10 Worm yang Paling Kuat dalam Cerita Kamen Rider Kabuto

Worm merupakan monster unik yang muncul dalam cerita kamen rider Kabuto. Mereka memiliki kemampuan spesial yang memungkinkan mereka untuk meniru wujud manusia dan membaur dengan kerumunan sehingga mereka sulit untuk dideteksi.

Dalam cerita Kabuto, terdapat dua jenis monster Worm yang muncul, yaitu Native yang cinta damai dan Worm yang suka berbuat kerusakan. Mereka datang ke bumi bersamaan dengan jatuhnya meteor di distrik Shibuya.

Nah, pada kesempatan kali ini MogiMogy ingin menulis tentang 10 Worm terkuat yang muncul dalam cerita kamen rider Kabuto. Langsung aja yuk kita bahas sama-sama berikut ini!

10. Cochlea Worm

Cochlea Worm merupakan salah satu Worm yang menjadi pengikut dari Uca Worm. Dia sempat mendapatkan misi untuk mengejar salah satu Native. Karena itulah, kekuatan Cochlea berbeda dari Worm biasa.

Dalam bertarung, Cochlea memiliki tiga tentakel di tangan kanan dan satu tentakel di tangan kirinya. Selain itu, Cochlea mampu menyerap cairan targetnya. Kekuatan Cochlea sempat membuat Gattack dan Kabuto kerepotan. Namun, dia berhasil dihancurkan oleh tendangan kuat Hyper Kabuto.

9. Cammarus Worm

Sama seperti Worm sebelumnya, Cammarus juga merupakan bawahan setia dari Uca Worm. Cammarus memiliki cakar pengait di tangan kanannya yang bisa menghasilkan serangan dan ledakan yang sangat kuat.

Cammarus Worm cukup kuat dalam menahan serangan Rider Kick milik Kick Hopper. Selain itu, dia juga mampu membuat Gattack terpojok tak berdaya. Meskipun begitu, Cammarus berhasil dikalahkan oleh Kabuto setelah menggunakan Hyper Zecter yang meningkatkan kecepatan penggunanya.

8. Subst Worm

Subst Worm mungkin bisa dikatakan sebagai pengikut dari Uca Worm yang paling kuat. Worm ini memiliki penampilan yang cukup mengerikan dan dia memiliki senjata seperti kail di tangan kanannya dan tameng di tangan kirinya.

Namun, Subst Worm sempat mengkhianati Uca Worm alias Rena Mamiya setelah Rena mendapatkan kesadarannya kembali sebagai manusia. Usaha Subst Worm untuk membunuh Rena berujung kegagalan karena dia harus berhadapan dengan Kabuto dan Drake.

Baca juga: Daftar Lengkap Form Kamen Rider Build Beserta Kekuatannya

7. Uca Worm

Uca Worm merupakan salah satu Worm terkuat sekaligus musuh utama dalam cerita Kabuto. Wujud manusia dari Worm ini adalah seorang penyanyi seriosa bernama Rena Mamiya. Saat menjadi manusia, Rena memiliki sifat yang baik, tetapi kepribadiannya berbeda jauh ketika menjadi Worm.

Selain memiliki kecepatan super dan kekuatan besar, Uca Worm sangat kejam dan tak segan-segan menyerang para rider Uca Worm sempat mengalahkan TheBee dan Drake dengan mudah. Namun, Uca Worm pada akhirnya dihancurkan oleh Drake sesuai dengan keinginan Rena Mamiya.

6. Dark Kabuto (Soji Kusakabe)

Soji Kusakabe alias Dark Kabuto merupakan manusia yang ditangkap oleh Native untuk dijadikan subjek eksperimen yang mengubah manusia menjadi monster seperti mereka. Penampilannya sangat mirip dengan Soji Tendo.

Selain itu, Kusakabe juga merupakan subjek eksperimen pertama pembuatan sistem rider dengan menggunakan Dark Kabuto Zecter yang saat itu masih dalam bentuk prototype. Meskipun dia tidak pernah berubah ke dalam wujud monster, fakta bahwa dia bisa berubah menjadi Dark Kabuto cukup membuat dia pantas berada dalam daftar ini.

