10 Anggota Bajak Laut New Fishman Terkuat dalam Cerita One Piece

Bajak laut New Fish-Man merupakan bajak laut manusia ikan generasi baru yang diciptakan sekaligus dipimpin oleh Hody Jones. Mereka merupakan musuh utama yang dihadapi oleh Luffy selama arc pulau Manusia Ikan.

Bajak laut ini sangat membenci manusia. Selain itu, bajak laut ini punya sumber daya yang besar karena total kru mereka berjumlah 100.000 awak kapal dengan rincian 70.000 dari manusia ikan dan 30.000 dari bajak laut manusia yang mereka tangkap dan dipaksa sebagai anak buah mereka.

Dengan jumlah pasukan yang begitu besar itu, mereka tentu saja menjadi lawan yang kuat untuk dihadapi. Namun, kekuatan mereka nyatanya tidak ada apa-apanya dihadapan bajak laut Topi Jerami setelah melalui latihan keras selama dua tahun.

Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy pengen mengulas lebih lanjut tentang daftar anggota bajak laut New Fish-Man dalam cerita One Piece. Langsung aja yuk kita lihat ulasannya berikut ini!

1. Hody

Hody merupakan kapten dari bajak laut New Fish-Man sekaligus generasi penerus dari Arlong yang sangat membenci manusia. Ia memiliki sifat yang sangat kejam dan sangat membenci manusia. Selain itu, Hody berniat untuk mengambil alih kerajaan Ryugu dari tangan Neptune.

Dari segi kekuatan, Hody memang jauh lebih kuat dari semua krunya. Teknik sekaligus gaya bertarungnya pun kurang lebih hampir mirip dengan Arlong. Namun, kekuatan Hody sangatlah liar dan mengerikan akibat penggunaan pil energi steroid yang terlalu berlebihan. Pil tersebut membuat Hody benar-benar berubah menjadi monster.

Pada dasarnya, Hody bukanlah lawan yang sulit bagi Luffy. Namun, Hody mampu memberikan beberapa serangan yang cukup fatal bagi Luffy. Setelah melewati pertempuran yang sengit, Hody akhirnya dikalahkan oleh Luffy dengan serangan Gomu Gomu no Elephant Gun yang membabi buta.

2. Hyozou

Di urutan kedua, ada Hyozou yang mengklaim dirinya sebagai pendekar pedang nomor satu di pulau manusia ikan. Dia seringkali terlihat dalam kondisi mabuk. Namun, hal itu tidak membuat dirinya terlihat lemah dibandingkan yang lain.

Justru, kekuatan Hyozou akan semakin liar dan menggila saat dia dalam kondisi mabuk. Dengan kedelapan pedangnya, Hyozou akan menebas siapapun di sekelilingnya tanpa pandang bulu. Selain itu, kekuatan Hyozou pun jauh lebih kuat setelah dia menggunakan pil energi steroid. Sayangnya, Hyozou ibarat kodok di kolam kecil bagi Zoro karena kekuatannya tidak sebanding dengan Zoro.

3. Dosun

Anggota Hody yang paling kuat berikutnya adalah manusia ikan hiu martil yang bernama Dosun. Dari segi kekuatan fisik, Dosun terlihat lebih unggul dibandingkan dengan rekan-rekan Hody sebelumnya. Selain itu, dia bisa dibilang cukup brutal dalam bertarung.

Dosun bertarung dengan menggunakan palu raksasa yang sangat kuat. Dia mampu menghancurkan benda-benda di sekelilingnya dengan mudah. Kekuatan Dosun pun menjadi jauh lebih brutal setelah dia mengkonsumsi pil energi stereoid yang meningkatkan daya serangannya. Meskipun demikian, kekuatan Dosun tidak ada apa-apanya saat berhadapan dengan Chopper yang berubah jadi monster.

4. Ikaros Much

Ikaros Much adalah petinggi bajak laut New Fish-Man dan rekan kepercayaan Hody yang kekuatannya bisa dikatakan lebih unggul dibandingkan Zeo dan Daruma. Meskipun dia sangat kuat, Ikaros sangat takut terhadap api karena dia tidak ingin berubah menjadi cumi-cumi bakar.

