Cowok Vs Cewek





Dari tadi gue cari inspirasi tapi kagak dapet-dapet, akhirnya dapet juga. Ketika cowok harus dihadapkan sama cewek, akan ada banyak perbedaan yang ditonjolkan. Gue mulai dari segi fisik/tampilan luar.

Cewek punya beban yang lebih besar daripada cowok, karena dia harus membawa beban itu setiap waktu, karena beban itu tak akan pernah bisa dilepas. Beban yang berayun-ayun keatas kebawah, dan darisitulah cewek patut dinobatkan sebagai makhluk yang perkasa. Sedangkan cowok gak seribet cewek, ia hanya memiliki satu adik kecil yang bersembunyi diantara semak-semak hitam. Cowok punya tanggungjawab yang lebih besar daripada cewek, karena ia harus mengajari sopan santun terhadap adiknya. Jangan sampai adiknya bangun dan salting ketika liat beban si cewek. Karena kalau ketahuan adik sedang tegang, bikin cowok malu dan mati gaya. (Sorry, kalau rada jorok)

Dari sikap kita juga bisa lihat bagaimana cewek dan cowok dikehidupan sehari-hari. Kalau cewek itu biasanya feminim, sedangkan cowok mayoritas maskulin. Jangan sampai ketuker, bisa bahaya. Kalau cewek itu maskulin dikirain entar banci thailand, sedangkan kalau cowok yang feminim entar disangka bencong yang suka mangkal dilampu merah. Dan kalau cewek jalan bareng gandengan tangan ditempat umum, itu terkesan biasa dan orang kagak sampai menaruh curiga yang berlebihan. Berbeda dengan cowok yang kalau jalan gandengan sama cowok lain, udah kagak perlu ditanyakan lagi, udah pasti HOMO mereka berdua, wkwkwkwk.

Kalau misalkan janjian, cewek butuh waktu lama untuk datang ke tempat yang dijanjikan. Mandi kagak cukup lima sampai sepuluh menit, butuh setengah jam bila perlu. Keramas, gosok badan biar mulus, sabun wajah, gosok gigi. Belum lagi dandan, milih baju yang cocok, pakai parfum, bercermin udah cantik apa belum. Bedak masih kurang tebel, dilapisi lagi, bibir biar lebih seksi kasih lipstick yang okelah. Beda banget sama cowok, mandi pakai sabun udah. Pakai kemeja lalu pakai minyak rambut, udah beres.

Dan menurut gue cewek itu makhluk yang inginnya menang sendiri dan kagak mau kalah. Sedangkan cowok itu harus mau mengalah demi mencegah meletusnya dynamite dengan frekuensi beribu-ribu Hz. Cowok dituntut untuk selalu pengertian dengan sicewek, padahal seringkali cewek kagak pengertian sama si cowok. Gue berbicara fakta yang kebanyakan terjadi bukan maksud memojokkan pihak cewek.

Karena apa? kalau misalkan dalam suatu hubungan itu yang egois si cowok kelar sudah. Percaya gak percaya, dan satu lagi fakta yang tak terbantahkan cewek adalah makhluk yang senang dipuji dan rentan untuk disakiti. Maka ketika seorang cewek dipuji oleh orang lain bisa-bisa ia merasa seakan terbang kelangit biru. Namun ketika ia tersakiti sedikit saja hatinya akan cepat rapuh. Sedangkan cowok, makhluk yang tegar dan bijaksana, ia adalah seorang pemimpin bagi keluarganya kelak. Maka dari itu, ia harus tahu bagaimana menghormati seorang wanita, dan memperlakukannya dengan adil dan bijaksana. Sekian dan terimakasih.


Previous Post Next Post

Contact Form