10 Imagin Jahat yang Paling Kuat dalam Cerita Kamen Rider Den-O

Imagin merupakan sekelompok monster jahat yang muncul dalam cerita kamen rider Den-O. Mereka adalah monster dari masa depan yang kehilangan bentuk fisik mereka gara-gara peristiwa di masa lalu yang mengakibatkan terhapusnya waktu mereka.

Karena itulah, mereka bergantung pada ingatan orang lain dan membuat kontrak dengan orang itu agar mereka bisa pergi ke masa lalu untuk mewujudkan tujuan mereka. Berikut ini, MogiMogy ingin mengulas daftar Imagin terkuat dalam cerita Den-O.

10. Anthopper Imagin

Anthopper Imagin merupakan sepasang Imagin yang selalu terlihat bersama-sama saat menjalankan aksinya. Karena itulah, kekuatan Imagin yang satu ini cukup merepotkan karena Den-O harus melawan dua monster sekaligus.

Anthopper yang pertama alias Ari memiliki sifat yang dingin dan ia menggunakan pedang seperti sekop saat bertarung. Saudaranya yang bernama Kirigiris memiliki sifat yang lebih liar dan ia menggunakan pedang yang mirip biola untuk menyerang lawannya.

9. Rhino Imagin

Rhino Imagin termasuk musuh Den-O yang muncul di awal-awal cerita. Dia sempat merasuki Shinji Kikuchi yang berniat untuk menjadi master karate di seluruh Tokyo. Untuk mewujudkan keinginan itu, Rhino menyerang siapapun yang menjadi kompetitor Shinji.

Dari segi kekuatan tempur, Rhino memiliki kekuatan yang sangat brutal dan dia menggunakan bola berduri yang mampu menembakkan bola energi merah. Setelah dikalahkan oleh Den-O Ax Form, Rhino juga mengamuk dan bertransformasi menjadi monster bernama Gigandeath Hell.

8. Jelly Imagin

Imagin terkuat berikutnya adalah Jelly Imagin yang sempat membuat kontrak dengan Kohei Amano. Ketika Amano ingin menemukan kapsul waktu yang dia kubur dengan pacarnya di masa lalu, Jelly Imagin memaksanya untuk menggali kapsul waktu yang terkubur itu untuk pergi ke masa lalu.

Jelly Imagin memiliki kekuatan tentakel yang mampu mengalirkan listrik. Selain itu, dia mampu mengubah tubuhnya menjadi liquid. Kekuatan Jelly Imagin mampu mengalahkan Den-O Sword Form. Namun, dia kemudian dikalahkan oleh Zeronos Vega Form.

7. Mole Imagin

Mole Imagin merupakan musuh Den-O yang sangat merepotkan karena mereka selalu terlihat bergerombol. Selain itu, mereka memiliki kemampuan untuk menggali ke dalam tanah layaknya tikus mondok dan menembakkan energi laser.

Kekuatan Mole Imagin terbukti mampu membuat Den-O sekaligus Zeronos kewalahan. Akan tetapi, para Taros akhirnya datang dan memberi bantuan kepada Den-O untuk berubah ke dalam Liner Form. Dalam mode itu, Den-O berhasil mengalahkan Imagin ini.

6. Owl Imagin

Berikutnya, ada Owl Imagin yang kekuatannya tak kalah mengerikan dari Imagin sebelumnya. Dalam bertarung, Owl menggunakan sebuah pedang dan dia mampu menyerang Den-O dengan bom yang terbuat dari bulu-bulunya.

Ketika Toyama membuat kontrak dengannya, Owl Imagin berusaha untuk mengusir manusia dan benda-benda yang mengganggu ketenangan burung-burung di taman. Upayanya kemudian berhasil digagalkan oleh Den-O  Gun Form. Setelah itu, dia sempat mengamuk menjadi Gigandeath Heaven dan Hades.

