10 Pertarungan yang Paling Seru dalam Cerita Battle Tendency


Dalam cerita Battle Tendency, Joseph Joestar mengalami pertarungan yang sangat berbahaya melawan para manusia pilar. Dia harus menghentikan mereka demi mengancam eksistensi umat manusia yang ada di bumi.

Selain berfokus pada pertarungan Joseph Joestar, masih ada pertarungan-pertarungan lain yang tak kalah seru untuk ditonton dalam cerita Battle Tendency. Untuk informasi selengkapnya, cek ulasannya berikut ini!

10. Joseph Joestar & Rudol von Stroheim vs Kars

Joseph sempat menganggap bahwa Stroheim tewas setelah bertarung melawan Santana di Meksiko. Namun, dia berhasil bertahan hidup dan berubah menjadi cyborg. Dia pun juga tertarik dengan Batu Merah Aja yang diincar oleh Kars.

Setelah Esidisi dikalahkan, Joseph dan Stroheim sempat mengamankan Batu Merah Aja di sebuah tempat. Tentu saja, Kars memburu mereka berdua untuk mendapatkan batu itu hingga pertempuran pun tak bisa dielakkan.

9. Joseph Joestar vs Kars

Setelah bertarung habis-habisan melawan Wamuu, Joseph masih harus berhadapan dengan Kars. Pada saat itu, Kars menggunakan cara yang licik dengan memanfaatkan Lisa Lisa sebagai sandera. Joseph harus bertarung sekaligus melindungi Lisa Lisa dari bahaya.

Meskipun pertarungan tersebut berlangsung cukup singkat, pertarungan itu masih menarik untuk ditonton. Dengan otak cerdiknya, Joseph mampu mengubah situasi yang sulit dan menemukan solusi untuk menyelamatkan Lisa Lisa.

8. Lisa Lisa vs Kars

Demi mempertahankan Batu Merah Aja, Lisa Lisa & Joseph sempat menantang Kars dan Wamuu dalam sebuah duel satu lawan satu. Dalam duel tersebut, Lisa Lisa harus bertarung melawan Kars yang sangat kuat.

Walaupun Lisa Lisa bertarung dengan adil, Kars sayangnya tidak demikian. Dia tidak segan-segan menggunakan cara kotor selama dia bisa memenangkan pertarungan. Lisa Lisa kalah dalam pertarungan itu setelah dia ditusuk dari belakang.

Baca juga: 10 Pertarungan yang Paling Seru dalam Cerita Stardust Crusader

7. Joseph Joestar & Rudol von Stroheim vs Santana

Santana merupakan manusia pilar yang pertama kali bangkit dan berbuat kerusuhan. Dia sempat dijadikan sebagai bahan uji coba yang dilakukan oleh tentara Jerman. Dalam eksperimen itu, dia berhasil kabur dan mulai mengamuk di sekelilingnya. 

Untungnya, Joseph Joestar pada saat itu berada di lokasi eksperimen Santana. Dia mencoba untuk mengalahkan Santana dengan kemampuan Hamon miliknya. Selain itu, dia pun juga dibantu oleh Stroheim yang bertekad kuat.

6. Joseph Joestar vs Straizo

Pengkhianatan Straizo merupakan sebuah hal yang tidak disangka-sangka oleh Speedwagon dan Joseph Joestar. Di masa lalu, dia pernah membantu Jonathan dalam pertempuran melawan Dio beserta pasukan vampir. 

Faktanya, Straizo begitu mengagumi Dio yang mampu hidup abadi dan penuh kekuatan. Atas dasar itulah, dia menginginkan kekuatan dari topeng batu. Setelah dia berubah menjadi vampir, Joseph mau nggak mau harus menghancurkannya. 

5. Joseph Joestar vs Esidisi

Esidisi merupakan salah satu manusia pilar yang sangat kuat dan sulit dihadapi. Dia mampu memanipulasi suhu darahnya hingga mencapai 500 derajat Celcius. Dengan kekuatan itu, dia bisa melelehkan targetnya tanpa kesulitan.

Dalam pertempuran melawan Esidisi, Joseph telah mengalami perkembangan yang signifikan. Dia bisa menggunakan Hamon dengan lebih terampil dalam pertarungan. Setelah melewati pertarungan yang mematikan, Joseph pada akhirnya berhasil mengalahkan Esidisi.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Stone Ocean

4. Joseph Joestar & Caesar Zeppeli vs Wamuu

Saat pertama kali bertarung melawan Wamuu, Joseph dan Caesar sama sekali tidak berkutik di hadapannya. Perbedaan kekuatan mereka terlalu jauh sehingga mereka bisa dikalahkan oleh Wamuu dengan mudahnya.

Namun, Joseph berhasil memutar otaknya dan bernegosiasi dengan Wamuu agar dia bisa diberikan waktu untuk tumbuh menjadi lebih kuat. Untungnya, Wamuu mau mendengar permintaan Joseph dan memberinya kesempatan hidup. 

3. Caesar Zeppeli vs Wamuu

Sejak awal, Caesar Zeppeli memang terobsesi untuk menghancurkan manusia pilar beserta topeng batu yang telah membuat keluarganya menderita. Saat dia menemukan kesempatan untuk melawan Wamuu, dia pun tidak ragu-ragu untuk menyerang secara langsung.

Sama seperti Joseph, kemampuan Caesar meningkat pesat setelah dia melatih Hamon di bawah bimbingan Lisa Lisa. Dia mampu menyuguhkan pertarungan yang menegangkan melawan Wamuu. Sayangnya, dia gugur setelah dia terkena serangan fatal dari Wamuu.

2. Joseph Joestar vs Ultimate Kars

Setelah menyatu dengan Batu Merah Aja, Kars pun berevolusi menjadi manusia sempurna yang tidak bisa dikalahkan. Selain mendapatkan kekuatan yang overpower, dia mampu mengubah tubuhnya menjadi seperti hewan.

Tak peduli bagaimanapun caranya, Joseph tidak bisa menghabisi Kars dengan kekuatannya. Namun, dia mendapatkan keberuntungan yang sangat tinggi. Dia mampu membuat Kars terlempar ke luar angkasa hingga Kars tidak bisa kembali lagi ke bumi. 

1. Joseph Joestar vs Wamuu

Duel antara Joseph vs Wamuu bisa dibilang sebagai pertarungan yang paling seru dalam cerita Battle Tendency. Mereka berdua sama-sama mempunyai jiwa ksatria yang tangguh dan tak kenal takut. Selain itu, mereka saling menghormati satu sama lain.

Mereka berdua bertarung di atas kuda dengan sangat gagah layaknya prajurit kuno Romawai. Pertarungan tersebut berlangsung sangat sengit dan menegangkan. Setelah melewati detik-detik yang kritis, Joseph berhasil mengakhiri pertempuran itu dengan sangat epic.

Baca juga: 7 Stand yang Punya Kekuatan Memanipulasi Waktu

Previous Post Next Post

Contact Form