10 Fakta Menarik Charlotte Pudding dalam Cerita One Piece


Charlotte Pudding merupakan putri Big Mom ke-35 yang mempunyai peran penting dalam cerita Whole Cake Island. Dia harus berperan sebagai pengantin Sanji dalam pernikahan politik yang melibatkan Bajak Laut Big Mom dan Germa 66.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas beberapa fakta menarik seputar Charlotte Pudding yang mungkin belum kamu tahu. Yuk, kita bahas bersama berikut ini!

1. Koki yang Handal dalam Membuat Cokelat

Pudding merupakan seorang koki yang terampil dan punya spesialisasi dalam pembuatan cokelat. Berkat kemampuan itulah, dia ditunjuk sebagai kandidat Menteri Cokelat menggantikan Lola. Dia mempunyai sebuah kafe bernama Caramel.

Cokelat buatan Pudding sangat enak dan lembut hingga meleleh di mulut. Luffy dan Chopper pun sampai ketagihan hingga mereka tidak bisa berhenti makan cokelat buatan Pudding.

2. Pintar Bersandiwara

Bukan cuman berbakat sebagai koki, Pudding mempunyai talenta sebagai seorang pemain film. Dia mampu berakting dan bersandiwara dengan mengesankan sehingga dia bisa menipu orang lain dengan mudah.

Saat pertama kali muncul, Pudding terlihat seperti gadis yang polos dan baik hati. Dia pun mampu meluluhkan hati Sanji dengan perhatiannya. Namun, Pudding pada aslinya mempunyai sifat yang kacau dan kompleks.

3. Pengguna Buah Iblis Memo Memo no Mi

Kebanyakan anak Big Mom mempunyai kekuatan buah iblis yang berbasis makanan. Akan tetapi, Memo Memo no Mi yang dimakan Pudding terbilang sangat unik. Buah iblis tersebut memungkinkan Pudding untuk memanipulasi ingatan orang lain.

Saat mengaktifkan kemampuannya, Pudding akan mengambil ingatan berwujud gulungan film dari kepala targetnya. Dia bisa memotong ingatan tertentu atau menambahkan ingatan palsu sesuai dengan keinginannya.

4. Keturunan Suku Mata Tiga

Pudding merupakan keturunan dari Suku Mata Tiga. Suku tersebut dikatakan mampu bisa membaca tulisan kuno Poneglyph apabila mereka telah membangkitkan kekuatan tersembunyi pada mata mereka. 

Pudding pun menjadi aset yang berharga bagi Big Mom. Setelah kekalahan Big Mom di Wano, dia diculik oleh Bajak Laut Kurohige yang ingin memanfaatkan kemampuannya untuk menerjemahkan tulisan Poneglyph.

5. Jatuh Cinta dengan Kebaikan Sanji

Pudding pada awalnya tidak menyukai Sanji sama sekali. Dia bahkan mengolok-olok Sanji dan menganggap pernikahan tersebut sebagai sesuatu yang lucu. Meskipun begitu, yang namanya cinta memang suka datang tiba-tiba.

Pudding sempat mengira bahwa Sanji akan ketakutan saat melihat mata ketiganya. Namun, reaksi Sanji sangat jauh berbeda. Dia menyebut mata Pudding sangat cantik hingga membuat Pudding tersentuh. Hal itupun membuat Pudding jadi jatuh cinta kepada Sanji.

6. Punya Kepribadian yang Kompleks

Pudding adalah perempuan yang sangat rumit. Sikapnya seringkali berubah-ubah, apalagi setelah dia jatuh cinta kepada Sanji. Dia bisa menjadi sosok yang kasar dan lembut pada saat yang bersamaan ketika dia bersama Sanji.

Pudding pun mempunyai sifat tsundere yang sangat parah. Dia aslinya sangat menyukai Sanji. Namun, dia selalu menepis perasaan tersebut karena sebagian dirinya masih menganggap Sanji sebagai musuh.

7. Punya Masa Lalu yang Pahit

Terlahir sebagai keturunan Suku Mata Tiga bisa dibilang sebagai kutukan bagi Pudding. Di mata kebanyakan orang, penampilannya terlihat creepy. Dia pun seringkali dirundung oleh teman-temannya.

Pudding pun sempat mencoba untuk melukai teman-teman yang mengejeknya dengan pisau. Melihat permasalahan tersebut, Big Mom meminta Pudding untuk memanjangkan bagian depan rambutnya hingga menutupi mata ketiganya.

8. Sangat Dekat dengan Lola 

Dari sekian banyaknya saudara Pudding, dia menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Lola. Dia merasa kagum dengan Lola. Karena alasan itulah, dia enggan menempati posisi Menteri Cokelat karena dia merasa posisi itu pantas untuk Lola.

Saat Pudding masih kecil, Lola meninggalkan Totto Land karena dia tidak mau terlibat pernikahan politik dengan Pangeran Elbaf. Dia pun berlayar sebagai bajak laut sembari berusaha mencari cinta sejatinya di luar sana.

9. Selalu Ditemani Dua Homie


Setiap kali muncul, Pudding selalu ditemani oleh dua sosok Homie yang terlihat sangat akrab dengannya. Mereka adalah Nitro yang berwujud seperti slime dan Rabiyan yang berwujud karpet terbang.

Pudding seringkali menggunakan Rabiyan sebagai alat transportasi ke manapun ia pergi. Sementara itu, Nitro biasa terlihat di pundak Pudding. Mereka berdua punya loyalitas tinggi dan selalu membela Pudding.

10. Bisa Menggunakan Senjata Api

Meskipun hanya diperlihatkan sekilas, Pudding terlihat biasa menggunakan senjata api berupa revolver. Dia memegang sebuah senjata api tipe Walker .36 Caliber Percussion dengan peluru khusus yang disebut Candy Jacket.

Pudding sempat memperlihatkan kemampuan menembaknya saat dia menyerang Reiju yang mencurigai gerak-geriknya. Tembakan Pudding berhasil menembus tubuh manusia super Reiju dan membuatnya terluka. 

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang sosok Charlotte Pudding dalam cerita One Piece. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form