Di pulau manusia ikan, Ikaros sempat menunjukkan keterampilannya sebelum dia dikalahkan oleh Franky. Ikaros menggunakan delapan tombak dari cumi-cumi kering yang mampu menyedot unsur air dari tubuh targetnya. Selain itu, dia memiliki serangan rahasia yang terletak pada rambutnya yang tajam seperti tombak.

5. Zeo

Sama seperti Daruma, Zeo merupakan teman baik Hody sekaligus petinggi dari bajak laut New Fish-Man. Dia cukup pendiam dan misterius. Selain itu, dia merupakan orang yang bertanggung jawab menggandakan pil energi steroid.

Dalam bertarung, kemampuan Zeo sebenarnya sangat terampil dan dia bisa dibilang sebagai musuh yang patut diwaspadai. Zeo dapat menghilang dan menyamarkan dirinya dengan lingkungan sekitar. Selain itu, dia menggunakan senjata rantai yang berguna untuk menangkap sekaligus menghabisi lawannya. Meski dia kuat, Brook mampu mengalahkannya dalam satu kali tebasan.

6. Daruma

Anggota Hody berikutnya adalah manusia ikan kerdil yang bernama Daruma. Dia merupakan petinggi dari bajak laut New Fish-Man yang sangat mendukung keputusan dari Hody. Selain itu, dia sangat membenci manusia.

Kekuatan utama Daruma terletak pada rahang dan gigitannya yang sangat kuat dan mampu menghancurkan targetnya. Nggak hanya itu, Daruma juga bertambah kuat karena dia menggunakan pil energi steroid yang meningkatkan kekuatannya berkali-kali lipat. Namun, dia berhasil dikalahkan oleh kepintaran Usopp dalam pertarungan.

7. Kraken

Kraken adalah makhluk legendaris yang tinggal di dasar lautan. Makhluk ini memiliki penampilan yang mirip dengan gurita. Namun, tubuhnya jauh lebih besar dan kekuatannya pun sangat mengerikan sehingga dia ditakuti oleh para bajak laut.

Kraken sangat takut terhadap Hody sehingga dia akan tunduk terhadap perintah apapun yang diberikan oleh Hody. Meskipun demikian, Kraken pada akhirnya mengkhianati Hody setelah dia berhasil dijadikan teman oleh Luffy. Terlepas dari hal itu, Kraken sempat menjadi aset yang berharga bagi bajak laut New Fish-Man.

8. Harisenbon

Harisenbon adalah manusia ikan landak yang bertugas sebagai komandan pasukan dalam bajak laut New Fish-Man. Melihat posisinya sebagai komandan pasukan, dia bisa dibilang lebih unggul dari Hammond dan Kasagoba dari segi kekuatan.

Harisanbon memiliki teknik spesial yang memang berasal dari kemampuan alami tubuhnya yang mirip pupperfish. Dia mampu mengeluarkan duri dari tubuhnya. Ia bisa menggunakan kekuatan itu untuk menyerang musuh. Selain itu, kemampuannya juga membuat dia cukup sulit untuk diserang.

9. Hammond

Anak buah Hody yang satu ini terlihat sangat angkuh dan sombong ketika berhadapan dengan manusia. Dia terlalu percaya diri dengan kekuatannya dan memperlakukan manusia seperti sampah. Hal itu karena dia sangat membenci manusia.

Jika dibandingkan dengan Kasagoba, kemampuan Hammond masih terlihat lebih unggul. Dia cukup kuat sebagai manusia ikan. Selain itu, dia biasa menggunakan senjata berupa senapan yang menggunakan peluru dari jaring pukat untuk menangkap lawannya.

10. Kasagoba

Kasagoba merupakan salah satu bawahan Hody yang cukup mendapat sorotan dalam cerita. Dia biasa terlihat bersama dengan Hammon. Selain itu, dia sepertinya juga sangat membenci manusia, seperti anak buah Hody yang lain.

Sebagai manusia ikan, Kasagoba bisa dibilang lebih kuat dibandingkan manusia biasa. Selain itu, dia terlihat membawa tombak ikan sebagai senjata meskipun dia tidak pernah menunjukkan kemampuannya dalam pertarungan.

0 Response to "10 Anggota Bajak Laut New Fishman Terkuat dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel