Mengenal Karakter Utama yang Menarik dalam Cerita 3D Kanojo: Real Girl


3D Kanojo: Real Girl merupakan salah satu anime romantis komedi yang populer. Anime tersebut dikarang oleh mangaka bernama Mao Nanami. Ceritanya berfokus pada kisah cinta seorang otaku bernama Hikari Tsutsui dan gadis cakep bernama Iroha Igarashi.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut seputar karakter utama yang berperan penting dalam cerita 3D Kanojo Girl. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini! 

1. Hikari Tsutsui

Hikari Tsutsui pada mulanya hanya seorang otaku yang mencintai cewek 2D. Dia tidak pernah menduga bahwa dia mampu menjalin hubungan dengan cewek 3D di dunia nyata. Namun, hal tersebut terjadi setelah dia mengenal Iroha Igarashi.

Tsutsui sempat merasa kurang percaya diri saat dia berpacaran dengan Iroha. Dia pun seringkali kesulitan untuk menjadi pacar yang baik bagi Iroha. Meskipun begitu, cintanya kepada Iroha sangatlah tulus.

2. Iroha Igarashi

Berbeda jauh dengan Tsutsui, Iroha merupakan gadis yang cantik dan populer di kalangan para cowok. Reputasinya pun sebenarnya cukup buruk di sekolah. Namun, dia pada dasarnya adalah gadis yang baik hati.

Iroha merasa tertarik dengan Tsutsui semenjak pertemuan pertama mereka. Dia pun mengajak Tsutsui untuk berpacaran dengannya. Dia mengatakan kepada Tsutsui bahwa hubungan mereka akan berakhir dalam enam bulan karena Iroha akan pindah sekolah.

Faktanya, Iroha mengidap tumor otak dan harus dioperasi. Efek operasi tersebut membuat Iroha mengalami amnesia selama bertahun-tahun. Meskipun begitu, ingatannya kembali setelah dia bertemu kembali dengan Tsutsui. 

3. Yuuto Itou

Selanjutnya, ada Yuuto Itou yang menjadi sahabat baik Tsutsui. Mereka berdua telah mengenal baik semenjak mereka masih SMP. Mereka pun saling membantu sama lain apabila salah satu dari mereka mengalami kesulitan.

Salah satu ciri khas dari Itou adalah dia suka menggunakan bando kucing. Dia sempat berharap bahwa dia bisa menjalin hubungan romantis seperti halnya Tsutsui dan Iroha. Keinginan itupun terwujud setelah dia menunjukkan rasa cintanya kepada Ayado.  

4. Arisa Ishino

Karakter yang menarik selanjutnya adalah Arisa Ishino. Saat pertama kali muncul, dia terlihat seperti gadis yang angkuh dan jutek. Namun, dia perlahan menunjukkan sisi baiknya hingga dia berteman akrab dengan Tsutsui dan Iroha.

Ishino sangatlah buruk dalam menilai sifat orang lain. Karena itulah, dia seringkali salah dalam memilih pasangan hingga dia patah hati. Dia kemudian menjalin hubungan yang serius dengan Takanashi hingga mereka menikah di akhir cerita.

5. Sumie Ayado

Selanjutnya, ada gadis berkacamata bernama Sumie Ayado. Dia mempunyai banyak kemiripan dengan Tsutsui karena mereka sama-sama otaku. Karena itulah, dia merasa jatuh hati kepada Tsutsui yang begitu baik terhadapnya.

Meskipun Ayado tahu bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan, dia tetap mengungkapkan isi hatinya kepada Tsutsui. Setelah ditolak oleh Tsutsui, dia sempat galau hingga dia kemudian bisa move on dan menjalin hubungan bersama Itou.

6. Mitsuya Takanashi

Mitsuya Takanashi merupakan cowok tampan yang sempat menyukai Iroha. Dia merasa tidak terima bahwa Iroha lebih memilih Tsutsui ketimbang dirinya. Meskipun dia dan Tsutsui awalnya bermusuhan, mereka kemudian menjadi teman yang baik.

Takanashi pada mulanya tidak tertarik dengan Ishino. Namun, perasaannya mulai tumbuh setelah dia menghabiskan waktu bersama Ishino. Dia sempat cemburu ketika salah satu temannya berusaha mendekati Ishino.

7. Chika Igarashi

Chika Igarashi adalah saudara tiri Iroha yang mempunyai sifat menyebalkan. Dia selalu berusaha untuk menjauhkan Iroha dari Tsutsui dengan cara yang kasar. Dia mengaku bahwa dia menyukai Iroha sejak lama.

Meskipun terkesan jahat, Chika sebenarnya masih mempunyai sisi yang baik karena dia lebih mementingkan kebahagiaan Iroha. Ketika Iroha kembali ke Jepang dalam keadaan amnesia, Chika membawa Iroha untuk menemui Tsutsui hingga ingatan Iroha bisa kembali.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter utama yang berperan penting dalam cerita 3D Kanojo: Real Girl. Jangan lupa membagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form