7 Lagu Merpati Band Yang Asik di Dengarkan

http://lagudanlirik.xyz

Hello para sobat semua, dimanapun kalian berada. Kali ini gue sebagai penggemar musik ingin berbagi sedikit tentang lagu-lagu Merpati Band yang buat gue enak dan adem banget didengerin. Nggak perlu panjang lebar, let see that!

1.Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah
            Lagu ini nadanya sangat enak banget, sempat booming ditahun 2000-an. Sampai sekarang juga masih enak kok didengerin. Lagu yang menceritakan perselingkuhan ini, mungkin cocok buat kalian yang saat ini sedang selingkuh dari pasangan kalian. Yah tapi sesuai dengan judul lagu ini, tak selamanya selingkuh itu indah sob, maka dari itu nggak perlu sampai selingkuh kalau punya masalah sama pasangan kalian.

Reff:
Seiring berlalu bergulirnya waktu
Membuka rahasia diantara kita
Pastinya kan ada hati yang terluka
Tak menerima semua kenyataan yang ada
***

2.Tak Rela
            Untuk yang satu ini juga nggak kalah enak nadanya. Jujur gue suka banget sama lagu ini, lagu yang mengisahkan tentang kecemburuan seseorang dimana kekasihnya telah menjalin hubungan dengan orang lain. Padahal sebenernya ia hanya bermaksud menguji kekasihnya bukan serius ingin meninggalkan, tapi si kekasih salah memahaminya. Sedih bro, terlebih kalau kalian baru putus.

Reff:
Sesungguhnya aku tak rela, melihat kau dengannya
Sungguh hati terluka
Cukup puas kau buat diriku, merasakan cemburu
Kembalilah padaku
***

3.Hari Demi Hari
            Buat yang lagi jatuh cinta dan yang lagi pacaran, lagu ini pas banget buat kalian. Lagu ini kalau enggak salah lagu lama, dulu dibawakan oleh Adi bing Slamet. Tapi diaransemen ulang oleh band ini, dengan gaya musik yang lebih sesuai dengan zamannya. Kalau kalian menyanyikan lagu ini buat pacar kalian, yakin deh dia bakal makin sayang sama kalian, hehe.

Reff:
Kuharap kau mau mengerti
sampai saat ini tiada penggantimu
Dekaplah erat diri ini
Dan dengarlah kasih suara hatiku
Hari demi hari tlah kita lalui
Dalam suka dan duka.....dalam suka dan duka
***

4.Takkan Terganti
            Lagu ini juga nggak kalah enak dengan lagu Merpati yang lain. Memang lagu ini nggak terlalu melow-melow amat, tapi liriknya mengandung unsur keromantisan hehehe. Yah coba didengerin aja, lumayan buat nambah perpustakaan musik kita.

Reff:
Maafkan bila kini kuharus membuatmu menangis
Salahku yang terlalu egois, tak pernah aku mengerti kamu
Andai saja kau tahu, kuhanya butuh pengertianmu
Karena kau yang ada dihati takkan terganti
***

5.Setia Selamanya Denganku
            Lagu ini adalah kebalikan dari lagu yang pertama, karena lagu ini nggak mengajarkan kita untuk selingkuh. Lagu ini mengajarkan kita agar tetap setia dengan pasangan kita, ditambah lagunya juga melow menjadikan lagu ini mudah untuk dihayati.

Reff:
Jangan pernah berubah untuk mencintaiku
Akupun kan selalu mencintaimu
Satu yang aku minta engkau tetap setia
Setia selamanya denganku
***

6.Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah II
            Lagu ini merupakan sekuel dari lagu yang pertama, isi dari lagu ini masih sama yaitu tentang perselingkuhan yang nggak selamanya indah. Tapi menurut gue lagu ini kalah keren dari sekuel pertama, tapi masih enak kok didengerin.

Reff:
Namun takkan selamanya
Ikatan yang kurasa akan seindah ini
Dan sebelum akhirnya semua terungkap juga
Perselingkuhan ini harus diakhiri
***

7.Wanita Yang Mencintaimu
            Jika setiap lagu itu selalu dibawakan oleh vokalis cowok dan cewek, untuk yang satu ini dibawakan khusus oleh vokalis cewek. Lagu tentang seorang wanita yang masih mencintai seseorang yang telah pergi, buat cewek-cewek lagu ini pas banget didengerin ketika kalian masih galau mikirin dia. Siap-siap nangis ya, hehe.

Reff:
Perasaanku yang terlanjur sudah tersimpan dalam hatiku
Tak begitu saja dapat terhapuskan
Meski kau dengan mudahnya dapat pengganti diriku
Bisakah kau menghargai sedikit perasaanku
Tak terhitung hari kau tak sendiri lagi
***


            Hemm, mungkin itu tadi sobat semua, lagu-lagu dari Merpati Band yang asik didengerin. Ini hanya pendapat pribadi gue, dan semoga diantara lagu-lagu itu ada yang kalian suka. Dan juga mungkin masih ada lagi lagu dari Merpati Band yang keren lainnya. Sekian sobat, thanks udah mampir

4 comments

aku termasuk fans lagu merpati waktu smp
ketika itu aku galau min harus pisah dengan ssorang

hmmm, flashback ya bro..kalau aku dulu suka galau kalau denger lagu tak rela

yoi gan, bagus banget malahan kalau dihayatin


EmoticonEmoticon