10 Anggota Utama Bajak Laut Foxy dalam Cerita One Piece

Bajak laut Foxy merupakan bajak laut yang terkenal di Grand Line berkat permainan Davy Back Fight yang mereka lakukan dengan bajak laut lain. Permainan ini bertujuan untuk mendapatkan kru dari bajak laut lain atau sesuatu yang lain, seperti bendera alias Jolly Roger.

Meskipun permainan ini memiliki resiko yang tinggi, permainan tersebut cukup sepadan karena mereka yang menang mampu memperkuat kru mereka. Namun, mereka yang kalah harus tunduk terhadap perintah dari pihak pemenang.

Nah, kali ini MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar anggota utama bajak laut Foxy. Yuk, langsung kita bahas aja sama-sama berikut ini!

1. Foxy

Foxy adalah kapten dari bajak laut yang memainkan permainan Davy Back Fight. Dia merupakan orang yang sangat licik dan menggunakan berbagai macam cara agar dia bisa memenangkan permainan. Meskipun demikian, dia termasuk karakter yang sangat lucu.

Foxy memiliki bounty yang tak terlalu tinggi, yaitu 24.000.000 Berry. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan buah iblis Noro Noro no Mi yang  yang memungkinkan dia untuk menembakkan energi photon yang bisa melambatkan waktu selama 30 detik. Dalam pertarungan yang adil, Foxy sebenarnya cukup kuat dan dia mampu mengimbangi kekuatan Luffy di dalam ring.

2. Hamburg

Karakter yang penampilannya mirip Gorilla ini adalah orang kepercayaan dari Foxy. Dia juga merupakan pemimpin dari tim Groggy Monster yang lumayan kuat. Selain itu, dia seringkali menertawakan Foxy ketika rencana kaptennya gagal.

Dalam pertandingan di arena, Hamburg biasa melakukan kecurangan bersama anggota timnya. Hamburg menggunakan dua buah tongkat baseball dari besi yang bisa dia gunakan untuk menghantam musuhnya. Ia sempat bertanding sengit melawan Zoro dan Sanji di arena Groggy Ring.

3. Porche

Sama seperti Hamburg, Porche juga termasuk salah satu orang kepercayaan Foxy sekaligus kru yang pertama kali bergabung dengan Foxy. Dia cukup cantik dan agak genit. Karena itulah, dia seringkali menjadi idola dalam kru bajak laut Foxy.

Bersama timnya, Porche sempat bertanding sengit dalam lomba balapan kapal dengan tim Usopp. Dia juga memiliki skill bertarung dengan tongkatnya yang bisa mengeluarkan shuriken untuk menyerang lawan dari jarak jauh.

4. Pickles

Pickles adalah salah satu anggota dari Groggy Monster yang bisa dibilang lumayan kuat. Dia sangat bersemangat ketika bertemu dengan lawan yang tangguh. Akan tetapi, dia juga sama curangnya dengan anggota timnya.

Pickles sangat ahli dalam hal tekel dan dia juga mampu berputar dengan sangat cepat. Nggak cuman itu aja, Pickles menggunakan dua buah pedang. Dalam pertarungan, dia biasa melakukan teknik gabungan bersama rekan setimnya.

5. Big Pan

Anggota Groggy Monster yang satu ini memilki tubuh raksasa yang menjulang tinggi. Dia berasal dari ras wotan, sebuah ras campuran antara manusia ikan dan raksasa. Karena itulah, dia seringkali dianggap sebagai jagoan yang mampu membawa tim menuju kemenangan.

Big Pan memiliki kulit yang sangat licin sehingga dia cukup sulit untuk diserang. Selain itu, dia menggunakan senjata berupa sepasang panci yang bisa dia gunakan untuk menggeprek lawannya. Zoro dan Sanji sempat kesulitan ketika berhadapan dengan monster yang satu ini.

6. Capote

Capote merupakan anggota bajak laut Foxy yang berasal dari ras manusia ikan. Dia termasuk salah satu petarung andalan Foxy. Sebagai manusia ikan, Capote bisa dibilang lumayan kuat dan dia sangat unggul di dalam air.

Uniknya, Capote mampu menggunakan teknik Fish-Man Karate yang sangat khas. Dengan pukulannya, Capote mampu mengeluarkan gelombang kejut yang mampu membelah permukaan laut menjadi dua. Karena keunggulannya di perairan, dia menjadi tim jagoan dalam perlombaan kapal.

7. Monda

Monda adalah seekor hiu yang biasa digunakan oleh tim Porche untuk menarik kapal. Dia mampu berenang dengan sangat cepat hingga membuat kapal tim Porche bisa lebih unggul dari kapal tim yang lain. Kemampuan berenang Monda jadi lebih cepat ketika Capote menaruh kakinya di dalam mulut hiu ini.

8. Itomimizu

Perlombaan Davy Back Fight rasanya kurang meriah tanpa kehadiran karakter ini. Itomimizu adalah anggota bajak laut yang Foxy yang bertugas sebagai pembawa acara di sepanjang perlombaan. Dia seringkali mengeluarkan komentar-komentar menarik tentang apapun yang terjadi selama pertandingan.

9. Chuchun

Chuchun adalah burung gereja yang biasa ditunggangi oleh Itomimizu selama menyiarkan berita pertandingan. Burung ini sangat imut dan dia bisa terbang tinggi di udara. Berkat dirinya, Itomimizu bisa mengamati pertandingan dengan lebih jelas dari udara.

10. Kibagaeru

Kibagaeru pada awalnya merupakan kapten dari bajak laut Fanged Toad. Namun, dia dan krunya berhasil dikalahkan oleh Foxy dalam permainan sehingga dia mau enggak mau harus patuh dan tunduk di bawah perintah kapten Foxy.

0 Response to "10 Anggota Utama Bajak Laut Foxy dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel