10 Lagu Yovie & Nuno yang Enak Didengarkan

source: dailymotion.com

Yovie & Nuno adalah grup musik yang didirikan oleh Yovie Widianto pada tahun 2001. Dalam perjalanannya, personil dari grup musik ini beberapa kali mengalami pergantian karena suatu alasan. Meskipun demikian, Yovie & Nuno tetap menghasilkan lagu-lagu cinta yang enak dan diminati oleh masyarakat luas yang mencintai musik.

Kali ini saya ingin bernostalgia bersama kalian semua dengan mengingat kembali lagu-lagu Yovie & Nuno. Lagu-lagu mereka menurut saya sangat enak didengarkan sampai sekarang dan tentunya menyimpan banyak kenangan. Nah, berikut ini adalah beberapa lagu Yovie & Nuno yang enak didengarkan menurut saya.

1. Menjaga Hati



Lagu ini merupakan lagu Yovie and Nuno yang pertama kali saya dengarkan dan saya langsung suka. Cerita dari lagu adalah tentang seseorang menjaga hatinya untuk kekasihnya. Meskipun kekasihnya telah pergi jauh meninggalkan dia. Dia akan tetap menjaga hatinya karena pada dasarnya dia masih mencintai kekasihnya.

2. Dia Milikku



Berbeda dengan lagu yang pertama, lagu ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga. Diceritakan bahwa ada dua orang yang mencintai seseorang yang sama. Mereka berdua saling berebut mendekati orang yang mereka cintai. Lagu ini nadanya enak dan esay listening, pas banget buat menyemangati kalian untuk mengalahkan saingan-saingan kalian dalam mendapatkan hati si doi.

3. Janji Suci



Lagu ini merupakan lagu sakral yang dapat kamu nyanyikan untuk melamar seseorang. Di samping nadanya yang sangat enak dan merdu, lirik dari lagu ini pun tak kalah romantis. Pas banget untuk kamu yang sudah serius dan ingin memasuki jenjang pernikahan. Acara lamaran kamu pasti lebih romantis jika diiringi dengan lagu ini.

4. Mengejar Mimpi



Untuk kalian yang ditinggalkan oleh seseorang karena dia lebih memilih orang lain, lagu ini pas banget untuk menemani masa-masa galau kalian. Lagu ini juga menggambarkan tentang keteguhan seseorang yang masih menyayangi kekasihnya, meskipun dia tahu bahwa cinta itu kini sudah untuk orang lain.

Baca juga: 8 Lagu Kerispatih yang Terbaik

5. Sempat Memiliki



Lagu ini adalah salah satu lagu galau yang bisa kalian dengarkan ketika teringat mantan kalian. Ada tersisa sedikit penyesalan di dalam hati. Dia masih berharap bahwa dia dapat bersama mantannya seperti masa lalu. Meskipun hal itu tidak dapat terjadi kembali, ia tetap bersyukur karena dia sempat memilikinya di masa lalu.

6. Manusia Biasa



Untuk kamu yang galau karena dia tidak bisa menjaga perasaanmu, maka lagu ini pas didengarkan. Lagu ini bercerita tentang manusia biasa yang gampang terluka apalagi kalau bicara tentang perasaan. Meskipun demikian, cinta untuk si dia itu tidak hanya biasa, tetapi luar biasa. Yah, walaupun si dia tidak pernah tahu.

7. Tak Setampan Romeo



Lagu ini mengajarkan kita semua untuk selalu bersyukur. Kita yang tampangnya mungkin pas-pasan dan jauh dari Romeo, namun kita berhasil mendapatkan cinta dari seorang perempuan yang cantiknya sudah ibarat Juliet. Apabila kita bertemu dengan perempuan semacam itu, alangkah lebih baiknya kita menjaganya sepenuh hati dan tidak kita lepaskan.

8. Sakit Hati



Buat kamu yang diberikan harapan palsu oleh seseorang, lagu ini sangat pas untuk kamu dengarkan. Kalian patah hati dan merasakan sakit yang luar biasa karena dia tidak benar-benar serius denganmu. Dia mengajakmu terbang dan memberikanmu mimpi-mimpi indah, namun yang ada itu semua hanyalah omong kosong dan tidak terjadi di kenyataan.

9. Merindu Lagi



Lagu ini bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta pada saat yang salah. Dia menyukai seseorang akan tetapi orang itu telah memiliki gandengan. Dan intinya dia hanya bisa mengagumi dan merindukannya dalam diam. Pas banget untuk kamu yang mencintai seseorang tapi belum kesampaian dan hanya bisa memandanginya dari kejauhan.

10. Sampai Akhir Waktu



Untuk kamu yang ingin serius dengan seseorang, lagu ini juga cocok didengarkan. Dia di lagu ini tidak ingin lagi bermain-main dalam sebuah hubungan. Ia tidak ingin sekadar pecaran, tetapi ia mengharapkan hubungan yang serius meskipun ada banyak rintangan yang harus dihadapi.
****
Barangkali itu saja sobat beberapa lagu Yovie & Nuno yang enak didengarkan hingga saat ini. Semoga tulisan ini berhasil mengajak kalian bernostalgia dan memberikan secercah inspirasi untuk kita semua. Thanks.


Baca juga: 15 Lagu Sheila on 7 Paling Enak Sepanjang Masa


EmoticonEmoticon