5. Kraken Imagin

Kraken Imagin merupakan Imajin jahat yang sempat membuat kontrak dengan Lelaki Piano. Untuk menyelesaikan kontrak itu, Kraken Imagin membawa berbagai piano ke lelaki itu hingga portal menuju masa lalu terbuka.

Dari segi power, kekuatan Kraken Imagin mungkin setara dengan Den-O Sword Form dan Rod Form. Namun, yang membuat Imagin ini berbahaya adalah ketika dia mengamuk setelah dikalahkan dan bertransformasi menjadi sekumpulan Gigandeath Hell dan Heaven yang mampu menghancurkan kota. Untuk mengalahkannya, Den-O harus mengerahkan seluruh kereta penjelajah waktu.

4. Leo Imagin

Leo Imagin adalah salah satu Imagin yang bertugas untuk melayani Kai. Dia menggunakan senjata yang cukup mengerikan, yaitu cakar di tangan kanannya dan sebuah morning star. Nggak cuman itu aja, Leo juga punya kuasa untuk memerintah tiga tentara pribadinya.

Ketiga tentara Leo sempat menghadapi para Taros, sedangan Leo mengincar Ryotaro Nogami untuk memenuhi keinginan dari Kai. Namun, dia sempat dihadang oleh Yuto Sakurai dengan serangan yang kuat. Ketika dia melarikan diri ke masa lalu, Leo dikalahkan dengan sangat cepat oleh Den-O Liner Form dengan serangan DenKamen Sword RyuGun Mode.

3. Armadillo Imagin

Armadillo Imagin termasuk salah satu Imagin terkuat yang pernah dihadapi oleh Den-O. Ia menggunakan senjata berupa bola rantai yang sangat kuat saat digunakan untuk menyerang lawan. Den-O Liner Form dan Zeronos Zero Form bahkan sempat kewalahan.

Armadillo juga sempat menyusup ke dalam Time Station dan berbuat kekacauan di sana. Dia sempat dihadang oleh Urataros dan Kintaros untuk beberapa waktu sampai Ryotaro dan Momotaros datang membantu mereka. Armadillo pada akhirnya dikalahkan oleh gabungan kekuatan para Imagin saat berubah menjadi Den-O Climax Form.

2. Albinoleo Imagin

Albinoleo Imagin adalah pengawal terkuat Kai yang kekuatannya di atas rata-rata Imagin yang lain. Albinoleo memiliki cakar yang sangat tajam sekaligus memiliki tubuh besi yang sangat kuat. Selain itu, dia juga mampu menembakkan bola api dari mulutnya.

Den-O dan Zeronos pada awalnya kesulitan saat bertarung dengan Imagin ini dan mereka nyaris dikalahkan. Untungnya, Yuto Sakurai versi dewasa muncul dan membantu mereka berdua. Serangan itu berhasil melemahkan pertahanan Albinoleo dan dia langsung dihancurkan oleh Den-O Liner Form dengan teknik DenKamen Slash.

1. Death Imagin

Mungkin tak perlu diragukan lagi, Imagin terkuat yang pernah dihadapi oleh Den-O adalah Death Imagin. Monster mengerikan ini adalah pemimpin dari pasukan Imagin milik Kai. Dia juga merupakan bagian dari Kai itu sendiri sehingga sosok Death Imagin sangatlah kuat.

Apabila Death Imagin berhasil dikalahkan, Kai dan seluruh pasukan Imagin akan berubah menjadi pasir. Namun, perjuangan untuk mengalahkan Imagin ini tidaklah mudah karena Ryotaro harus mengerahkan seluruh kekuatannya bersama dengan Taros yang lain.

Uniknya, Death Imagin dikalahkan oleh Den-O dalam bentuk Sword Form dengan bantuan dari ketiga Imagin lain bersama Zeronos. Gabungan kekuatan mereka semua mampu menghasilkan serangan yang sangat kuat hingga mereka berhasil menghancurkan Death Imagin.

0 Response to "10 Imagin Jahat yang Paling Kuat dalam Cerita Kamen Rider Den-O"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel