6 Karakter Utama dalam Cerita Ojou to Banken-kun


Ojou to Banken-kun merupakan anime bergenre romantis komedi yang diadaptasi dari serial manga karya Hatsuharu. Anime tersebut menceritakan hubungan seorang cucu yakuza bernama Isaku Seganaki dengan pengawal pribadinya, yakni Keiya Utou.

Setelah kedua orang tuanya meninggal, Isaku yang masih kecil tinggal bersama dengan kakeknya. Di sana, dia dirawat oleh Utou yang berperan sebagai orang tua sekaligus teman bagi Isaku. Saat Isaku beranjak remaja, hubungan keduanya mulai mengarah ke hal-hal yang bersifat romantis.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut seputar karakter utama yang berperan penting dalam cerita Ojou to Banken-kun. Yuk, cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Isaku Seganaki

Isaku Seganaki merupakan gadis yang tidak punya banyak teman gara-gara latar belakangnya sebagai cucu yakuza. Hal itupun membuat dia menjadi kurang percaya diri dan susah untuk bersosialisasi dengan orang lain. 

Isaku sengaja memilih SMA yang jauh dari tempatnya agar dia bisa mendapatkan teman baru. Meskipun dia suka gugup saat berinteraksi, dia mampu membaur dengan baik di kelasnya. Dia pun sering hang out bersama teman akrabnya, seperti Andou dan Katsuki.

Dalam cerita, Isaku memendam rasa cinta kepada Keiya. Namun, dia butuh waktu untuk bisa mengungkapkan perasaannya karena hubungan mereka lumayan kompleks. Dia seringkali merasa bahwa Keiya menganggapnya seperti anak kecil. 

2. Keiya Utou

Keiya Utou merupakan seorang yakuza yang mempunyai wajah tampan dan populer di kalangan para gadis. Dia sangat protektif terhadap Isaku sampai-sampai dia tidak membiarkan Isaku dekat dengan cowok lain.

Saking protektifnya, Keiya sampai menyamar sebagai murid SMA agar dia bisa selalu mengawasi Isaku. Karena mereka berdua sangat dekat, teman-temannya seringkali mengira bahwa mereka berdua berpacaran.

Keiya sebenarnya juga menaruh ketertarikan terhadap Isaku yang tumbuh menjadi gadis cantik. Dia pun suka menggoda Isaku dengan rayuan gombal. Namun, dia kurang begitu peka terhadap perasaan Isaku yang sesungguhnya.

3. Mikio Tanuki

Mikio Tanuki merupakan cucu dari saudara kakek Isaku. Dia sangatlah nakal dan susah diatur sehingga kedua orang tuanya tidak sanggup lagi merawatnya. Karena alasan itulah, dia kemudian diasuh oleh kakeknya. 

Mikio seringkali terlibat perkelahian di jalan untuk melampiaskan rasa bosannya. Dia pun merasa tertarik dengan hubungan Isaku dan Utou. Dia kemudian memutuskan untuk pindah ke sekolah mereka berdua.

4. Kaori Sekiya

Selanjutnya, ada perempuan cantik bernama Kaori Sekiya yang bekerja di sebuah klub malam. Dia sangat akrab dengan Utou. Meskipun begitu, hubungan mereka tidak sampai pada tahap berpacaran.

Kaori sepertinya mempunyai perasaan terhadap Utou. Namun, cintanya tidak terbalaskan karena Utou terlalu terobsesi dengan Isaku. Dia secara terang-terangan berkata kepada Isaku bahwa dia mendukung hubungan mereka berdua.

5. Andou

Andou merupakan salah satu sahabat baik Isaku di SMA. Dia mempunyai gaya rambut yang pendek serta penampilan yang cukup tomboi. Walaupun demikian, dia suka bersemangat saat membicarakan masalah asmara.

Andou pun berusaha untuk membuat Isaku bisa jadian dengan Utou. Dia sempat merencanakan agar Isaku dan Utou bisa tampil sebagai Romeo dan Juliet dalam pentas drama. Dia berperan sebagai sutradara dalam pentas tersebut.

6. Katsuki

Sama seperti Andou, Katsuki juga bersahabat baik dengan Isaku. Dia mempunyai sifat yang ramah dan sangat baik. Dia pun menanyankan kelanjutan hubungan antara Isaku dan Utou karena dia merasa penasaran.

Katsuki dan Andou seringkali mengajak Isaku untuk hang out pada waktu senggang, seperti menonton film di rumah atau jalan-jalan ke kota. Yang jelas, dia adalah teman yang bisa diandalkan oleh Isaku.

***

Itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter utama yang menarik dalam cerita Ojou to Banken-kun. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form