6 Jutsu Omoi yang Menarik dalam Cerita Naruto


Omoi merupakan salah satu ninja yang cukup nyentrik dari Kumogakure. Dia mempunyai sifat yang santai, humoris, dan suka memakan permen. Meskipun tingkahnya kurang menyakinkan, dia adalah ninja yang tangguh dalam pertempuran.

Omoi mempunyai keterampilan sebagai pengguna pedang sekaligus ninjutsu elemen petir. Dia menguasai beberapa jutsu yang menarik. Apa sajakah itu? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Kumo-Ryū Mikazugiri

Jutsu pertama yang dikuasai oleh Omoi adalah Kumo-Ryū Mikazugiri. Jutsu tersebut berbentuk ayunan pedang tunggal dengan pola bulan sabit. 

Tebasan pedang Omoi sangat agresif dan bisa digunakan dalam situasi yang kritis. Selain itu, Omoi bisa menggunakan jutsu tersebut untuk menangkis serangan dari beberapa musuh sekaligus. 

2. Kumo-Ryū Damashigiri

Kumo-Ryū Damashigiri merupakan jutsu yang membutuhkan tipuan dan kecerdikan. Saat menggunakan jutsu ini, Omoi pertama-tama harus melepaskan Kawarimi no Jutsu untuk mengelabuhi lawan.

Ketika lawan sedang terkejut untuk sementara waktu, Omoi bisa memanfaatkan momentum tersebut untuk menyerang.

3. Kumo-Ryū Uragiri

Selanjutnya, ada jutsu menarik bernama Kumo-Ryū Uragiri. Saat jutsu itu dikeluarkan, pengguna akan berputar-putar sampai mendapatkan momentum yang tepat untuk menyerang musuh yang ada di belakang pengguna.

Jutsu ini bisa digunakan untuk mengelabuhi lawan yang ada di depan pengguna. Lawan akan berpikir bahwa pengguna akan menyerangnya, padahal target asli si pengguna adalah target yang ada di belakang pengguna.

4. Ura Kusumigiri

Saat mengeluarkan jutsu bernama Ura Kusumigiri, Omoi perlu menciptakan beberapa clone agar dia bisa mengeroyok musuh pada saat yang bersamaan. 

Clone tersebut akan memaksa musuh untuk melompat ke udara. Saat momen tersebut terjadi, Omoi yang asli akan muncul dan menyerang musuh dari udara.

5. Raiton Renkei: Sandābomu

Raiton Renkei: Sandābomu merupakan sebuah jutsu gabungan yang pernah diperlihatkan oleh Omoi bersama dengan anak-anak dari Kumogakure. Saat menggunakan jutsu tersebut, mereka akan menggabungkan senjata mereka.

Setelah itu mereka akan mengaliri senjata mereka dengan aliran petir bertegangan tinggi. Jutsu tersebut bisa digunakan untuk menyerang beberapa musuh yang ada di sekitar mereka secara bersamaan.

6. Raiton: Sandāboruto

Jutsu menarik Omoi yang terakhir adalah Raiton: Sandāboruto. Omoi akan melepaskan bola petir bertegangan tinggi melalui telapak tangannya. 

Lantas, Omoi akan mengarahkan bola petir tersebut ke beberapa musuh sekaligus. Jutsu tersebut sangat memungkinkan untuk dikombinasikan dengan elemen air agar efek serangannya jadi lebih merusak.

***

Sekian penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar jutsu Omoi yang menarik dalam cerita Naruto. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form