8 Lagu Kerispatih yang Terbaik




source:shepadu-farhan.blogspot.com

Kerispatih adalah sebuah grup musik Indonesia yang dibentuk pada tahun 2003. Dalam perjalanannya Kerispatih telah menghasilkan beragam lagu-lagu keren yang enak dinikmati. Nah, kali ini saya pengen mengulas beberapa lagu Kerispatih yang terbaik dan bagus untuk kalian dengarkan. Langsung saja ini dia.

1. Demi Cinta
Lagu ini dapat kamu dengarkan ketika galau memikirkan seseorang. Dalam lagu ini dikisahkan bahwa seseorang harus bisa merelakan seseorang yang dicintainya pergi. Ia merasa telah memberikan semua yang terbaik. Namun, satu hal yang dia yakini bahwa mereka sudah tidak mungkin bisa bersama lagi. Ia ingin menitipkan kisah cinta mereka apabila kekasihnya sudah bahagia di kemudian hari.

Lirik:
Jujur, aku tak kuasa
saat terakhirku genggam tanganmu
Namun yang pasti terjadi,
Kita mungkin tak bersama lagi

Bila, nanti esok hari
Kutemukan dirimu bahagia
Ijinkan aku titipkan
Kisah cinta kita selamanya

2. Mengenangmu
Berbeda dengan lagu sebelumnya, lagu Kerispatih yang satu ini bercerita tentang seseorang yang ditinggal pergi oleh kekasihnya untuk selama-lamanya. Ia masih sangat merindukan kekasihnya. Oleh sebab itu, ia tetap menjaga cinta yang selama ini terjaga dan memilih untuk sendiri.

Lirik:
Biarlah kusimpan sampai nanti aku
Kan ada di sana, tenanglah dirimu dalam kedamaian

Ingatlah cintaku, kau tak terlihat lagi
Namun cintamu abadi

3. Tapi Bukan Aku
Lagu ini pas banget buat kamu yang ingin memutuskan hubungan dengan seseorang. Kamu merasa bahwa kamu bukan orang yang tepat untuk dia. Lagu ini berisi penyesalan maaf serta harapan agar dia bisa menemukan seseorang yang mampu membahagiakannya.

Lirik:
Berakhirlah sudah semua
Kisah ini dan jangan kau tangisi lagi
Sekalipun aku takkan pernah 
Mencoba kembali padamu
Sejuta kata maaf terasa kan percuma
Sebab rasaku tlah mati untuk menyadarinya

4. Kesalahan yang Sama
Cerita dari lagu ini adalah tentang seseorang yang selalu saja terjatuh pada kesalahan yang sama. Meskipun demikian, ia memiliki kekasih yang mampu membuatnya tersadar dan mampu memberinya petunjuk jalan pulang ketika ia tersesat. Ia juga berharap bahwa kekasihnya mampu menerima dia apa adanya.

Lirik:
Hanya satu inginnya hatiku
Hanya satu inginnta cintaku
Terima sebagaimana adanya diriku

Dan kuakan tetap mencinta
Kau yang buatku mengerti
Dimana harus kukembali
Saat hancur dan terhempas
Di kesalahan yang sama

5. Aku Harus Jujur
Lagu ini bercerita tentang pengakuan seseorang mengenai jati dirinya. Ia berusaha jujur dengan dirinya sendiri dan mengungkap segala rahasia kepada orang yang dicintainya. Ia sudah tidak bisa menjadi seperti yang kekasihnya inginkan. Oleh sebab itu, ia tidak bisa lagi mencintai kekasihnya seperti pada kondisi normal pada umumnya.

Lirik:
Tak bisa lagi mencintaimu
Dengan sisi lainku
Aku tak mampu menjadi biasa
Aku tak mampu....

Tak ada satupun yang mungkin bisa
Terima kaum seperti aku
Kumohon jangan salahkan aku lagi
Ini aku yang sebenarnya.

6. Tak Lekang Oleh Waktu

Menurut saya, lagu ini adalah lagu Kerispatih yang sangat romantis. Lagu ini bercerita tentang kesungguhan seseorang dalam mencintai kekasihnya. Ia ingin kekasihnya tahu bahwa dia tak pernah lekang oleh waktu di hatinya. Meskipun rintangan selalu hadir, hal itu tidak pernah mampu menghapuskan keberadaan kekasihnya.

Lirik:
Dirimu di hatiku tak lekang oleh waktu
Meski kau bukan untukku
Intan permata yang tak pudar
Tetap bersinar mengisi kesedihan
Jiwaku...

7. Tertatih

Untuk kamu yang patah hati dan berada di ambang kehancuran, lagu ini sangat pas untuk menemani masa-masa patah hatimu. Kamu yang sudah tertatih berjalan karena kehilangan harapan dan telah hancur hingga berkeping-keping. Lagu ini mampu menggambarkan nuansa tersebut. Dan lagu ini juga mengajarkan untuk selalu berhati-hati mengenai perasaan.

Lirik:
Jujur, aku tak sanggup
Aku tak bisa 

Aku tak mampu dan aku tertatih
Semua yang pernah kita lewati
Tak mungkin dapat kudustai
Meskipun harus tertatih

8. Bila Rasaku Ini Rasamu

Lagu ini lumayan galau didengerin. Lagu yang berisi tentang pengkhianatan oleh orang yang selama ini kita anggap kekasih kita. Rasa sakit yang kita terima mungkin tidak dirasakan olehnya. Namun bagaimana jika rasa sakit itu dia yang merasakan, bukan kita. Tentu dia juga akan merasa hancur terkhianati oleh orang yang ia cintai.

Lirik:
Bila rasaku ini rasamu
Sanggupkah engkau menahan sakitnya
Dikhianati cinta yang kau jaga

Coba bayangkan kembali
Betapa sakitnya hati ini kasih
Semua telah terjadi

****
Nah, mungkin itu saja teman-teman beberapa lagu Kerispatih yang terbaik menurut saya. Semoga menghibur dan menambah referensi musik kalian.
Previous Post Next Post

Contact Form