8 Lagu Naff yang Paling Galau


source: vidio.com

Naff adalah sebuah grup musik Indonesia yang berasal dari Bandung dan dibentuk pada tahun 1998. Pada awal perjalanannya, Naff terdiri dari empat personil yaitu Adi (vokal), Ade (gitar), Odeu (bass) dan Hilal (drum). Akan tetapi, Adi memutuskan untuk keluar dari Naff pada sekitar tahun 2011 karena suatu alasan. Ia kemudian digantikan oleh Arda yang merupakan jebolan Indonesian Idol.

Dalam perjalanannya, Naff telah melahirkan karya-karya yang telah mewarnai musik Indonesia. Lagu-lagu Naff masih sangat enak didengar hingga saat ini. Dan kali ini MogiMogy pengen membahas beberapa lagu Naff yang paling galau.

1. Kau Masih Kekasihku


Lagu ini merupakan lagu andalan Naff yang sangat populer pada masanya. Cerita dari lagu ini adalah tentang seseorang yang masih mencintai kekasihnya. Ia menganggap bahwa sampai kapanpun dia adalah tetap kekasihnya meski mereka sudah tidak lagi bersama. Lagu ini cocok untuk kalian yang (mungkin) masih mencintai mantan kekasih kalian.

2. Akhirnya Ku Menemukanmu


Untuk kalian yang sedang dalam proses pencarian dan baru saja menemukan seseorang yang kalian anggap spesial, lagu ini sangat cocok untuk didengarkan. Lagu Naff yang satu ini bercerita tentang seseorang yang baru saja menemukan tambatan hatinya. Seseorang di lagu ini berharap bahwa dia adalah jawaban atas segala kerisauan dan kegundahan yang selama ini menghantuinya.

3. Kaulah Hidup dan Matiku


Lagu ini merupakan lagu Naff yang liriknya sangat puitis dan tentu saja membuat galau. Cerita dari lagu ini adalah tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya. Ia beranggapan bahwa kekasihnya sudah menjadi hidup dan mati bagi dia. Lagu ini pas kalian nyanyikan untuk seseorang yang sangat kalian sayangi.

4. Kenanglah Aku


Untuk kalian yang masih mengharapkan mantan kalian, lagu ini sebenarnya sangat pas untuk didengarkan. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang masih belum rela ditinggalkan mantan kekasihnya. Ia sempat ragu mungkin saja mantan kekasihnya akan menemukan kebahagiaan bersama orang lain. Ia hanya berharap agar mantan kekasihnya selalu mengenangnya.

5. Terendap Laraku


Lagu Naff yang satu ini sangat cocok didengarkan untuk kalian yang sangat sulit move on. Cerita dari lagu ini adalah seseorang yang sangat terpuruk dan terluka karena ia masih mengingat kenangan-kenangan masa lalu. Ia masih terus mendambakan kekasihnya, tetapi hal itu sia-sia saja. Tetap saja ia tidak bisa melupakan kekasihnya.

6. Ketika Semuanya Harus Berakhir


Lagu yang satu ini sangat pas bagi kalian yang menjalin sebuah hubungan tapi sudah di ujung tanduk. Cerita dari lagu ini adalah seseorang yang harus mengakhiri hubungan dia karena sang kekasih lah yang menginginkan hal ini harus terjadi. Namun, ia tidak memiliki kuasa apa-apa lagi dan hanya bisa menerima keputusan kekasihnya karena ia tahu bahwa dia tidaklah sempurna meskipun tlah mencoba.

7. Yang Tak Pernah Bisa Mencintaimu


Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tidak pernah bisa mencintai seseorang yang mengharapkannya. Sejujurnya, dia tidak tega melukai perasaan orang yang mengharapkannya. Namun, ia harus jujur karena memang dia tidak bisa mencintai orang tersebut. Ia hanya mampu meminta maaf atas segala luka yang telah dia berikan.

8. Tak Seindah Cinta yang Semestinya


Cerita lagu ini adalah seseorang yang mencintai kekasihnya dengan sangat tulus dan sepenuh hatinya. Namun, ia menyadari bahwa cintanya mungkin tak seindah dan sesempurna cinta yang semestinya. Akan tetapi dia berani mengakui bahwa dia memang sungguh-sungguh mencintai kekasihnya.
****

Barangkali itu saja beberapa lagu-lagu Naff yang paling galau. Lagu-lagu di atas adalah lagu Naff ketika Adi masih menjadi vokalis. Saya mohon maaf apabila ada yang kurang sesuai karena menurut saya lagu-lagu Naff lebih hidup ketika dibawakan oleh Adi. Semoga tulisan ini menghiur dan memberikan secercah inspirasi bagi sobat.


EmoticonEmoticon