3 Langkah Rawat Wajah Berminyak dengan Nivea Facial Cleanser


via wajah.co.id

Make up cleanser wajah merupakan langkah pertama yang harus digunakan untuk memberikan perawatan wajah. Make up cleanser dari Nivea akan membersihkan wajah kamu dari kotoran, debu serta berbagai kuman dan bakteri. Berikut ini langkah merawat wajah berminyak dengan menggunakan Nivea facial foam.

1. Gunakan Nivea Micellair Skin Breathe Normal to Oily Skin
Nivea facial cleanser yang dapat menjadi pilihan untuk merawat wajah berminyak adalah Nivea Micellair Skin Breathe Normal to Oily Skin. Produk ini merupakan cleansing water wajah berminyak yang akan membersihkan wajah hingga ke lapisan dalam kulit.

Kamu yang menggunakan produk ini juga akan memberikan kelembapan yang dibutuhkan untuk mengatasi masalah minyak berlebih pada wajah. Selama pemakaian produk ini akan memberikan kesegaran ekstra karena membuat kulit bebas bernapas.

Tanpa ada kandungan alkohol yang dapat membuat wajah mengalami iritasi. Cara penggunaanya dengan menggunakan kapas yang dibersihkan secara lembut dan perlahan di wajah. Gunakan setiap kali selesai menggunakan make up atau setelah beraktivitas di luar ruangan.

2. Gunakan Nivea Make Up Clear Cleansing Milk
Produk make up cleanser wajah berikutnya yang bisa digunakan untuk merawat wajah berminyak  Nivea Make Up Clear Cleansing Milk. Produk ini memiliki kandungan susu yang akan membantu menutup pori-pori wajah sehingga tidak menghasilkan banyak minyak pada wajah. Produk ini aman digunakan pada kulit sensitif yang telah teruji secara dermatologi.

3. Sparkling White Whitening Foam
Langkah berikutnya perawatan untuk wajah berminyak dengan menggunakan produk ini untuk membersihkan berbagai kotoran dan debu. Kandungan vitamin C pada produk akan mencegah terjadinya kulit kusam akibat banyaknya minyak wajah. Gunakan secara rutin maka kamu akan merasakan manfaat produk yang dapat menyamarkan noda hitam pada wajah.

Produk cleansing water wajah berminyak dan produk lainnya untuk perawatan kulit bisa didapatkan dengan mengunjungi nivea.co.id. Informasi tentang perawatan bisa kamu dapat dengan mudah. Kamu bisa memilih produk yang paling sosok sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan perawatan. Lakukan perawatan secara rutin untuk hasil yang optimal dan memuaskan.
Previous Post Next Post

Contact Form