10 Villain yang Paling Keren dalam Anime Pokemon

Setiap cerita anime pasti memiliki villain atau musuh yang memiliki sifat licik dan jahat. Mereka selalu menghalangi jalan dari karakter utama dengan berbagai macam cara. Dalam anime Pokemon, keberadaan mereka pun tak luput dari cerita.

Berikut ini, MogiMogy ingin mengulas daftar villain yang paling keren dan terkenal dalam seri anime Pokemon. Siapa sajakah mereka? Yuk, langsung kita ulas aja berikut ini!

10. Hunter J

Hunter J adalah salah satu karakter yang sangat kotor dalam cerita anime Pokemon. Dia merupakan seorang pemburu yang mencuri Pokemon lalu menjualnya di pasar gelap untuk mendapatkan keuntungan yang tinggi.

J juga sangat kejam karena dia tidak segan-segan untuk menyakiti siapapun agar dia bisa mencapai tujuannya. Meskipun dia jahat, karakter J cukup menarik karena dia memiliki gadget atau peralatan yang cukup rumit dan berbahaya.

9. Guzma

Karakter ini mungkin tak jauh beda dari Hunter J. Guzma memiliki sisi yang dingin dan penuh perhitungan. Selain itu, dia selalu mengambil pendekatan yang brutal dalam pertempuran Pokemon. Dia akan menganalisis lawan-lawannya terlebih dahulu dan menemukan kelemahan mereka.

Meskipun dia mempunyai reputasi yang bagus, Guzma pada dasarnya memiliki sifat pengecut karena dia hanya bertarung melawan lawan yang lebih lemah dari dirinya. Dia sengaja menghindari duel dengan Trainer yang lebih berpengalaman.

8. Colress

Colress memiliki peran yang cukup penting dalam seri anime Best Whises. Dia adalah seorang ilmuwan yang bekerja di bawah perintah Tim Plasma. Dia selalu tampil formal dan bersikap sopan di depan orang-orang.

Namun, Colress sama sekali tidak tertarik dengan tujuan Tim Plasma. Sebaliknya, dia hanya memanfaatkan sumber daya mereka untuk mendukung penelitiannya. Ia memiliki tujuan keji untuk memanipulasi pikiran agar dia bisa mengeluarkan kekuatan sejati Pokemon.

7. Faba

Karakter yang satu ini juga tak kalah menarik dari sosok Colress. Faba dikenal cukup kejam dan terlalu dramatis. Dia bekerja sebagai karyawan dari Yayasan Aether yang sangat ceroboh ketika dia berada dalam kepanikan.

Faba bertanggung jawab karena dia telah membuat gadis kecil bernama Lillie takut terhadap Pokemon. Meskipun dia sempat berbuat salah, Faba pada akhirnya menebus kesalahan itu dan dia menjadi sekutu bagi Ash dan teman-temannya.

6. Lysandree

Lysandree adalah karakter yang cukup disukai oleh para fans dalam cerita anime Pokemon. Dia mendapatkan porsi yang cukup besar untuk bersinar dalam cerita karena dia termasuk orang yang berbahaya.

Lysandree adalah pemimpin dari Tim Flare yang memiliki ambisi jahat. Meskipun dia sempat berpura-pura baik, dia pada dasarnya memiliki tujuan yang sangat jahat karena dia ingin memusnahkan seluruh Pokemon di dunia agar keberadaan Pokemon tidak disalahgunakan orang lain.

5. Lusamine

Perempuan yang satu ini merupakan ibu dari Lillie dan Gladion sekaligus presiden dari Yayasan Aether. Dia merupakan seorang pelestari Pokemon yang peduli terhadap orang lain, tetapi dia terlalu fokus dengan pekerjaannya.

Lusamine sangat terobsesi dengan Ultra Beast. Karena itulah, dia bergabung dengan Nihilego untuk menciptakan bentuk hibrida antara manusia dan Pokemon. Awalnya, dia bertujuan untuk menjadi lebih kuat. Namun, tujuan itu pun berubah karena dia ingin melindungi anak-anaknya.

4. Giovanni

Giovanni mungkin bisa dibilang sebagai musuh Pokemon yang sangat terkenal dan legendaris. Dia adalah pemimpin dari Tim Rocket yang bertujuan untuk mencuri Pokemon agar dia bisa mendapatkan kekuatan yang lebih.

Giovanni memiliki sifat yang kalem dan dia selalu memberikan misi terhadap anak buahnya. Meskipun dia terlihat pendiam, Giovanni adalah orang yang kejam dan kasar. Karena dia berperan sebagai antagonis pertama dalam seri Pokemon, karakternya mendapat tempat spesial di hati para fans.

3. Paul

Dari sekian banyaknya rival Ash yang lain, mereka tak ada apa-apanya saat dihadapkan dengan sosok Paul. Karakter ini memulai debutnya pada episode ketiga dalam seri Diamond and Pearl. Ia adalah seorang pelatih Pokemon yang berasal dari kota Veilstone.

Paul adalah pelatih yang kejam dan menggunakan kekerasan dalam melatih Pokemon. Dia akan membuang Pokemon yang kalah dalam pertarungan karena dia menganggap Pokemon itu tidak berguna. Meskipun demikian, Paul mulai berubah setelah dia dikalahkan oleh Pyramid King Brandon.

2. Mewtwo

Mewtwo pada dasarnya tidaklah jahat. Rasa dendamnya terhadap manusia terlahir karena dia adalah korban eksperimen yang disiksa oleh ilmuwan Tim Rocket. Dia tumbuh dalam tempat isolasi dan mulai mempertanyakan tujuannya.

Mewtwo berusaha mencari jawaban tersebut di dunia luar. Karena latar belakangnya yang menyakitkan, dia memandang segala sesuatu dengan kekuatan sehingga dia tidak mampu merasakan emosi, seperti cinta atau afeksi dari orang lain. Kepribadiannya mulai berubah setelah dia bertemu dengan Ash.

1. Tim Rocket

Sudah nggak perlu diragukan lagi, Tim Rocket adalah villain yang paling ikonik dan legendaris dalam cerita Pokemon. Kelompok ini beranggotakan tiga karakter konyol, yaitu Jessie, James, dan Meowth. Mereka bertiga sangat kompak dan lebih mirip seperti keluarga.

Tim Rocket sangat terobsesi untuk menangkap Pikachu milik Ash. Karena itulah, mereka berkeliling dunia dan selalu mengikuti petualangan Ash. Sayangnya, aksi mereka seringkali menemui kegagalan dan mereka jadi terlihat konyol dalam cerita. Meskipun begitu, mereka mampu membawa humor segar yang membuat cerita jadi lebih seru dan menyenangkan.

0 Response to "10 Villain yang Paling Keren dalam Anime Pokemon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel