10 Teknik Tendangan Sanji yang Paling Kuat dalam Cerita One Piece

Sanji merupakan seorang koki dari bajak laut Topi Jerami yang sangat hebat. Dia termasuk salah satu trio monster bersama dengan Luffy dan Zoro karena mereka bertiga memiliki kekuatan yang sangat mengerikan.

Sanji memiliki gaya bertarung yang sangat unik karena dia hanya mengandalkan tendangan dalam bertarung. Teknik tendangan itu juga merupakan warisan dari Zeff yang menurun kepada Sanji. Bagi seorang koki, mereka hanya menggunakan tangan mereka untuk memasak.

Meskipun begitu, Sanji mempunyai tendangan yang sangat kuat dan dia telah mengalahkan musuh-musuh yang kuat di sepanjang petualangannya. Berikut ini, MogiMogy telah merangkum daftar tendangan Sanji yang paling kuat dalam cerita One Piece. Langsung cek aja yuk!

10. Extra Hachis

Extra Hachis adalah teknik tendangan Sanji yang mirip banget dengan teknik Gomu Gomu no Gatling Gun milik Luffy. Ketika menggunakan teknik ini, Sanji akan mengirimkan tendangan bertubi-tubi kepada lawannya tanpa jeda.

Sanji pertama kali menggunakan teknik ini saat dia menyerang Absalom yang tak kasat mata. Jika lawan tidak memiliki fisik yang kuat, tulang-tulang mereka pasti sudah remuk saat terkena teknik ini. Teknik ini juga lebih kuat saat Sanji menggunakan Diable Jambe.

9. Diable Mouton Shot

Mouton Shot merupakan salah satu teknik andalan Sanji yang pertama kali ditunjukkan saat dia bertarung melawan Kuroobi di Arlong Park. Teknik ini biasa digunakan Sanji sebagai serangan final yang bisa mengakhiri pertempuran.

Ketika mengeluarkan teknik ini, Sanji akan bergerak dengan sangat cepat dan menendang lawan dengan satu tendangan yang super kuat hingga membuat lawan terpental. Setelah menguasai Diable Jambe, Sanji mampu mengeluarkan versi yang lebih kuat dari teknik itu, yaitu Diable Mouton Shot.

8. Poêle à Frire: Spectre

Teknik yang satu ini dikembangkan oleh Sanji setelah dia berlatih selama dua tahun di pulau Kamabakka. Saat menggunakan teknik ini, Sanji perlu menggunakan Sky Walk agar dia bisa mengambil posisi di udara sebelum menyerang lawan.

Setelah itu, dia akan menghujani musuh di bawahnya dengan tendangan api yang sangat mengerikan. Teknik ini sangat efektif digunakan untuk mengalahkan lawan dalam jumlah besar, seperti yang ditunjukkan Sanji saat menghabisi anggota bajak laut manusia ikan.

7. Bien Cuit: Grill Shot

Teknik terkuat Sanji berikutnya adalah tendangan Grill Shot yang pertama kali digunakan saat melawan Kraken di dasar laut. Untuk mengeluarkan teknik ini, Sanji harus terlebih dahulu menggunakan teknik Sky Walk atau Blue Walk jika dia berada di dasar laut.

Sebelum melancarkan serangan, Sanji akan berlari dengan kecepatan tinggi ke arah target. Kemudian, dia akan memutar-mutar kakinya hingga terbakar. Setelah itu, dia akan menyerang target dengan tendangan yang sangat kuat hingga membuat targetnya terpanggang.

6. Joue Shot

Teknik ini pertama kali digunakan oleh Sanji saat dia bertarung sengit melawan Mr. 2 di Alabasta. Serangan dari teknik ini berfokus untuk menyerang wajah lawan dengan tendangan yang sangat kuat dan mematikan.

Setelah time skip, Sanji sempat menunjukkan teknik ini dalam pertarungannya melawan Luffy. Dia memperkuat serangannya dengan Diable Jambe sehingga efeknya jauh lebih mengerikan. Tendangan ini mampu membuat wajah Luffy berdarah.

5. Flambage Shot

Flambage Shot pertama kali digunakan oleh Sanji dalam pertarungannya melawan Jyabura di Enies Lobby. Saat menggunakan teknik ini, Sanji akan menendang lawannya dengan tendangan api Diable Janbe hingga lawan terjatuh dengan sangat keras ke tanah.

Tendangan ini biasanya menimbulkan efek ledakan dan membuat bagian tubuh lawan terbakar. Setelah time skip, Sanji perlu menggunakan teknik Sky Walk terlebih dahulu sebelum dia melancarkan serangan ini untuk menjatuhkan lawan.

4. Rotisserie Strike

Teknik tendangan Sanji ini pertama kali diperlihatkan oleh Sanji saat dia bertarung melawan Queen dalam mode Brachiosaurus di Onigashima. Saat mengeluarkan teknik ini, Sanji akan menyerang lawan dengan tendangan api yang sangat kuat hingga membuat lawan berputar-putar.

Serangan ini terbukti efektif untuk membuat leher panjang Queen berputar dengan sangat cepat dan menangkis serangan permen Perospero. Selain itu, tendangan ini mampu mematahkan taring Queen. Meski hanya ditampilkan sekali, teknik ini termasuk teknik tendangan Sanji yang paling kuat.

3. Concasse

Teknik yang satu ini merupakan salah satu teknik andalan Sanji yang sangat kuat dan mengerikan. Saat menggunakan teknik ini, Sanji akan melompat ke udara dengan kecepatan tinggi dan memutar-mutar tubuhnya. Kemudian, dia akan mengeluarkan tendangan yang sangat keras tepat di atas kepala lawan.

Setelah berlatih dua tahun, serangan dari teknik ini jadi lebih kuat setelah dikombinasikan dengan Sky Walk dan Diable Jambe. Teknik ini diperlihatkan kembali dalam pertarungan Sanji vs Luffy di Whole Cake. Serangan Conasse mampu membuat Luffy

2. Hell Memories

Sejauh ini, teknik terbaik sekaligus terkuat Sanji adalah teknik Hell Memories yang mampu membakar seluruh tubuh lawannya. Cara kerja dari teknik ini juga bisa dibilang cukup lucu karena Sanji harus mengingat kenangan buruknya bersama okama di pulau Kamabakka.

Ingatan tersebut membuat tubuh sanji panas dan terbakar diselimuti api yang berkobar. Setelah itu, dia akan menendang lawan dan membuat tubuh lawannya terbakar. Teknik ini pertama kali digunakan Sanji saat melawan Wadatsumi dan sempat digunakan pula untuk menyerang Queen.

1. Ifrit Jambe

Ifrit Jambe merupakan teknik terbaru Sanji yang baru diperlihatkan pada chapter 1034 dalam pertarungannya melawan Queen. Teknik ini bisa dikatakan lebih kuat dan lebih panas dari Diable Jambe milik Sanji sebelumnya.

Saat menggunakan teknik ini, Sanji menggunakan kombinasi antara bushosoku no haki yang telah dia latih dengan tubuh exoskeleton hasil modifikasi Germa 66 yang telah aktif dalam dirinya. Dengan teknik ini, Sanji kemungkinan besar mampu meremukkan pertahanan kuat dinosaurus milik Queen.

0 Response to "10 Teknik Tendangan Sanji yang Paling Kuat dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel