Daftar Anggota Firetank Pirates One Piece



Firetank pirates adalah salah satu bajak laut terkenal di dunia One Piece yang dipimpin oleh seorang Supernova, Capone Gang Bege. Mereka pernah bekerja di bawah naungan Big Mom sebelum mereka melakukan pengkhianatan. Selain itu, ciri khas dari bajak laut ini adalah penampilan mereka sangat khas seperti mafia Italia.

Nah, kali ini saya pengen mengulas para anggota bajak laut Firetank yang dimunculkan di One Piece. Langsung saja yuk kita bahas bersama.

CAPTAIN
Capone Gang Bege


Capone Gang Bege adalah salah satu Supernova yang kuat di One Piece. Ia berasal dari West Blue dan saat ini memiliki harga buronan 330.000.000 Berry. Dia memiliki penampilan rapi seperti seorang mafia dan selalu terlihat menghisap rokok cerutu. Selain itu, Bege juga memiliki kebiasaan yang cukup unik, yaitu memenggal kepala ketua sebuah organisasi.

Bege memiliki kemampuan buah iblis Shiro Shiro no Mi yang membuatnya mampu berubah menjadi manusia kastil. Dia mampu menampung banyak orang di tubuhnya. Selain itu, tubuhnya juga dilengkapi dengan berbagai persenjataan seperti meriam dll.  Kekuatan sejatinya muncul ketika Bege berubah dalam mode “Big Father” yang membuatnya berubah menjadi manusia kastil raksasa. Teknik itu pernah dia gunakan ketika ia melawan Big Mom pada saat acara pernikahan di Pesta Teh. Akan tetapi, kekuatan Big Mom jauh di luar perkiraan Bege sehingga dia pun terluka karena serangan Big Mom.

Selain itu, Bege juga memiliki skill yang cukup berbakat dalam menembak. Dia mampu menembak musuhnya dalam jarak yang jauh. Selain itu, dia juga dapat dikatakan sebagai karakter yang sangat ahli dalam menyusun strategi. Terbukti pada saat ia dan segenap krunya menyusun strategi untuk menumbangkan Big Mom.

CREW MEMBER
Vito


Vito adalah salah satu anggota bajak laut Firetank yang berperan sebagai penasihat dalam kru. Dia memiliki tubuh yang tinggi dan juga berpenampilan rapi dengan kacamata hitam. Selain itu, dia juga sangat loyal terhadap kaptennya. Vito juga sangat terobsesi dengan Germa 66.

Dalam bertarung, Vito mempersenjatai dirinya dengan dua buah revolver warna gelap yang berukuran cukup besar dibandingkan pistol biasa. Dia juga ahli dalam melancarkan serangan diam-diam. Dia mampu menembak Bobbin dari kejauhan dan membuat Bobbin tumbang. Padahal, Bobbin merupakan salah satu kru Big Mom yang lumayan kuat.

Gotti


Gotti adalah kru bajak laut Firetank yang berperan sebagai assasins. Dia memiliki perawakan yang cukup besar dan juga memiliki sikap yang agak kasar. Meskipun demikian, ia memiliki empati yang sangat tinggi terhadap rekannya. Ia merasa tidak terima apabila ada orang lain yang menghina rekannya. Selain itu, dia juga sangat menghormati Bege dan juga Chiffon.

Kemampuan Gotti dalam bertarung memang tidak diperlihatkan secara penuh. Namun, dia memiliki senjata berupa senapan mesin dengan tiga laras di lengan kanannya yang dilengkapi dengan rantai. Selian itu, dia juga pernah terlihat menggunakan sebuah cutlass atau pedang sebagai senjata sekunder. Ia juga memiliki semacam piringan besi sebagai pertahanan di lengan kirinya.

Charlotte Chiffon


Chiffon adalah putri ke-22 dari Big Mom. Dia menikah dengan Bege akibat pernikahan politik yang diatur oleh Big Mom. Meskipun demikian, pernikahan itu bukan berarti membuat Chiffon menderita. Ia malah bahagia karena memiliki keluarga baru. Ia lebih memilih berpihak terhadap Bege daripada Big Mom yang telah melahirkannya.

Chiffon memang tidak memiliki kemampuan bertarung. Namun, dia memiliki keterampilan yang sangat ahli dalam membuat kue. Kemampuannya dalam membuat kue bahkan sangat dikenal luas oleh warga Totland. Dia sempat berkolaborasi dengan Sanji dan Pudding untuk membuat Wedding Cake yang mampu membuat Big Mom melayang-layang karena saking enaknya.

Capone Pez


Pez adalah anak kandung hasil perkawinan Bege dan Chiffon. Ia memiliki wajah yang mirip seperti ayahnya dan juga berambut pink seperti Chiffon. Uniknya, Pez menggunakan dot yang terlihat seperti sebatang rokok cerutu. Dia juga sering terlibat dalam situasi-situasi menegangkan bersama dengan Bege. Meskipun demikian, Bege selalu siap sedia melindungi anak dan keluara tercintanya.

Pasukan Elite


Selain anggota yang disebutkan di atas, Bege masih membawahi banyak pasukan tempur yang belum diketahui pasti namanya. Mereka merupakan pasukan elite yang sudah terlatih dalam pertempuran. Rata-rata mereka adalah pasukan penembak jitu dengan senapan laras panjang. Selain itu, sebagian dari mereka juga terlihat mahir menunggangi kuda. Mereka juga ahli dalam misi penyamaran serta penyusupan. Hal ini terbukti ketika mereka mampu memutus sambungan komunikasi Den Den Mushi dan juga menyusup di barisan para koki Big Mom.
***
Nah, mungkin itu saja ya guys para anggota bajak laut Firetank. Akhir kata, mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel kali ini. Semoga artikel ini menambah referensi kalian seputar One Piece ya. Thanks.

0 Response to "Daftar Anggota Firetank Pirates One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel