Daftar Teknik Pernafasan Batu dalam Cerita Kimetsu no Yaiba


Pernafasan Batu merupakan salah satu dari lima pernafasan utama yang berasal dari Pernafasan Matahari. Gaya pernafasan ini meniru sifat dan karakteristik dari tanah dan batu yang sangat keras. Selain itu, pernafasan ini memiliki keunggulan dalam hal ofensif dan defensive.

Gyomei Himejima adalah satu-satunya pemburu iblis yang diketahui menggunakan Pernafasan Batu. Dia mengkombinasikan gaya pernafasan tersebut dengan Pedang Nichirin miliknya yang sangat unik. Kekuatannya terlihat sangat jelas saat dia bertarung melawan Kokushibo.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy telah merangkum lima teknik Pernafasan Batu yang diperlihatkan dalam cerita Kimetsu no Yaiba. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Ichi no kata: Jamongan – Sōkyoku

Saat mengeluarkan teknik ini, Gyomei akan melemparkan bola berduri dan kapaknya secara bersamaan ke arah target. Kemudian, dia akan memutar rantai senjatanya dengan kekuatan penuh untuk menciptakan serangan kombo yang mematikan. 

2. Ni no kata: Tenmen Kudaki

Ketika teknik ini digunakan dalam pertarungan, Gyomei akan menggunakan bola berduri untuk menghantam musuhnya. Dengan kekuatan fisik yang dia miliki, serangan tersebut mampu memberikan damage yang besar kepada musuh.

Baca juga: 10 Arc yang Paling Seru dalam Cerita Kimetsu no Yaiba

3. San no kata: Ganku no Hadae

Selanjutnya, ada teknik ketiga yang sangat berguna untuk pertahanan. Saat menggunakan teknik ini, Gyomei akan mengeluarkan tebasan beruntun dengan kapaknya untuk menangkis serangan yang menuju ke arahnya.

4. Shi no kata: Ryūmongan – Sokusei

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Ryūmongan – Sokusei memungkinkan Gyomei untuk mengeluarkan dua buah serangan mematikan dalam jarak menengah. Melalui rantainya, dia bisa mengayunkan kapak dan bola berduri secara bersamaan ke arah musuhnya.

5. Go no kata: Garin Gyōbu

Garin Gyōbu termasuk salah satu teknik terkuat milik Gyomei. Dia akan menyerang musuh secara membabi buta dengan kapak dan bola berdua. Ayunan kedua senjata itu mampu mengenai musuh dari berbagai sisi sehingga serangan tersebut sangat sulit untuk dihindari.

Baca juga: 10 Kemampuan Darah Iblis Terkuat di Kimetsu no Yaiba

Previous Post Next Post

Contact Form