10 Fakta Menarik Marin Kitagawa dalam Cerita Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

Buat kalian yang pernah nonton Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru, kalian pasti tidak asing lagi dengan sosok gadis cantik yang bernama Marin Kitagawa. Walaupun kelihatannya dia seperti gadis nakal, dia punya banyak sisi positif dan kebaikan yang membuatnya terlihat menarik.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas beberapa fakta menarik tentang Marin Kitagawa yang mungkin belum kamu tahu. Penasaran? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Berpenampilan Gyaru

Hal pertama yang menjadi daya tarik dari Marin adalah gaya berpakaiannya yang khas gyaru alias cewek cabe-cabean. Dia selalu tampil dengan pakaian yang modis saat berada di sekolah ataupun di waktu santai.

Marin pun menggunakan berbagai aksesoris pendukung, seperti beberapa anting berwarna perak, kalung hitam, gelang, dan juga cincin. Apapun aksesoris yang dia gunakan, dia tetap kelihatan cantik dan mempesona.

2. Mempunyai Passion Kuat di Dunia Cosplay

Marin merupakan seorang otaku yang sangat menyukai anime gadis sihir dan gim bergenre dewasa. Selain itu, dia mempunyai passion yang sangat kuat di dunia cosplay. Dia selalu terobsesi untuk berpenampilan karakter gim/anime favoritnya.

Keinginan Marin bisa terwujud berkat bantuan dari Wakana yang pintar menjahit. Saat melakukan cosplay, dia melakukannya secara totalitas dan sepenuh hati. Dia ingin membuat dirinya terlihat sama persis dengan karakter yang disukainya, seperti Shizuku Kuroe. 

3. Bisa Menghargai Hobi Orang Lain 

Marin bukan tipe orang yang suka menjustifikasi atau memandang rendah hobi seseorang. Dia bahkan sangat menghargai hobi orang tersebut. Selain itu, dia merasa sangat kesal apabila ada orang lain yang memandang rendah hobinya sebagai otaku.

Karena sifat itulah, Marin bisa sefrekuensi dengan Wakana. Mereka berdua memang mempunyai hobi yang berbeda. Meskipun demikian, mereka bisa memahami dan saling mendukung satu sama lain.

4. Punya Sifat Ekstrovert 

Jika berbicara tentang kepribadian, Marin merupakan seorang ekstrovert yang ramah dan gampang bergaul sehingga dia punya banyak teman. Sifatnya sangat bertolak belakang dengan Wakana yang tertutup.

Marin pun selalu menunjukkan energi yang positif dan mampu membuat suasana di sekitarnya menjadi menyenangkan. Setiap kali Wakana merasa terpuruk atau kurang percaya diri, dia mampu menyemangati Wakana dengan kata-kata motivasi. 

5. Rajin Menabung 

Menjadi seorang cosplayer tidak hanya membutuhkan semangat dan kemauan saja. Namun, seorang cosplayer perlu mengeluarkan modal yang cukup banyak untuk membeli bahan-bahan pembuatan kostum hingga aksesoris yang digunakan.

Karena alasan itulah, Marin selalu menyisihkan uang dari hasil kerja paruh waktunya untuk ditabung. Hasil tabungannya sangat cukup untuk memenuhi kebutuhannya sebagai cosplayer.

6. Bekerja Sebagai Model Amatir 

Sejak awal cerita, Marin mengungkapkan bahwa dirinya memang bekerja paruh waktu. Namun, informasi tentang pekerjaan Marin tidak dijelaskan secara detail sehingga hal tersebut menjadi tanda tanya. 

Seiring berjalannya cerita, terungkap fakta bahwa Marin bekerja sebagai seorang model amatir. Wakana sempat terkejut mengetahui hal tersebut. Namun, pekerjaan tersebut sangat cocok untuk Marin yang punya penampilan good-looking.

7. Doyan Makan Tapi Tetap Langsing 

Selain suka cosplay, Marin sangat doyan makan dan jajan di luar, seperti mengunjungi kedai ramen. Dalam kehidupan sehari-hari, dia pun mempunyai pola makan yang bisa dibilang tidak sehat karena dia suka mengkonsumsi makanan cepat saji.

Kebiasaan tersebut sempat membuat Wakana dan kakeknya geleng-geleng kepala. Lucunya, Marin bisa menjaga tubuhnya agar tetap langsung meskipun dia sangat suka makan.

8. Gak Pintar Berenang, Tapi Suka ke Pantai

Hal menarik lainnya dari Marin adalah dia tidak begitu pintar dalam berenang. Dalam sebuah episode, dia sempat menceburkan dirinya ke kolam renang sekolah. Namun, dia malah tenggelam hingga dia diselamatkan oleh Wakana.

Meskipun begitu, Marin sangat suka pergi ke pantai dan menikmati suasana di sana bersama teman-temannya. Dia suka duduk di atas pasir sembari mendengarkan suara deru ombak dan melihat pantulan cahaya di lautan.

9. Tinggal Sendirian di Rumah

Setelah ibunya meninggal, Marin hidup bersama dengan ayahnya. Namun, ayahnya seringkali mendapatkan pekerjaan di luar negeri. Karena itulah, Marin selalu tinggal sendirian di rumahnya sehari-hari.

Meskipun begitu, Marin mampu mengesampingkan rasa kesepiannya dan tetap tampil ceria di depan orang lain. Dia pun bisa menjadi sosok yang mandiri.

10. Ngefans Sama “Juju”

Sebagai seorang cosplayer, bukan hal yang aneh apabila Marin mempunyai cosplayer idaman. Dia sangat ngefans dengan seorang cosplayer bernama Juju. Dia merasa kagum dengan Juju yang terlihat tampil menawan saat ber-cosplay.

Tanpa disangka-sangka, Marin bisa bertemu langsung dengan Juju ketika Juju meminta bantuan Wakana untuk membuatkan kostum cosplay. Meskipun pertemuan mereka sempat canggung, keduanya bisa akrab dalam waktu yang singkat.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang sosok Marin Kitagawa dalam cerita Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form