5 Kemampuan Utama Michael Kaiser dalam Cerita Blue Lock


Buat kalian yang mengikuti cerita Blue Lock, kalian pasti tidak asing lagi dengan pemain berbakat Bastard Munchen yang bernama Michael Kaiser. Dia adalah salah satu bagian dari New Generation World XI yang sangat populer di dunia sepak bola internasional.

Selama alur pertandingan di Liga Neo Egoist, Kaiser menunjukkan berbagai kemampuan yang luar biasa hebat. Apa sajakah kemampuan Kaiser dalam cerita Blue Lock? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Teknik Tingkat Tinggi

Jika berbicara tentang kemampuan, Kaiser adalah seorang pemain hebat yang mendapatkan pengakuan dari banyak pihak, mulai dari rekan satu timnya, pemain tim lawan, pemilik klub, hingga Noel Noa.

Kaiser mampu menunjukkan permainan sepak bola tingkat tinggi, baik dari kekuatan, kecepatan, kelincahan, dan penguasaan bola. Semua rekan-rekannya pun berfokus untuk mendukungnya agar dia bisa mencetak gol.

2. Pergerakan Tanpa Bola

Saat tidak menguasai bola, Kaiser mampu memposisikan dirinya dengan tepat sehingga dia bisa menerima umpan atau mencuri bola dari kawan/lawan dengan cara yang tak terduga. Hal itu menjadi salah satu kelebihannya.

Ketika Kaiser ditandai oleh pemain lawan, Kaiser tetap bergerak dan mencari kesempatan sebisa mungkin agar dia bisa lepas dari jangkauan mereka. Dia bisa membuat pemain tim lawan menjadi kerepotan.

3. Metavision

Metavision merupakan sebuah kemampuan penglihatan super yang memungkinkan seseorang untuk melihat dan menganalisis data dan informasi yang ada di lapangan, seperti posisi dan pergerakan dari musuh.

Pemain yang menguasai Metavision mempunyai keunggulan tersendiri karena mereka bisa memprediksi arah bola hingga mengendalikan permainan sesuka hatinya. Karena kemampuan ini sangat hebat, hanya ada segelintir pemain yang menguasai kemampuan ini.

Kaiser adalah salah satu pemain yang menguasai Metavision. Dia mampu memprediksi alur permainan di lapangan dan mengontrolnya sesuai keinginannya. Dia seringkali mematahkan langkah dan strategi yang dibuat oleh Isagi.

4. Predator Eye

Predator Eye bisa dibilang sebagai kebalikan dari Metavision. Apabila Metavision memperluas pandangan pengguna, Predator Eye malah mempersempit pandangan pengguna dan membuatnya lebih terfokus pada area tertentu.

Predator Eye sangat efektif digunakan saat seorang pemain berada di area kotak penalti. Kemampuan itu bisa meningkatkan peluang untuk mencetak gol. Dia biasa menggunakan penglihatan tersebut untuk mencetak gol. 

5. Kaiser Impact

Michael Kaiser mempunyai sebuah teknik tingkat tinggi yang menjadi ciri khasnya, yakni Kaiser Impact. Teknik tersebut memungkinkan dia untuk menciptakan gol dari arah atau sudut yang tidak terduga oleh pemain lawan.

Kaiser seringkali menggunakan kemampuan tersebut pada detik-detik yang krusial sehingga dia bisa mendapatkan sorotan di lapangan. Teknik tersebut tentu saja juga didukung dengan kemampuan Metavision hingga Predator Eye yang dikuasai oleh Kaiser.

***

Sekian penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang kemampuan utama Michael Kaiser dalam cerita Blue Lock. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form