10 Karakter "Kore wa Zombie Desu Ka?" yang Paling Populer

Kore wa Zombie Desu Ka? merupakan salah satu anime bertemakan zombie dan sihir yang lumayan seru buat ditonton. Selain menyajikan aksi pertarungan yang keren, anime ini juga mengandung banyak unsur komedi yang dijamin membuat penonton ketawa.


Nah, berikut ini MogiMogy pengen mengulas daftar karakter yang paling populer dalam anime ini. Siapa saja mereka? Yuk, kita lihat langsung ulasannya berikut ini!


10. Chris



Chris dianggap sebagai Mahou-Shojou yang paling kuat di Villiers dan dia ditakuti oleh Mahou-Shojou yang lain. Dia sempat dikutuk dan terperangkap dalam tubuh guru Ayumu yang bernama Takeshi Kurisu.


Ayumu kemudian jadi sering bertemu dengan Chris dan sering meminta saran darinya. Karena Chris terlihat sangat imut, Ayumu sering menyangka bahwa dia seperti seorang peri. Ayumu bahkan memanggilnya dengan sebutan Yosei-san.


9. Orito



Karakter yang satu ini merupakan sahabat baik dari Orito yang selalu berisik. Dia memiliki sifat yang agak genit dan sering mengamati gadis-gadis di sekelilingnya. Dia bahkan menyimpan data seluruh gadis di sekolah.


Orito seringkali membawa humor segar dalam cerita. Kisah romansanya yang selalu gagal sering membuatnya terlihat lucu. Namun, dia tetap saja pede dan bertingkah seolah-olah banyak gadis yang tertarik dengannya.


8. Sarasvati



Sarasvati merupakan ninja vampir sekaligus senior dari Seraphim. Dia sempat memberi misi kepasa Sera untuk menghabisi Eucliwood, tetapi Sera malah mengabaikan misi itu dan berteman baik bersama Eucliwood beserta Ayumu dkk.


Sarasvati telah lama tinggal di dunia manusia dan dia dikenal sebagai kepala pelayan kafe sekaligus seorang idol. Uniknya, Sarasvati malah jatuh cinta dengan Ayumu dan dia suka mengikuti Ayumu diam-diam.


7. Kyoko



Awalnya, Kyoko diperkenalkan sebagai teman masa kecil Orito. Di balik paras imutnya, Kyoko merupakan gadis yang sangat berbahaya. Dia adalah seorang Mahou-Shoujou yang kuat sekaligus pembunuh berantai yang sadis dan kejam. 


Kyoko merupakan dalang di balik pembunuhan Ayumu. Selain itu, Kyoko adalah musuh yang merepotkan karena dia memiliki berbagai teknik bertarung yang sangat beragam. Lucunya, Kyoko ternyata diam-diam juga memiliki perasaan terhadap Ayumu.


6. King of The Knight



Sama seperti Kyoko, King of The Knight alias Yoruno adalah musuh yang sangat berbahaya. Dia memiliki masa lalu dan hubungan yang cukup rumit dengan Eucliwood. Selain itu, dia juga memiliki hati yang dingin.


Di masa lalu, Eucliwood mengubah King of The Knight menjadi zombie, seperti yang terjadi pada Ayumu. King of The Knight awalnya senang dengan keabadian itu, tetapi lambat laun hal itu malah menjadi beban untuknya. Dia pun menginginkan agar Eucliwood mengakhiri hidupnya.


5. Seraphim



Gadis cantik yang satu ini adalah ninja vampir yang sempat diberi misi untuk membunuh Eucliwood yang menjadi magnet bagi Megalo untuk datang ke dunia manusia. Misi itu kemudian dibatalkan setelah gerbang menuju Underworld telah disegel.


Seraphim kemudian menjadi pelayan atau bodyguard dari Eucliwood.  Sebagai seorang ninja, Seraphim mempunyai dedikasi sekaligus etika yang tinggi. Namun, hal itu tidak berlaku saat dia berbicara dengan Ayumu karena ia suka berkata kasar kepada pria genit tersebut.


4. Yuki Yoshida



Selanjutnya, ada ninja vampir imut yang bernama Yuki Yoshida. Meskipun sama-sama ninja, Yoshida berasal dari faksi yang berseberangan dengan kelompok Seraphim. Dia awalnya tampil sebagai gadis yang kasar.


Namun, kepribadian Yoshida mulai berubah menjadi lebih halus setelah dia bertemu dengan Ayumu. Yoshida tanpa sengaja berciuman dengan Ayumu pada pertemuan pertama mereka. Dalam hukum ninja yang dianut Yoshida, ciuman itu menandakan sebuah pernikahan sehingga Yoshida pun memperlakukan Ayumu sebagai suaminya.


3. Haruna



Selanjutnya, ada gadis imut yang bernama Haruna. Dia adalah seorang Mahou-Shoujo yang cukup kuat dalam bertarung melawan Megalo. Dia berlatih di bawah bimbingan guru Ariel. Selain itu, kemampuan sihirnya tiba-tiba diambil oleh Ayumu sehingga dia mau gak mau harus tinggal bersama Ayumu.


Haruna memiliki sifat yang sangat kekanak-kanakan. Ia menganggap Eucliwood sebagai saudaranya. Selain itu, dia sangat terobsesi dengan telur dadar. Dia juga memiliki senjata khas dalam bertarung, yaitu gergaji mesin sihir bernama Mystletainn.


2. Eucliwood Hellscyhte



Meskipun penampilannya sangat tenang dan kalem, Eucliwood merupakan salah satu karakter terkuat dalam cerita anime ini. Dia adalah seorang necromancer yang berada di jalanan Tokyo hingga dia bertemh dengan Ayumu dan membangkitkannya sebagai zombie setelah terbunuh.



Eucliwood hampir tidak pernah berbicara dan hanya berkomunikasi melalui bahasa tulisan. Kata-katanya sangatlah berbahaya karena apapun yang dia katakan akan menjadi kenyataan. Saat sihirnya aktif, Eucliwood akan merasakan sakit yang luar biasa. Karena itulah, dia memilih untuk menjadi bisu di sepanjang cerita. 


1. Ayumu Aikawa



Karakter utama dalam cerita Kore wa Zombie Desu ka? adalah seorang pria madesu yang bernama Ayumu Aikawa. Dia merupakan remaja biasa yang cukup konyol hingga suatu ketika dia dibunuh oleh seseorang dan nyaris tewas.


Untungnya,  Ayumu bertemu dengan Eucliwood dan dia dibangkitkan kembali menjadi seorang zombie. Sebagai zombie, Ayumu memang memiliki kekuatan super yang tidak dimiliki manusia biasa. Namun, dia sangat rentan terhadap sinar matahari.


Ayumu juga mampu menggunakan sihir Haruna dan ia berubah menjadi Mahou-Shoujo untuk bertarung. Yang membuat Ayumu terlihat istimewa adalah dia selalu dikelilingi oleh gadis-gadis cantik nan imut hehe.

0 Response to "10 Karakter "Kore wa Zombie Desu Ka?" yang Paling Populer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel