Punya Toyota Innova Boleh Jadi Resolusimu di Tahun 2019!



Mobil Toyota Kijang Innova sudah melalang-lang buana di Indonesia sejak cukup lama. Mulai dari desainnya yang masih biasa sampai sekarang sudah bisa dibilang mobil mewah. Harga Innova Surabaya tembus Rp. 320 jutaan membuat banyak orang berspekulasi bahwa mobil Toyota Innova sekarang sudah masuk golongan MPV. Nyatanya, mobil Toyota Innova bukanlah mobil MPV. Hanya saja fasilitas dan fiturnya yang mewah membuat seakan-akan mobil ini adalah mobil mewah. Mungkin kamu masih bingung dimana mendapatkan mobil Toyota Innova terbaik dan asli di Surabaya. Jawabanya adalah hanya di dealer Auto 2000 Surabaya. Dealer Auto 2000 adalah dealer resmi dari Toyota Indonesia yang memberikan pelayanan penjualan mobil, test drive, service, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, dealer Auto2000 sudah ada di berbagai lokasi di Surabaya seperti di Wiyung, HR. Muhammad, Kertajaya, Kenjeran, dan masih banyak lagi. Intinya, dealer Auto 2000 adalah tempat asli produk Toyota.
            
Tak terasa tahun 2019 akan segera datang. Resolusi mu untuk tahun depan boleh saja banyak, namun apakah kamu memasukan daftar ‘memiliki mobil baru’ dalam bucket list mu tahun depan? Kalau jawabanya iya, mobil Toyota Innova bisa menjadi pilihan. Meski harga Innova Surabaya terbilang cukup melambung tinggi, tapi jangan pesimis dahulu. Meskipun harganya terbilang mahal, mobil Toyota Innova ini menawarkan berbagai kelebihan dan fasilitas yang layak untuk harga tersebut. Dari bagian luar(eksterior) sampai dalam (interior) dan mesinnya, kamu akan menemukan suatu keunggulan tersendiri dari mobil Toyota Innova ini.
           
Dari segi performa, mobil Toyota Innova ini sudah bisa dibilang handal. Mesin pada mobil ini juga sudah berteknologi DOHC yang mana merupakan teknologi terbaru untuk sebuah mesin pada mobil. Tak hanya itu, mobil Toyota Innova ini juga memiliki 55 liter tangki BBM, dan menggunakan mesin diesel. Secara tarikan, mobil Toyota Kijang Innova ini sangat ringan dan bertenaga. Jadi, kamu tak perlu khawatir mengendarai mobil Toyota Innova ini.
            
Untuk urusan desain eksterior dan interiornya, mobil Toyota Kijang Innova ini jagonya. Dari luar saja mobil Toyota Innova sudah nampak besar dan mewah. Memiliki dimensi mobil 4.735 mm P x 1.830 mm L x 1.795 mm T. Dengan ukuran tersebut, mobil Toyota Innova dikatakan luas dan besar. Tampilan luar dari mobil ini juga menyita perhatian dengan foglamp yang khas, grill yang lebih tajam, serta headlamp LED yang menawan. Masuk ke bagian dalam mobil ini, kamu akan disuguhi kenyamanan yang berbeda. Mobil Toyota Innova bisa memuat hingga 7 penumpang ini memiliki dashboard yang lengkap dengan fitur entertainmentnya serta jok kursi yang dilapisi kain premium. Kabin mobil ini juga sangat luas dan lapang.

Harga Innova Surabaya akan sangat worth it untuk berbagai kenyamanan dan fasilitas yang akan diberikan oleh mobil ini. Segera kunjungi dealer Auto2000.

Previous Post Next Post

Contact Form