10 Anggota Bajak Laut Tontatta yang Paling Kuat

Bajak laut Tontatta adalah bajak laut kurcaci yang bergabung dalam Armada Besar Topi Jerami. Kelompok bajak laut ini dipimpin oleh kapten Leo yang dulu merupakan pemimpin militer kerajaan Tontatta.

Selain Leo, bajak laut ini juga terdiri dari beberapa kurcaci yang sangat tangguh dan pemberani. Untuk lebih jelasnya, MogiMogy kali ini ingin mengulas daftar anggota bajak laut Tontatta yang paling kuat. Yuk, kita bahas aja satu per satu!

1. Leo

Leo merupakan kapten dari bajak laut Tontatta sekaligus prajurit kurcaci yang memiliki jiwa kepemimpinan. Dia selalu dipercaya oleh teman-temannya untuk melakukan operasi atau misi, seperti saat suku Tontatta berniat melawan Doflamingo.

Leo memiliki kemampuan buah iblis Nui Nui no Mi yang memungkinkan dia untuk menjahit apapun yang dikehendakinya. Untuk memaksimalkan kekuatannya, Leo menggunakan sebuah jarum jahit sebagai senjata.

2. Bomba

Kurcaci yang satu ini merupakan salah satu dari wakil kapten yang berada di bawah komando Leo. Dia biasa terlihat serius dalam berbagai situasi. Selain itu, dia juga sangat mudah tertipu seperti kurcaci yang lain.

Meskipun jarang diperlihatkan bertarung, Bomba tentu saja lebih kuat dari teman-temannya mengingat posisinya sebagai wakil kapten. Selain itu, dia biasa menggunakan tombak sebagai senjata untuk bertarung.

3. Rampo

Sama seperti Bomba, Rampo juga menempati posisi sebagai wakil kapten sekaligus orang kepercayaan Leo. Dia juga sering tampil serius dalam berbagai situas. Selain itu, dia memiliki kepribadian yang sangat tegas.

Rampo memiliki kecepatan sekaligus kekuatan suku Tontatta yang khas. Dia mampu membanting orang normal tanpa kesulitan. Selain itu, dia juga membawa tombak sebagai senjata pendukung dalam pertempuran.


Baca juga: 10 Hubungan Persaudaraan yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece

4. Kabu

Kurcaci yang satu ini adalah pemimpin dari Yellow Kabu Squad. Dia termasuk salah satu petarung andalan dari suku Tontatta. Sebagai prajurit, Kabu sangat waspada dan sangat peduli terhadap keselamatan rakyatnya.

Kabu memiliki kemampuan buah iblis Zoan Mushi Mushi no Mi model Kabutomushi yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi kumbang badak. Selain itu, dia juga biasa membawa dua tombak di punggungnya.

5. Bian

Sama seperti Kabu, kurcaci cantik yang satu ini juga merupakan pemimpin skuad. Dia adalah pemimpin dari Pink Bee Squad yang sangat tepat waktu. Ia mempunyai kemampuan buah iblis yang membuatnya unggul dari kurcaci lain.

Bian memiliki kemampuan buah iblis Zoan Mushi Mushi no Mi model Suzumebachi yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi lebah. Selain itu, Bian juga kemungkinan sangat ahli dalam menggunakan tombak.

6. Inhel

Anggota bajak luat Tontatta berikutnya adalah Inhel dari pasukan pengintai. Dia juga cukup disegani oleh kurcaci lain, khususnya oleh Leo. Dia sempat diberi kepercayaan untuk memimpin misi penghancuran pabrik SMILE di Dressrosa.

Sama seperti kurcaci lain, Inhel dapat bergerak dengan sangat cepat dan kuat. Ia mampu mengangkat benda yang lebih berat dari dirinya. Selain itu, dia juga mempersenjatai dirinya dengan tombak untuk melawan musuh.

7. Cotton

Cotton merupakan kurcaci cantik yang juga ikut berlayar bersama Leo dan anggota bajak laut Tontatta yang lain. Selain gampang tertipu, dia juga gampang baperan dan cukup emosional ketika mendengar kisah konflik antara suku Tontatta dan keluarga Donquixote.

Kekuatan Cotton tak terlalu menonjol dalam cerita. Akan tetapi, Cotton kemungkinan besar memiliki kemampuan yang sama dengan kurcaci lain dalam hal kecepatan dan kekuatan. Dia juga ditunjukkan memiliki daya tahan tubuh yang kuat.


Baca juga: 10 Teknik Terkuat Big Mom dalam Cerita One Piece

8. Wicca

Kurcaci cantik yang satu ini sempat mendapat perhatian dalam cerita karena dia sempat mencuri pedang Zoro diam-diam. Setelah itu, dia pun terlibat aksi kejar-kejaran dengan Zoro dan ia harus mengalami masa-masa sulit dengan Zoro yang gampang tersesat.

Meskipun ukuran tubuhnya mungil, Wicca memiliki kekuatan yang sangat besar. Dia mampu menghancurkan batu dengan mudah. Berdasarkan penuturan Zoro, pukulan Wicca berpotensi untuk meremukkan tulang-tulangnya.

9. Baxcon

Anggota bajak laut Tontatta yang satu ini terlihat seperti om-om yang memiliki tubuh kekar dan berotot. Meskipun dia ini pendiam, Baxcon punya sifat yang sangat berani dan tak ragu-ragu mengorbankan dirinya demi rekan-rekannya.

Baxcon tampaknya cukup tangguh dalam hal kekuatan fisik. Dia sempat melawan Lao G tanpa rasa takut dengan bantuan teman-teman kurcaci yang lain. Selain itu, dia juga sepertinya ahli menggunakan senjata tombak.

10. Daikon

Sama seperti Baxcon, kurcaci bernama Daikon ini juga merupakan salah satu petarung tangguh dari bajak laut Tontatta. Dia memiliki sifat yang pemberani dan tak gentar mengorbankan dirinya agar misi tetap berjalan.

Daikon sempat membantu Baxcon dalam pertarungan melawan Lao G. Sayangnya, kekuatannya memang masih kalah dibandingkan Lao G. Ia juga tampak menggunakan tombak sebagai senjata, seperti suku Tontatta yang lain.


Baca juga: 10 Teknik Pedang Terkuat Brook dalam Cerita One Piece

0 Response to "10 Anggota Bajak Laut Tontatta yang Paling Kuat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel