10 Pemain yang Paling Hebat dalam Cerita Prince of Tennis


Prince of Tennis merupakan sebuah anime olahraga yang menarik karya Takeshi Konomi. Anime tersebut bercerita tentang perjalanan remaja bernama Ryoma Echizen beserta teman-temannya di Akademi Seishun untuk menjadi juara nasional.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar pemain yang paling hebat dalam cerita Prince of Tennis. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Duke Watanabe

Pertama-tama, ada pemain berdarah campuran Perancis dan Jepang yang bernama Duke Watanabe. Dia sangat menghormati Byoudouin yang telah berjasa besar dalam menyelamatkan adik perempuannya dari sebuah kecelakaan.

Demi membalas budu kepada Byoudouin, Duke memutuskan untuk bergabung dengan tim U-17 Jepang. Dalam hal kemampuan, dia cenderung menggunakan gaya permainan yang lembut. Meskipun demikian, kekuatannya patut diwaspadai oleh lawan.

9. Kazuya Tokugawa

Kazuya Tokugawa merupakan pemain tenis berbakat yang pernah berpartisipasi dalam acara kamp pelatian U-17. Dia pernah dikalahkan oleh Byoudouin hingga membuat dia kehilangan kebanggaannya.

Kazuya memutuskan untuk berlatih bersama dengan Oni agar dia bisa membalaskan dendamnya. Dia termasuk tipe pemain yang mengandalkan tangan kiri. Dia memiliki beberapa jurus pamungkas, seperti 10 Ball Strike dan Destruction.

8. Shūsuke Fuji

Pemain yang terbaik berikutnya adalah Shūsuke Fuji. Dia dikenal dengan julukan tensai alias orang yang jenius di Akademi Seishun. Julukan itu bukanlah omong kosong belaka karena dia memang pintar dalam menggunakan taktik permainan.

Selain itu, Fuji mampu menghemat energinya dengan sangat baik sehingga dia bisa menjaga tempo permainannya selama bertanding. Hanya ada beberapa lawan yang bisa membuatnya bertanding secara serius, contohnya adalah Ryoma dan Tezuka.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Eyeshield 21

7. Kunimitsu Tezuka

Kunimitsu Tezuka merupakan pemain yang dipercaya untuk menjadi kapten tim tenis Seigaku. Dia dikenal sebagai pemain yang mempunyai kemampuan setingkat nasional. Selain itu, banyak pemain yang mengakui kehebatannya di lapangan.

Tezuka mempunyai sifat yang sangat serius dan disiplin. Dia juga berperan sebagai mentor sekaligus rival Ryoma. Dia mampu melihat potensi yang tersembunyi dalam diri Ryoma sehingga dia selalu mendukung Ryoma untuk terus berlatih dan berkembang.

6. Houou Byoudouin

Houou Byoudouin dikenal sebagai pemain tenis nomor satu dalam Youth Representative of Japan. Dia seringkali berkeliling ke berbagai negara sehingga dia mempunyai banyak pengalaman yang lebih luas dibandingkan pemain lain pada umumnya.

Hal itu membuat Byoudouin menjadi sangat angkuh dan merasa bahwa dirinya adalah penguasa. Dia seringkali menunjukkan sikap yang agresif saat berhadapan dengan lawan. Terlepas dari sifat negatifnya, dia memang benar-benar sulit untuk dikalahkan.

5. Juujiroh Oni

Sesuai namanya, Juujiroh Oni merupakan pemain yang berwajah menakutkan dan mengintimidasi. Dia mempunyai sifat yang sangat serius dan terlihat seperti dipenuhi amarah. Di samping itu, dia mempunyai kemampuan leadership yang hebat. 

Dalam hal kemampuan, Oni bisa dibilang sebagai tipe pemain yang berfokus pada kekuatan. Gaya permainannya memang terlihat ceroboh, tetapi dia berusaha untuk menjatuhkan mental lawan melalui serangan-serangan yang agresif, contohnya teknik Jack Knife

Baca juga: 25 Pegulat yang Paling Kuat dalam Cerita Tiger Mask W

4. Seiichi Yukimura

Di posisi kedua, ada kapten dari tim tenis Rikkai Daigaku Fuzoku Chuu yang bernama Seiichi Yukimura. Dia mendapat sebuah julukan unik “The Child of God” karena gaya permainannya yang bisa dikatakan sempurna.

Selain itu, Yukimura juga mempunyai kekuatan fisik yang mengesankan sehingga dia bisa mendominasi permainan dengan mudah. Karena itulah, banyak yang menganggapnya sebagai seorang monster yang sangat sulit untuk dikalahkan. 

3. Ryoma Echizen

Meskipun masih berusia 12 tahun, Ryoma Echizen mempunyai banyak prestasi sebagai pemain tenis. Dia mempunyai sifat yang sangat percaya diri. Selain itu, dia juga good-looking sehingga dia sangat populer di kalangan para gadis.

Echizen pada awalnya mempunyai tujuan yang kuat untuk melampaui ayahnya. Akan tetapi, ambisi tersebut runtuh saat dia dikalahkan oleh Tezuka. Dia menyadari bahwa dirinya masih lemah sehingga dia harus berlatih lebih keras untuk memaksimalkan permainannya. 

2. Shūji Tanegashima

Selanjutnya, ada pemain tenis bernama Shūji Tanegashima. Dia mempunyai sifat yang sangat easy going dan ramah terhadap orang lain. Dia senang melakukan hal-hal menarik yang bisa membuat dia merasa terhibur. 

Terlepas dari hal itu, Tanegashima mempunyai kemampuan bermain yang bisa membuat lawan ketar-ketir. Dia mempunyai penglihatan yang detail selama di lapangan sehingga dia bisa menemukan kelemahan musuhnya dengan mudah.

1. Ryoga Echizen

Ryoga Echizen mungkin bisa dianggap sebagai pemain yang terhebat dalam cerita Prince of Tennis. Dia mempunyai banyak kemiripan dengan Ryoma. Dia sangat arogan, keras kepala, dan mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap tenis.

Ryoga menggunakan cara permainan yang sangat identik dengan ayah angkatnya, yakni Nanjirou Echizen. Dia mampu mengeluarkan berbagai teknik yang mengesankan, seperti Glowing Shot milik Byoudouin. Yang jelas, dia mempunyai potensi kekuatan yang sangat besar.

Baca juga: 20 Tendangan yang Paling Menarik dalam Cerita Inazuma Eleven

Previous Post Next Post

Contact Form