5. Cassis Worm Dimidius

Cassis Worm adalah salah satu Worm yang sangat unik dan sangat kuat karena dia mempunyai tiga bentuk perubahan yang semakin kuat seiring berjalannya waktu. Wujud manusia dari Worm ini adalah seorang pria bernama Reiji Nogi.

Uniknya, Cassis Worm memiliki beberapa nyawa dan dia akan bangkit setelah dia dikalahkan. Bentuk pertamanya adalah Dimidius yang punya kemampuan spesial bernama Freeze. Kemampuan itu memungkinkan dia untuk membekukan waktu dan menggagalkan teknik Hyper Clock Up. Dia berhasil dikalahkan oleh serangan Hyper Cyclone milik Kabuto.

Baca juga: 10 Game Contra yang Paling Populer Sepanjang Masa

4. Cassis Worm Gladius

Setelah dikalahkan oleh Kabuto, Cassis Worm bangkit lagi dengan bentuk yang lebih baru dan tentu lebih kuat. Dalam mode ini, Cassis Worm mampu mengeluarkan tebasan kuat dengan pedang yang ada di tangan kirinya.

Dalam wujud Gladius, Cassis Worm memiliki kemampuan spesial bernama Absorb yang memungkinkan dia untuk menyerap kekuatan Worm lain sekaligus energi tachyon yang sangat kuat.  Ia berhasil dilemahkan oleh gabungan kekuatan rider dan dihancurkan dengan serangan Maximum Hyper Cyclone milik Kabuto.

3. Cassis Worm Clippeus

Clippeus adalah form terkuat dari Cassis Worm yang sangat merepotkan para rider. Dalam mode ini, Cassis Worm dilengkapi dengan pedang sekaligus armor yang lebih kuat sehingga dia menjadi lebih sulit untuk diserang.

Clippeus memiliki kemampuan bernama Clone yang memungkinkan dia untuk menciptakan entitas atau klon dirinya. Klon pertama dihancurkan oleh tendangan kuat milik Gattack, sedangkan yang lain berhasil dimusnahkan oleh gabungan serangan yang sangat mematikan dari Kick Hopper dan Punch Hopper.

2. Scorpio Worm

Scorpio Worm merupakan identitas asli dari Tsurugi Kamishiro yang sempat menjadi kamen rider Sasword. Worm tersebut sempat membunuh Tsurugi yang asli sebelum menyalin wujud manusia Tsurugi.

Uniknya, emosi Tsurugi sebagai manusia sangat kuat sehingga mampu menekan sifat buas Worm tersebut. Sayangnya, hal itu tidak berlangsung selamanya karena Worm ini pada akhirnya lepas kendali dan menjadi musuh dari Kabuto.

Scorpio Worm sangatlah kuat dan ia punya kekuatan untuk memerintah Cassis Worm. Seperti namanya, Worm ini memiliki sengatan mematikan layaknya kalajengking. Meskipun begitu, dia pada akhirnya dihancurkan oleh Kabuto dan dia tewas dalam wujud Tsurugi setelah ia berbicara dengan Jiiya.

1. Gryllus Worm

Gryllus Worm merupakan Worm terkuat yang menjadi musuh final dalam cerita kamen rider Kabuto. Identitas asli dari Worm ini adalah Masato Mishima yang terobsesi dengan kekuatan dan mengubah dirinya menjadi Native Worm mengerikan dengan liontin Native.

Setelah berubah menjadi Gryllus Worm, Mishima memiliki kekuatan yang mengerikan dan mampu mengeluarkan serangan yang bisa menghempaskan para rider. Untuk mengalahkannya, para rider harus berusaha dengan sangat keras dan menggabungkan kekuatan mereka.

Pertahanan Gryllus Worm sempat dilemahkan oleh serangan Gattack, ia diserang habis-habisan dengan tendanga kombo milik Gattack dan Kabuto yang sangat kuat. Setelah itu, dia terkena ledakan meteor yang menghancurkan dirinya dan area sekitar pertempuran.

Baca juga: Daftar Lengkap Form Kamen Rider W Beserta Kekuatannya

0 Response to "10 Worm yang Paling Kuat dalam Cerita Kamen Rider Kabuto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel