10 Karakter Utama yang Menarik dalam Cerita Sasaki to Pii-chan


Sasaki to Pii-chan merupakan sebuah anime menarik garapan Silver Link yang diadaptasi dari light novel karya Buncololi. Anime tersebut bercerita tentang pria kantoran bernama Sasaki beserta seekor burung berkekuatan super bernama Pii-chan yang berasal dari dunia lain.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut seputar karakter utama Sasaki to Pii-chan yang menarik. Siapa sajakah mereka? Cek penjelasan selengkapnya berikut ini!

1. Sasaki

Sasaki pada mulanya hanyalah seorang pria paruh baya sekaligus pegawai kantoran biasa. Dia mempunyai sifat yang baik hati, bertanggung jawab, dan berdedikasi penuh dengan pekerjaannya di kantor.

Namun, kehidupan Sasaki berubah setelah dia bertemu dengan Pii-chan. Dia menjalin kontrak dengan Pii-chan sehingga dia mampu mengakses kekuatan sihir. Dia dan Pii-chan kemudian seringkali berpergian ke dunia lain.

Sasaki sangat pintar dalam bernegosiasi dan menyelesaikan sebuah permasalahan. Selain itu, dia pun terbilang sangat tangguh karena dia menguasai berbagai jenis sihir, seperti sihir es, sihir api, hingga sihir pelindung.

2. Pii-chan

Pii-chan pada dasarnya adalah nama panggilan dari Sasaki. Nama aslinya adalah Piercarlo. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, dia berasal dari dunia lain. Di sana, dia dikenal sebagai seorang sage yang hebat dengan julukan “Mahardika Bintang”.

Pii-chan menjelaskan bahwa dirinya terusir dari dunia lain hingga dia hidup kembali dalam wujud barunya sebagai burung di dunia Sasaki. Dalam wujud itu, Pii-chan mempunyai banyak keterbatasan dalam menggunakan kekuatan sihirnya.

Pii-chan kemudian menjalin kontrak dengan Sasaki agar dia bisa menggunakan kekuatannya secara maksimal. Sebagai gantinya, dia akan menjamin masalah keuangan Sasaki. D sepanjang cerita, dia berperan sebaga mentor yang mengajari Sasaki tentang tata cara penggunaan sihir.

3. Otonari

Sasaki mempunyai tetangga imut yang biasa dipanggil dengan sebutan Otonari. Nama asli gadis tersebut belum diketahui dalam cerita. Dia punya kebiasaan duduk di depan pintu kosnya sembari menunggu Sasaki pulang dari kantor.

Otonari selalu menyambut Sasaki dan seringkali mengajaknya ngobrol walaupun hanya sekadar basa-basi. Sasaki pun seringkali memberikan beberapa makanan ringan seperti cokelat kepada Otonari.

4. Hoshizaki-san

Hoshizaki-san merupakan salah satu anggota dari organisasi yang menaungi para pemilik kekuatan super. Dia mempunyai wajah yang cantik dan berpenampilan seperti wanita dewasa. Faktanya, dia masih berusia 16 tahun.

Hoshizaki-san mempunyai kekuatan untuk mengendalikan air. Setelah melihat kekuatan Sasaki, dia pun merekrut Sasaki untuk bergabung bersama organisasinya. Dia tidak takut melakukan pekerjaan berbahaya selama dia mendapatkan bayaran yang sepadan.

5. Marc

Selanjutnya, ada pria bernama Marc yang menjabat sebagai wakil manajer perusahaan dagang di dunia lain. Dia menjalin kerja sama sebagai mitra bisnis Sasaki. Dia sangat terpukau dengan barang-barang yang dibawa dari dunia Sasaki.

Marc selalu memberikan harga yang sesuai dengan kualitas barang. Berkat bantuan Marc, Sasaki bisa mendapatkan banyak koin emas. Ketika Marc berada dalam bahaya, Sasaki berusaha untuk menyelamatkannya karena dia merasa bahwa Marc punya jasa besar baginya.

6. French

French merupakan seorang koki muda yang dipecat dari pekerjaannya. Untungnya, dia pada saat itu bertemu dengan Sasaki. Dia kemudian mendapatkan tawaran dari Sasaki untuk menjadi manajer di restoran yang dibuka oleh Sasaki.

French mempunyai kemampuan memasak yang mengesankan. Sasaki seringkali memberinya resep baru untuk dicoba. Setiap kali Sasaki berkunjung ke restoran tersebut, French akan menyambutnya dengan ramah.

7. Shizuka Futari

Shizuka Futari merupakan salah satu pemilik kekuatan super yang sangat diwaspadai. Dia sempat menjadi target yang diburu oleh Sasaki dan Hoshizaki-san. Meskipun begitu, dia kemudian menjadi rekan yang berharga bagi Sasaki.

Shizuka mempunyai kemampuan untuk menguras energi kehidupan dari apapun yang dia sentuh. Selain itu, dia mempunyai kemampuan regenerasi yang kuat hingga dia jadi sulit dikalahkan. Dia mau membantu Sasaki karena dia merasa tertarik dengan Sasaki dan Pii-chan.

8. Akutsu

Akutsu merupakan petinggi dari organisasi pemilik kekuatan super sekaligus bos dari Sasaki. Dia mempunyai sifat yang cukup misterius. Selain itu, dia suka memasang kamera tersembunyi di kamar anak buahnya.

Akutsu seringkali melibatkan Sasaki dalam setiap misi yang penting, seperti saat memburu Shizuka dan teman-temannya. Dia pun memberikan promosi kenaikan jabatan kepada Sasaki setiap kali Sasaki membuat prestasi yang bagus. 

9. Viscount Mueller

Viscount Mueller merupakan seorang penguasa yang berpengaruh di Kerajaan Herz. Dia mempunyai sikap yang sangat berwibawa dan mampu memperlakukan Sasaki dengan rasa hormat. Dia pun sering meminta bantuan dari Sasaki, khususnya dalam masa perang.

Viscount Mueller mempunyai jiwa patriot yang sangat tinggi hingga dia rela mengorbankan nyawanya demi kedamaian kampung halamannya. Selain itu, dia sangat mengagumi sosok Pii-chan selaku Mahardika Bintang. 

10. Elsa

Karakter terakhir dalam daftar ini adalah putri dari Viscount Mueller yang bernama Elsa. Dia mempunyai penampilan anggun khas bangsawan. Selain itu, dia masih sangat muda sehingga dia suka menunjukkan sikap kekanak-kanakan.

Elsa sempat terlibat konflik perebutan kekuasaan usai ayahnya dikabarkan tewas. Namun, dia merasa bahagia karena kabar kematian tersebut ternyata palsu. Dia merasa berterima kasih kepada Sasaki yang sudah menyelamatkan ayahnya.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter yang paling menarik dalam cerita Sasaki to Pii-chan. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form