10 Lagu yang Bisa Kamu Nyanyikan Buat Mantan

www.ngegosip.com


Bagi sebagian orang, mantan punya arti tersendiri. Ada dari mereka yang pengen melupakan mantan karena baginya mantan adalah hal terpahit yang pernah ia kenang dalam hidupnya. Namun ada juga orang yang ingin sekali mengingat kenangan tersebut sebagai sebuah cerita terindah antara dia dan mantan. Kali ini kita pengen memberikan kutipan beberapa lagu yang pas dinyanyikan buat mantan.

1.ST12 – Aku Masih Sayang



Buat yang belum move on dan masih sayang sama mantannya, lagu ini bisa buat menemani saat-saat kamu inget dia. Kalau kamu pengen jujur sama perasaan kamu sendiri, bisa kok kamu nyanyikan lagu ini buat dia yang masih kamu sayangi. Tapi lihat kondisi, kamu berani nggak, kalau dia udah punya pacar nanti yang ada kamu cari masalah sama pacarnya, hehe.

2.Slank – Terlalu Manis



Hampir mirip-mirip sama lagu yang diatas, bagi yang suka baper dan masih berat buat melupakan si dia, lagu ini juga cocok banget. Terlalu manis untuk melupakan kenangan, meskipun dua-duanya udah gak saling cinta. Lagu ini kurang lebih seperti itu.

3.Nidji – Sang Mantan



Yang suka janji namun juga mudah lupa dikemudian hari, sosok mantan yang digambarkan dalam lagu ini. Lagu ini bawaannya emosi campur sedih kalau inget mantan. Atau mungkin lebih tepatnya lagu ini berisi tentang pengkhianatan.

4.Lyla – Mantan Kekasihku


 

Sedih sob kalau muter lagu ini, kesannya lagu ini berisi tentang sulitnya merelakan mantan yang udah mendapatkan orang lain. Tapi mau nggak mau itu pilihan sob, karena yang terpenting buat kita dia bisa bahagia yang jelas bukan sama kita.

5.Samson – Kenangan Terindah



Nggak selamanya mantan itu menjadi sebuah kenangan pahit. Kalau kamu denger lagunya samson yang ini, dijamin deh kamu bisa merubah pandangan kamu terhadap mantan dengan sisi yang berbeda. Kalau kamu menyanyikan lagu ini buat mantan kamu, kemungkinan dia bakal baper, hihihihi.

6.Kahitna – Mantan Terindah



Hampir senada sama lagu samson, mantan nggak selalu menjadi kenangan pahit. Dalam lagu ini, dia yang diceritakan akan selalu menjadi mantan yang terindah diantara sekian banyak mantan dihatinya. Namun apalah daya, mereka gak akan pernah bisa bersatu.

7.The Rain – Sepanjang Jalan Kenangan



Ini merupakan lagu lama namun diaransemen ulang oleh The Rain. Lagu ini bercerita tentang ingatan-ingatan tentang mantan disepanjang jalan kenangan yang nggak mudah untuk dilupakan. Ingin rasanya terulang kembali, namun masing-masing dari mereka udah berdua dengan yang lain.

8. Gebby – Tinggal Kenangan



Hihihi, denger-denger ada gosip mistis tentang lagu ini. Tapi itu hanyalah isu sob, lagu ini pernah dibuat film, disitu diceritakan bahwa pacarnya Gebby meninggal karena kecelakaan, trus Gebby menciptakan lagu ini buat dia. Tapi jujur sedih sob kalau denger lagu ini, mantan kesannya jauh banget. Seakan-akan kita udah gak bisa balikan lagi sama dia, misal dia udah nikah, sulit kan buat ngajak balikan, XD. 

9. The Rain – Terlatih Patah Hati ft Endang Soekamti



No Comment dah, fine-fine aja tanpa mantan. Masa bodoh, mantan...heh, buang aja ke laut, hiks hiks. Buat yang pengen strong melawan patah hati karena mantan, lagu ini nih bisa jadi penyemangat buat kamu.

10.Dadali – Cinta Lama Bersemi Kembali



Terakhir, lagu buat kalian yang dahulu nganggep mantan biasa-biasa aja, namun sekarang muncul perasaan yang dulu pernah ada. Terlebih kalian pengen balikan ke dia, lagu ini mewakili itu semua, so semangat buat yang pengen balikan, jangan ulangi kesalahan yang dulu pernah terjadi.



Baca juga: Kalau Suntuk, Jadikan 6 Kegiatan Ini Sebagai Pemantik Inspirasimu

16 comments

baper ah, males denger lagunya mewek

bikin mantan baper abis itu tibalah rasa laper gan haha

anak metal kayaknya, nggak suka lagu galau hehehe peace gan

lagunya samson kenangan terindah emang paling nyess di hati pas dinyanyiin.

info yg bermanfaat...
kunjungan balik http://supriet.blogspot.co.id/
terimakasih...

Iya, sangat bermanfaat untuk mengingatkan kita kepada kenangan

sama-sama, selamat mendengarkan

kalo nggak punya mantan nyanyi apa gan?

Pagunpost, Tarakan


EmoticonEmoticon