4 Karakter Nanatsu no Taizai yang Bisa Menggunakan Teknik Full Counter


Full Counter merupakan salah satu teknik sihir yang sangat kuat dan ikonik dalam cerita Nanatsu no Taizai. Teknik tersebut memungkinkan pengguna untuk membalikkan serangan lawan dengan daya kekuatan yang jauh lebih kuat.

Ada empat karakter yang mampu menggunakan Full Counter dalam cerita Nanatsu no Taizai. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Meliodas

Pengguna Full Counter yang paling ikonik tentu saja adalah Meliodas. Dia merupakan pemimpin dari pasukan ksatria suci “Nanatsu no Taizai” yang sangat melegenda. Bukan hanya itu, kekuatan bertarungnya pun berada di atas rata-rata.

Meliodas seringkali menggunakan Full Counter sebagai teknik pamungkasnya dalam pertarungan. Meskipun begitu, dia hanya mampu membalikkan serangan yang berbasis sihir. Karena itulah, dia tidak mampu membalikkan serangan fisik lawan.

2. Estarossa

Estarossa merupakan salah satu anggota dari 10 Perintah Tuhan yang paling kuat. Dia pada mulanya diperkenalkan sebagai saudara dari Zeldris dan Meliodas. Tanpa diduga, identitas aslinya ternyata adalah Mael, salah satu dari Empat Malaikat Agung.

Estarossa mempunyai tubuh yang sangat kekar beserta kemampuan bertarung tingkat tinggi. Dia pun bisa menggunakan teknik Full Counter. Berbeda dengan Meliodas, dia hanya mampu membalikkan serangan fisik. 

3. Chandler 

Chandler adalah iblis kelas tinggi sekaligus guru dari Meliodas yang sangat kuat. Dia mempunyai peran yang sangat penting dalam perkembangan kekuatan Meliodas. Berkat bimbingannya, Meliodas mampu menggunakan teknik sehebat Full Counter.

Selain menguasai Full Counter, Chandler memiliki kekuatan sihir yang sangat besar. Dia menguasai berbagai serangan sihir kuat, seperti Meteorworks yang bisa mendatangkan meteor atau Absolute Order yang bisa membuat musuh patuh terhadapnya.

4. Tristan Liones

Tristan merupakan buah hasil dari kisah cinta Meliodas dan Elizabeth yang diperkenalkan di akhir cerita Nanatsu no Taizai. Ia mempunyai penampilan yang mirip seperti ayah dan ibunya. Selain itu, dia menjadi karakter utama dalam cerita sekuel Mokushiroku no Yonkishi.

Sebagai putra dari Meliodas, Tristan tentu saja mewarisi sebagian besar kekuatan dari Meliodas. Dia pun mampu menggunakan teknik Full Counter dalam pertarungan. Meskipun begitu, dia butuh waktu sampai dia mampu menguasai teknik tersebut secara maksimal.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter Nanatsu no Taizai yang mampu menggunakan teknik Full Counter. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form