Daftar Anggota Utama Bajak Laut Krieg One Piece

Bajak laut Krieg merupakan salah satu bajak laut terkuat di lautan East Blue. Mereka juga biasa dikenal dengan julukan Armada Bajak Laut karena jumlah kru mereka yang sangat banyak. Sayangnya, armada tersebut tidak mampu bertahan di lautan Grand Line yang sangat ganas.

Setelah memasuki Grand Line, armada tersebut mengalami nasib yang sial karena mereka bertemu dengan Mihawk. Karena mengganggu tidur siangnya, armada tersebut pun dihancurkan oleh Mihawk dalam sekejap mata.

Sisa-sisa kru yang masih bertahan pun kembali ke East Blue dalam kondisi kelaparan dan putus asa. Mereka kemudian sampai ke Baratie dan menjadi musuh utama yang harus dikalahkan oleh Luffy dan para koki Baratie.

Berikut ini, MogiMogy ingin mengulas daftar anggota utama bajak laut Krieg yang pasti udah kalian kenal jika kalian mengikuti cerita One Piece. Yuk, kita langsung lihat aja daftarnya berikut ini!

1. Don Krieg

Don Krieg merupakan bajak laut kejam yang sangat terkenal di East Blue. Dia merupakan pemimpin dari armada besar yang tunduk di bawah perintahnya. Dia sangatlah licik dan penuh tipu daya untuk mengelabuhi targetnya.

Dalam bertarung, Krieg sangatlah kuat untuk ukuran bajak laut di East Blue. Ia memiliki harga buronan sebesar 17.000.000 Berry. Kekuatan utama Krieg terletak pada baju zirahnya yang terbuat dari emas. Nggak cuman itu, baju zirah tersebut dilengkapi dengan berbagai macam senjata.

Krieg menggunakan berbagai varian senjata untuk bertarung, seperti tombak, pistol, peluru tajam, bom peledak, dan gas beracun yang disebut MH5. Selain itu, baju zirahnya memiliki pertahanan yang kuat dan sangat susah dihancurkan.

2. Gin

Karakter ini merupakan tangan kanan Krieg yang sangat loyal terhadap kaptennya. Ia juga dikenal sebagai Man-Demon karena ia tak kenal ampun saat bertarung melawan musuhnya. Selain itu, Gin memiliki bounty yang cukup tinggi, yaitu 12.000.000 Berry.

Gin sempat datang ke Baratie untuk meminta diberi makan. Ia telah kelaparan berhar-hari. Meski koki lain menolaknya, Sanji tetap memberi makan Gin sesuai dengan prinsipnya sebagai koki. Kebaikan hati Sanji mampu membuat hati Gin yang keras menjadi luluh.

Kemampuan Gin saat bertarung sempat dia tunjukkan saat melawan Sanji. Dia menggunakan sepasang tonfa yang dilengkapi dengan bola besi. Serangannya yang kuat mampu meremukkan tulang lawannya. Meskipun dia sempat bertarung melawan Sanji, Gin pada akhirnya mengalah karena dia tidak bisa membunuh orang yang telah memberinya makanan.

Baca juga: 10 Teknik Terkuat Portgas D. Ace dalam Cerita One Piece

3. Pearl

Pearl merupakan komandan unit kedua bajak laut Krieg. Kekuatannya terletak pada armor besi berbentuk piringan yang membuat pertahanannya cukup sulit untuk ditembus. Karena pertahanan tersebut, Pearl jarang sekali mengeluarkan darah dalam pertempuran.

Selain itu, dia juga menggunakan sepasang tameng besi yang dia gunakan untuk menyerang lawan. Serangan Pearl bisa dibilang cukup berbahaya. Namun, dia akan berubah menjadi liar apabila ia mengeluarkan darah di tengah-tengah pertempuran.

Saat ia merasa dalam bahaya, Pearl akan menciptakan api dan dia akan menyerang secara membabi buta ke berbagai arah. Dia juga bisa mengeluarkan serangan peluru api yang bisa membakar area di sekelilingnya.

4. Ideaman

Ideaman adalah staf bajak laut Krieg yang bertugas untuk mengatur strategi. Dia hanya muncul sesaat di anime pada saat pertarungan Sanji vs Pearl. Meskipun karakter yang satu ini tidak terlalu menonjol dalam cerita, perannya sepertinya cukup penting dalam bajak laut Krieg. 

Baca juga: 10 Anggota Bajak Laut Tontatta dalam Cerita One Piece

0 Response to "Daftar Anggota Utama Bajak Laut Krieg One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel