung performa teman-temannya dan menyelaraskan permainan mereka.

Berkat kemampuan itulah, Hiori dipercaya oleh Ego untuk turun ke lapangan dalam permainan melawan Timnas Jepang U-20. Dia mampu memperkuat formasi tim yang sempat goyah dan kurang efektif terhadap lawan.

Bermain di Tim Bastard Munchen

Saat ini, Hiori bergabung dengan tim Bastard Munchen di Liga Neo Egoist. Meskipun begitu, dia masih duduk di bangku cadangan karena dia belum dipercaya oleh Noel Noa untuk turun ke lapangan.

Meskipun begitu, Hiori tetap mengamati alur pertandingan Bastard Munchen melawan tim lain. Dia pun berharap bahwa dia bisa bertanding bersama Isagi. Menurut pandangan penulis, dia kemungkinan akan mendapatkan panggung dalam pertandingan selanjutnya.

***

Nah, mungkin itu saja penjelasan tentang Yo Hiori dalam cerita Blue Lock. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kalian. Terima kasih atas kunjungannya.

Baca juga: 10 Kemampuan Terhebat Shoei Baro dalam Cerita Blue Lock

Previous Post Next Post

Contact Form