11 Sihir Secondth yang Diperlihatkan dalam Cerita Mashle


Mashle merupakan salah satu anime tentang sihir yang saat ini sedang populer. Ada berbagai macam sihir yang punya keunikan masing-masing di cerita Mashle. Meskipun begitu, ada sihir khusus yang hanya dikuasai oleh penyihir tertentu, contohnya adalah Secondth.

Secondth bisa dibilang sebagai tingkat lebih lanjut dari sihir seseorang. Mereka yang mampu mengakses sihir Secondth adalah para penyihir dengan dua garis atau lebih. Berikut ini, ada 11 sihir Secondth yang muncul dalam cerita anime dan manga Mashle.

1. Mudoro Devilus

Mudoro Devilus merupakan sihir yang dikuasai oleh Wirth Madl. Melalui sihir tersebut, Wirth mampu memanggil entitas mirip iblis dengan karakteristik kambing yang tercipta dari lumpur. Entitas tersebut berukuran besar dan bisa dikontrol oleh Wirth.

2. Torture Pole

Sihir Secondth milik Lance Crown adalah Torture Pole. Sihir tersebut berbentuk tiang-tiang berantai yang mampu memanipulasi medan gravitasi kuat. Tingkat gravitasi yang dihasilkan sihir tersebut jauh lebih kuat dibandingkan mantra Graviole pada normalnya.

3. Force Field

Force Field merupakan sihir Secondth milik Abyss Razor. Sihir tersebut memungkinkan Abyss untuk menciptakan sebuah area yang bisa memperlambat kecepatan target dan mentransfer kecepatannya kepada si pengguna.

4. Harm Puppet

Harm Puppet merupakan sihir Secondth yang dikuasai oleh Abel Walker. Sihir itu memungkinkan Abel untuk mengubah orang-orang dalam radius 100 meter menjadi boneka yang bisa dikendalikan. Selain itu, Abel juga bisa memanipulasi boneka berkepala tiga yang berukuran raksasa.

5. Death Gong

Sihir Secondth selanjutnya adalah Death Gong milik Margarette Macaron. Sihir tersebut berwujud lonceng raksasa yang bisa menghasilkan bunyi keras. Siapapun yang mendengar bunyi lonceng itu akan lumpuh.

6. Trio Fort

Selanjutnya, ada sihir menarik bernama Trio Fort yang dimiliki oleh Kingruss Crookin. Sihir tersebut memungkinkan Kingruss untuk memanggil tiga prajurit berukuran raksasa yang membawa senjata palu.

7. Invariable Railgun

Invariable Railgun merupakan sihir Secondth milik Leviz Rosequartz. Melalui sihir tersebut, dia bisa menciptakan sebuah meriam elektromagnetik berukuran besar yang mampu menembakkan serangan berkecepatan Mach 7.

8. Thousand Archerfish

Selanjutnya, ada sihir Secondth milik Domina Blowlive yang bernama Thousand Archerfish. Sihir tersebut memungkinkan dia untuk menembakkan ribuan air bertekanan tinggi yang berbentuk ikan pedang.

9. Butterfly Sanitatem

Butterfly Sanitatem memungkinkan Finn untuk memanggil entitas yang berbentuk seekor kupu-kupu berukuran raksasa. Entitas tersebut punya kemampuan untuk menyembuhkan seseorang dan membagi kekuatan sihir Finn kepada targetnya.

10. Shine Prism

Selanjutnya, ada sihir bernama Shine Prism yang dikuasai oleh Ryoh Grantz. Sihir tersebut berwujud bola cahaya berukuran raksasa yang bisa membutakan target. Selain itu, pengguna bisa menembakkan serangkaian peluru cahaya dengan kecepatan yang bervariasi.

11. Collideoscopes

Sihir Secondth terakhir adalah Collideoscopes yang dimiliki oleh Doom. Sihir tersebut memungkinkan Doom untuk menciptakan kaleidoskop raksasa yang bisa menduplikat senjata dalam jumlah tanpa batas. Lalu, senjata itu bisa diarahkan ke musuh dari berbagai sisi.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar daftar sihir Secondth yang muncul dalam cerita Mashle. Jangan lupa bagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kepada penulis agar tulisan ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form