5 Anggota Terkuat Green Mantis dalam Cerita Black Clover


Green Mantis merupakan salah satu pasukan ksatria sihir yang cukup menarik di Kerajaan Clover. Mirip seperti Black Bull, mereka mempunyai reputasi yang kurang begitu bagus jika dibandingkan dengan pasukan sihir yang lain.

Meskipun tidak terlalu disorot dalam cerita, Green Mantis mempunyai beberapa anggota yang menarik. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Jack The Ripper

Green Mantis dipimpin oleh seorang kapten bernama Jack The Ripper. Dia mempunyai wajah yang mengintimidasi dan selalu menunjukkan senyum sadis. Selain itu, dia menjalin persaingan yang sengit dengan Yami.

Jack mempunyai sihir pemotong yang sangat kuat. Dia bisa memunculkan sabit di kedua lengannya dan mengeluarkan tebasan yang mematikan. Semakin lama dia menebaskan kedua sabitnya, semakin kuat pula tebasan yang dia hasilkan.

2. En Ringard

Dari tampilan luar, En Ringard memang terlihat lemah dan kurang bisa diandalkan. Namun, dia adalah salah satu bawahan terbaik Jack yang punya potensi besar. Dia terbukti mampu bergabung dalam pasukan Royal Knights.

En pun mempunyai sihir yang sangat unik, yaitu sihir jamur. Dia mampu mengeluarkan berbagai macam jamur yang bisa menimbulkan efek tertentu. Dia bisa menyebarkan spora jamur secara diam-diam ke tubuh orang lain lalu mengaktifkan kekuatannya dari kejauhan.

3. Sekke Bronzazza

Buat kalian penggemar Black Clover, kalian pasti tidak asing lagi dengan sosok Sekke Bronzazza. Dia mempunyai sifat yang sangat konyol dan suka membawa humor dalam cerita. Selain itu, dia sangat suka melebih-lebihkan dirinya di depan orang lain.

Sekke menguasai sihir yang terbilang unik, yaitu sihir perunggu. Sihir tersebut memungkinkan Sekke untuk menciptakan sekaligus memanipulasi perunggu. Salah satu mantra sihir andalannya adalah Sekke Magnum Cannonball.

4. Willie

Bukan cuman En Ringard, Willie termasuk perwakilan dari Green Mantis yang mendapat kesempatan untuk mengikuti Ujian Seleksi Royal Knights. Dia menjadi anggota Tim D bersama dengan Cesc dan Adrian. Namun, tim mereka dikalahkan oleh Tim C yang beranggotakan Kirsch, Sol, dan Magna.

Willie merupakan seorang pengguna sihir lumpur yang cukup lihai. Dia mempunyai teknik bernama Flash Bog. Teknik itu memungkinkan dia untuk mengubah area pertarungan menjadi medan berlumpur yang bisa melumpuhkan musuhnya.

5. Nix

Anggota Green Mantis yang terakhir adalah Nix. Dia turut menjadi peserta dalam Ujian Seleksi Ryoal Knights. Dalam ujian tersebut, dia bergabung dalam Tim J. Sialnya, timnya harus berhadapan dengan Riil sehingga mereka kalah dengan mudah.

Dalam hal kemampuan, Nix adalah seorang pengguna sihir api. DIa mempunyai sebuah mantra bernama Flame Spike. Serangan tersebut berbentuk bola api yang kemudian menumbuhkan semacam duri. 

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang anggota terkuat Green Mantis dalam cerita Black Clover. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form