8 Lagu Glenn Fredly yang Terbaik


source pic: celebrity.okezone.com

Glenn Fredly adalah salah satu penyanyi papan atas di Indonesia yang sudah berkarya puluhan tahun. Ia juga sudah melahirkan banyak album dan juga lagu-lagu yang sangat keren. Nah, kali ini saya pengen sharing mengenai lagu-lagu terbaik Glenn Fredly menurut saya. Saya yakin, lagu-lagu ini pasti familier banget di telinga kalian. Langsung saja yuk kita bahas bersama berikut ini.

1. Januari


Buat kalian yang sedang galau di bulan Januari karena baru putus dengan pacar, lagu ini pas banget untuk kalian dengarkan. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2003. Cerita dari lagu ini berkisah tentang sebuah hubungan yang kandas di bulan Januari. Sepasang kekasih di lagu ini memilih untuk berpisah karena cinta sejati tak berpihak kepada mereka berdua. Alhasil, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

2. Malaikat Juga Tahu


Lagu ini pasti tidak asing lagi di telinga kalian. Lagu “Malaikat Juga Tahu” merupakan salah satu lagu yang pernah menjadi OST dari film Rectoverso. Lirik dari lagu ini sangat romantis dan nadanya sangat enak didengarkan. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat tulus mencintai kekasihnya. Dalam lagu ini, kita belajar bahwa malaikat itu tak selamanya bersayap dan memiliki wajah yang rupawan, tetapi para malaikat itu selalu memiliki hati yang tulus dan penuh kasih.

3. Sekali Ini Saja


Berbeda dengan lagu sebelumnya, lagu ini menggambarkan seseorang yang sangat mencintai kekasihnya, tetapi takdir tidak berpihak kepada mereka. Meskipun mereka telah menjalani hari-hari yang panjang, mereka pun terpaksa harus berpisah. Namun, seseorang di lagu ini hanya bisa pasrah dan berdoa kepada Tuhan agar diberikan jalan yang terbaik.

4. Terserah


Buat kalian yang sering dikecewakan dan sudah merasa lelah, lagu ini pas banget buat kalian dengarkan. Lagu ini menggambarkan seseorang yang sudah tak bisa percaya lagi dengan kekasihnya. Dia mencoba bertahan sekuat tenaga, tetapi kekasihnya sering mengecewakan dan menyakitinya. Ia pun merasa terserah dengan apapun yang dilakukan kekasihnya dan lebih memilih untuk menjalani hari sendiri.

5. Kisah Romantis


Lagu ini pas banget buat kalian yang mau ngelamar atau menjalin hubungan serius dengan orang yang kalian sayangi selama ini. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tak pernah berhenti berjuang mengejar kekasihnya. Perjuangan itu dia lakukan sampai pada tahap dia ingin melamar kekasihnya dengan memberikan cincin sebagai simbol untuk mengikat cinta mereka.

6. Sedih Tak Berujung


Lagu ini bercerita tentang kesedihan seseorang yang tak menemui ujung. Seseorang yang sangat mencintai kekasihnya dan rela memberikan segalanya harus melepaskan kekasihnya. Meskipun pahit untuk diterima, tapi dia harus melakukan itu. Lagu ini cocok banget buat kalian yang ditinggal nikah oleh orang yang kalian sayangi.

7. Kasih Putih


Lagu ini menggambarkan ketulusan hati seseorang. Dia ingin selalu merasakan kehangatan kasih yang selalu diberikan oleh kekasihnya. Lagu ini sangat enak didengarkan dan juga agak melow. Pas banget buat dinyanyikan untuk pacar tersayang kalian.

8. Akhir Cerita Cinta


Lagu Glenn Fredly yang satu ini cocok banget buat kamu yang baru putus cinta dan dikhianati oleh orang yang kalian sayangi. Lagu ini bercerita tentang sebuah hubungan cinta yang telah berakhir. Seseorang dilagu ini merasa kecewa karena kekasihnya mungkin hanya bersandiwara dalam mencintainya. Seseorang di lagu ini pun harus kembali menjalani hari-harinya sendiri tanpa kekasihnya.
***
Nah, mungkin itu saja ya guys daftar lagu Glenn Fredly menurut saya. Mohon maaf apabila terdapat kekurangan atau kesalahan kata dalam penulisan artikel ini. Semoga artikel ini bisa menghibur dan menambah referensi musik kalian ya guys.


EmoticonEmoticon